Berubah Pikiran, Mourinho Ingin Martial Bertahan di Manchester United

Setuju gak Martial tetap di MU?

Anthony Martial sudah lama menginginkan keluar dari Manchester United setelah kedatangan Alexis Sanchez. Manajer mereka, Jose Mourinho lebih sering menempatkan Martial ke bangku cadangan pada awal-awal musim.

Tampil impresif beberapa laga belakangan, Mourinho menginginkan anak asuhannya itu untuk tetap bertahan di Manchester United. Beberapa kali Martial telah menjadi aktor utama kemenangan timnya walaupun krisis sedang melanda.

1. Mourinho awalnya telah rela jual Martial, namun berubah pikiran

Berubah Pikiran, Mourinho Ingin Martial Bertahan di Manchester Unitedsportsjoe.ie

Mourinho telah siap dari berbulan-bulan lalu untuk menjual pemain asal Prancis tersebut. Ada laporan bahwa dana hasil penjualan akan digunakan untuk mendatangkan Ivan Perisic sebelum musim selanjutnya dimulai. Namun rupanya Mourinho berubah pikiran. Dia ingin Martial tetap tinggal.

Manchester United pun sepertinya akan bernegosiasi lebih lanjut dengan pemain 22 tahun tersebut agar mau memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Gol Telat Rashford Bawa Manchester United Raih 3 Poin Atas Bournemouth

2. Martial tampil impresif

Berubah Pikiran, Mourinho Ingin Martial Bertahan di Manchester Unitedm.scmp.com

Martial sejauh ini sudah mengemas 6 gol dari total 6 pertandingan yang diikutinya. Dari gol yang dicetak oleh kakinya tersebut kerap membuat Manchester United mengakhiri laga dengan kemenangan.

Hadirnya Martial di tengah-tengah lapangan untuk membela timnya perlahan-lahan mulai membuat Manchester United bangkit dari krisis. Kabar yang santer terdengar bulan lalu mengenai pemecatan Mourinho pun sudah jarang terdengar lagi saat ini. Berkat penampilannya yang impresif, tentu saja Mourinho menginginkan Martial untuk menandatangani kontrak baru.

Dikutip dari Goal.com, walaupun Mourinho tidak ikut dalam bernegosiasi masalah kontrak, dia berharap Martial akan memperpanjang kontrak.

3. Menurut agennya, Martial menyatakan menolak tandatangani kontrak baru

Berubah Pikiran, Mourinho Ingin Martial Bertahan di Manchester Unitedm.scmp.com

Skysports.com memberitakan bahwa Martial menolak untuk mendatangani tawaran kontrak baru. Agennya telah menyatakan bahwa sang pemain Prancis ingin meninggalkan Old Trafford.

Walau begitu, proses negosiasi antara Martial dan Manchester United saat ini masih berlangsung. Jika Martial memang benar-benar akan pergi musim panas mendatang, maka pasti harganya bisa naik. Manchester United mendatangkannya dengan dana £36 juta pada 2015 lalu.

Baca Juga: Penyusup Terobos Lapangan Saat Pertandingan, MU Tinjau Ulang Keamanan

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya