Respons Lucu Materazzi saat Disinggung Insiden Sundulan Zidane

Materazzi bikin penonton kecewa

Jakarta, IDN Times - Legenda Inter Milan dan Italia, Marco Materazzi, mendapat pertanyaan mengejutkan saat hadir dalam event 'BRImo Future Garuda', di BRILian Stadium, Selasa (30/5/2023). Dia disinggung saat dadanya menerima sundulan Zinedine Zidane.

Menariknya, pertanyaan itu bukan dilontarkan wartawan. Tapi, justru pemain akademi PSM Makassar, Arjuna Tri Wahyudi, yang menanyakannya. Momen itu akhirnya memancing gelak tawa dari semua partisipan yang hadir.

1. Reaksi konyol Materazzi

Respons Lucu Materazzi saat Disinggung Insiden Sundulan Zidane@fifaworldcup

Insiden sundulan Zidane ke Materazzi yang terjadi pada Piala Dunia 2006, memang ikonik. Materazzi pun tertawa dengan pertanyaan tersebut.

Namun, legenda Inter itu enggan menjawab pertanyaan tersebut dan justru melimpahkannya ke Eric Abidal, yang berada di sebelahnya.

"Abidal tahu semuanya. Semua orang mau tahu apa yang saya katakan. Tapi, mereka tidak akan pernah tahu apa yang saya katakan ke Zidane," ujar Materazzi.

Baca Juga: Zidane Jadi Target Al Nassr, Ronaldo Bantu Negosiasi

2. Respons Abidal yang bikin penonton bingung

Respons Lucu Materazzi saat Disinggung Insiden Sundulan Zidaneskysports.com

Mendengar pertanyaan itu, Abidal hanya tersenyum. Maklum, Abidal menjadi saksi dalam insiden tersebut. Materazzi mengaku, Abidal mengetahui apa yang dia katakan sehingga membuat Zidane naik pitam. Namun, Abidal juga enggan membongkar rahasia tersebut.

"Abidal tahu kok apa yang saya katakan," ujar Materazzi sembari tertawa.

3. Alasan Arjuna tanya ke Materazzi

Respons Lucu Materazzi saat Disinggung Insiden Sundulan ZidaneArjuna Tri Wahyudi saat bertanya ke Materazzi. (IDN Times/Tino).

Arjuna hanya penasaran dan ingin mengetahui penyebab insiden sundulan Zidane ke Materazzi. Karena tak mendapat jawaban, Arjuna pun kecewa.

"Saya menonton final Piala Dunia 2006. Saya kepo, apa yang membuat Zidane menyundul dada Materazzi. Makanya saya tanya. Tapi, kurang puas sih dengan jawabannya," kata Arjuna.

Baca Juga: Zidane Buka-bukaan Soal Tandukan ke Materazzi di Final Piala Dunia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya