Pertengkaran Pogba dan Mourinho Memanas, Zidane Siap Tangani MU?

Mourinho out, Zidane in?

Hubungan yang dikabarkan tidak baik antara sang gelandang Manchester United, Paul Pogba dengan manajer Jose Mourinho semakin menjadi perbincangan. Hal ini memanas ketika Mourinho mencopot jabatan kapten dari tangan Pogba. Postingan Pogba di Instagram juga sempat menjadi kontroversi.

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun sepertinya siap mengambil alih MU seandainya mereka membutuhkan manajer baru. Zindane telah mengambil langkah besar untuk hal ini. Kunjungannya ke London dan mengambil kursus belajar bahasa Inggris.

1. Pertengkaran Pogba dan Mourinho

Dari rekaman yang diunggah akun Instagram @Skysports memperlihatkan sesi latihan MU. Pogba terlihat terkejut atas apa yang diucapkan oleh Mourinho. Lalu keduanya sempat terlibat dalam percakapan.

Rekaman lain yang diunggah oleh akun Instagram @Skysports juga memperlihatkan Mourinho yang menanyai perihal unggahan Pogba di Instagram. Dikabarkan Pogba mengunggah video di Instagramnya pasca laga kontra Derby County yang berakhir pada drama adu penalti. Namun saat ini postingan Pogba tersebut tidak bisa ditemukan lagi pada Instagramnya.

Hal lain yang menyebabkan pertengkaran keduanya semakin memanas adalah keputusan Mourinho untuk mencopot jabatan kapten dari tangan Pogba, melansir Independent.co.uk.

2. Tekanan pada pundak Mourinho

Pertengkaran Pogba dan Mourinho Memanas, Zidane Siap Tangani MU?sportsjoe.ie

Mourinho semakin tertekan oleh kekalahan MU pada beberapa laga belakangan ini. Dua kemenangan beruntun atas Burnley dan Watford di Liga Inggris dan satu kemenangan di Liga Champions atas Young Boys sempat memulihkan kepercayaan terhadap sang manajer.

Namun tren positif tiga kemenangan tersebut harus terhenti ketika tim asuhannya ditahan imbang oleh Wolves dan harus menerima dua kekalahan beruntun pada laga kontra Derby County dan West Ham.

3. Apa yang dilakukan Zidane di London?

Pertengkaran Pogba dan Mourinho Memanas, Zidane Siap Tangani MU?twitter.com/ChampionsLeague

Dilansir dari Express.co.uk, Zidane akan segera kembali untuk menjadi pelatih. Dia bahkan dikabarkan telah mengunjungi London dan mengambil kursus bahasa Inggris.

Nasib Mourinho di MU sepertinya tidak pasti setelah pil pahit kekalahan harus ditelan setelah laga terakhir melawan West Ham. MU harus kalah dengan skor 3-1.

Dikabarkan bahwa Mourinho pun siap melepas Pogba jika seandainya ada klub yang tertarik dengan sang gelandang Prancis pada Januari. MU membuat harga Pogba lebih mahal dari Neymar, yaitu pada angka £200 juta, melansir Sportskeeda.com.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya