7 Rekomendasi Sepatu Futsal Adidas Terbaik dan Ternyaman

Mulai Rp600 ribu hingga Rp1,4 juta

Siapa di sini pencinta olahraga futsal? Salah satu perlengkapan futsal yang wajib dimiliki setiap pemain adalah sepatu. Berbeda dengan sepak bola, sepatu futsal tidak memiliki pul di bagian bawah karena futsal dimainkan di lapangan indoor yang rata.

Salah satu apparel olahraga terkenal yang mengeluarkan produk sepatu futsal adalah Adidas. Kualitas material, desain, hingga teknologi yang ditawarkan Adidas juga tidak perlu diragukan lagi. Adidas menyediakan seri sepatu dengan desain modern, elegan, hingga futuristik dengan teknologi-teknologi yang menunjang pemain di lapangan futsal.

Berikut beberapa rekomendasi sepatu futsal Adidas terbaik dan ternyaman dari harga Rp600 ribu hingga Rp1,4 juta per pasang. Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Goletto VIII (Rp630 ribu)

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Adidas Terbaik dan TernyamanSepatu futsal Adidas Goletto VIII (adidas.com)

Rekomendasi sepatu futsal Adidas yang pertama adalah Goletto VIII. Sepatu ini menggunakan material upper berupa kulit sintetis yang kokoh dan outsole dengan pola yang membuat kaki bisa lebih mencengkeram lapangan dengan baik.

Sepatu futsal ini juga memiliki desain yang simpel, minimalis, dan elegan dengan warna hitam polos serta ikon tiga garis khas Adidas berwarna putih di sisi kanan dan kiri. Sepatu ini cocok untuk kamu yang tidak ingin terlalu terlihat mencolok, tapi tetap memiliki power di lapangan.

Melansir laman resmi Adidas Indonesia, sepatu futsal Goletto VIII dijual dengan harga spesial Rp630 ribu dari yang semula Rp700 ribu.

2. Copa Pure II.4 (Rp800 ribu)

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Adidas Terbaik dan TernyamanSepatu futsal Adidas Copa Pure II.4 (adidas.com)

Copa Pure II.4 adalah sepatu futsal Adidas dari seri Copa Pure yang memiliki upper dengan material lembut. Material tersebut membuat kaki bisa lebih cepat beradaptasi dengan sepatu ini meski pertama kali pemakaian.

Desain yang clean dengan warna dasar putih, 3-strip hitam di kedua sisinya, dan sol berwarna neon juga membuat sepatu ini tampak modern dan futuristik, tapi tetap simpel. Sepatu futsal Copa Pure II.4 dijual dengan harga Rp800 ribu di laman resmi Adidas Indonesia.

3. X Crazyfast Messi 3 (Rp1,26 juta)

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Adidas Terbaik dan TernyamanSepatu futsal Adidas X Crazyfast Messi 3 (adidas.com)

Siapa penggemar bintang sepak bola Lionel Messi? Sebagai pesepak bola, Lionel Messi juga dikenal sebagai brand ambassador Adidas. Salah satu seri sepatu futsal yang dirilis dengan nama Messi adalah X Crazyfast Messi 3.

Sepatu ini mengombinasikan upper berbahan kulit sintetis dan knit yang berkualitas pada bagian tali dan leher. Bagian knit dapat memudahkan pengguna agar sepatu langsung menyesuaikan bentuk kaki.

Selain itu, bagian upper dirancang agar tetap kuat, tapi lebih ringan agar memudahkan pemain untuk melakukan gerakan cepat dan eksplosif. Desain dan warna sepatu ini juga cukup memanjakan mata dengan warna khas bedera Argentina, seperti biru dan putih. Sepatu futsal X Crazyfast Messi 3 dibanderol Rp1,26 juta.

4. X Speedportal Messi 3 (Rp1,3 juta)

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Adidas Terbaik dan TernyamanSepatu futsal Adidas X Speedportal Messi 3 (adidas.com)

Masih dari deretan sepatu futsal Adidas yang bekerja sama dengan Lionel Messi, berikutnya adalah X Speedportal Messi 3. Sepatu futsal ini memiliki upper berlapis bahan knit yang nyaman dan tidak mudah kendur walaupun dipakai berkali-kali.

Pada bagian sol, sepatu ini menggunakan bahan karet lembut dan berkualitas untuk menunjang permainan cepat. Kombinasi warna ngejreng juga cocok buat kamu yang mau tampil mencolok di lapangan. Harga sepatu futsal X Speedportal Messi 3 sekitar Rp1,3 juta.

5. X Speedportal 3 (Rp1,3 juta)

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Adidas Terbaik dan TernyamanSepatu futsal Adidas X Speedportal 3 (adidas.com)

Rekomendasi sepatu futsal Adidas selanjutnya adalah X Speedportal 3 dengan desain modern ala Adidas yang keren. Sama seperti sepatu sebelumnya, X Speedportal 3 juga menggunakan upper berlapis tekstil yang ringan.

Pola pada bagian outsole dirancang dengan motif garis-garis yang bisa menambah kecepatan saat berlari. Sepatu futsal X Speedportal 3 dibanderol dengan harga Rp1,3 juta.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight, Warna dan Ukuran Bervariasi

6. Predator Accuracy 3 (Rp1,4 juta)

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Adidas Terbaik dan TernyamanSepatu futsal Adidas Predator Accuracy 3 (adidas.com)

Predator Accuracy 3 merupakan sepatu futsal Adidas yang cocok untuk pemain dengan intensitas tinggi selama pertandingan. Bagian upper sepatu ini memberikan sirkulasi udara yang baik agar kaki tetap nyaman. Bagian leher juga menggunakan bahan knit yang kuat dan elastis.

Dari segi desain, sepatu ini juga menawarkan warna cerah yang modern. Jika tertarik memilikinya, harga sepatu futsal Predator Accuracy 3 sekitar Rp1,4 juta.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Bola Nike Terbaik, Keren dan Nyaman!

7. X Crazyfast 3 (Rp1,4 juta)

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Adidas Terbaik dan TernyamanSepatu futsal Adidas X Crazyfast 3 (adidas.com)

Sepatu futsal Adidas berikutnya adalah X Crazyfast 3 yang memiliki desain modern, tapi tetap elegan dengan memadukan dua jenis warna biru dan putih. Sepatu ini juga tersedia dalam pilihan warna hitam polos dan midsole gum yang elegan.

Seri sepatu ini juga menggunakan leher berbahan knit yang kokoh dan elastis ala Adidas. Harga sepatu futsal X Crazyfast 3 adalah Rp1,4 juta.

Deretan rekomendasi sepatu futsal Adidas tadi memiliki spesifikasi dan harga yang bervariasi. Kamu bisa membelinya lewat laman resmi Adidas Indonesia, mengunjungi store fisik Adidas terdekat, atau toko-toko sepatu olahraga resmi.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sepatu Futsal Nike Terbaik, Keren dan Nyaman!

Topik:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Yunisda Dwi Saputri
  • Mayang Ulfah Narimanda

Berita Terkini Lainnya