Susunan Pemain Persib Vs Persija: Luis Milla Cadangkan David Da Silva

Ezra Walian main jadi starter

Jakarta, IDN Times - Duel antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam laga tunda Liga 1 2022/23, akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023) pukul 15.30 WIB . Kedua tim pun telah merilis daftar susunan pemainnya.

Baik Persib dan Persija, langsung menurunkan skuad terbaiknya dalam duel panas ini. Dengan begitu, laga ini diprediksi bakal berjalan seru dan sengit.

Pelatih Persib, Luis Milla, tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk berjaga di bawah mistar. Teja akan dibantu tiga bek sejajar, Nick Kuipers, Victor Igbonefo dan Daisuke Sato untuk mengamankan gawang Maung Bandung.

Lini tengah Persib diisi trisula Abdul Aziz, Dedi Kusnandar dan Beckham Putra. Mereka disokong dua sayap yang akan naik turun, seperti Henhen Herdiana dan Frets Butuan.

Yang cukup menarik, Milla justru mencadangkan mesin golnya, David da Silva. Juru taktik asal Spanyol itu lebih memilih Ciro Alves dan Ezra Walian sebagai juru gedor Persib.

Di sisi lain, pelatih Persija, Thomas Doll, juga tak banyak melakukan perubahan karena tetap memakai formasi tiga bek. Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri dan Hansamu Yama siap membantu kiper Andritany Ardhiyasa di barisan pertahanan.

Sama seperti Persib, Ilham Rio Fahmi dan Firza Andika akan bertugas sebagai winger yang membantu pertahanan dan lini serang. Manuver mereka akan ditunjang trisula lini tengah, Hanno Behrens, Resky Fandi dan Syahrian Abimanyu.

Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik akan berduet di lini depan. Kecepatan dan umpan Riko yang kerap memanjakan striker siap menjadi momok untuk Persib.

Berikut susunan pemain Persib kontra Persija dalam laga Liga 1 2022/23 hari ini

Persib: Teja Pakualam (GK); Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Frets Butuan; Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Beckham Putra; Ciro Alves, Ezra Walian.

Persija: Andritany Ardhiyasa (GK); Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri, Hansamu Yama, Ilham Rio Fahmi, Firza Andika; Hanno Behrens, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu; Riko Simanjuntak, Michael Krmencik

Baca Juga: 3 Momen Kontroversial di Laga Persib Vs Persija

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya