Comscore Tracker

5 Cara Mudah Berlangganan Netflix, Ikuti Panduan Ini

Sampai kapan mau nonton film bajakan mulu?

Sekarang siapa sih yang tidak ingin menonton Netflix? Layanan streaming film itu menyajikan banyak ragam tontonan yang keren, tetapi sayangnya eksklusif. Itu artinya kalau tidak berlangganan, kamu tidak akan bisa menonton konten-kontennya.

Sayangnya, ternyata masih banyak yang tidak paham bagaimana cara berlangganan Netflix. Karena itu tulisan ini akan menjadi panduanmu.

1. Buat akun terlebih dahulu

5 Cara Mudah Berlangganan Netflix, Ikuti Panduan Initricksnation.com

Hal pertama untuk membuatmu bisa berlangganan Netflix adalah membuat akun Netflix terlebih dahulu. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasinya. Perlu kamu ketahui saja  kalau aplikasi Netflix ini punya beragam platform.

Bisa dari smartphone, smart TV, sampai komputer. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, kamu bisa melakukan pendaftaran yang mana itu serupa, yaitu memasukkan alamat email dan kata sandi. Santai saja, satu akun bisa digunakan di beragam platform. Kamu juga bisa membuat akun langsung via situsnya.

2. Pilih try it now atau get started, lalu see the plans

5 Cara Mudah Berlangganan Netflix, Ikuti Panduan Inigoodui.org

Kalau sudah membuat akun, kamu bakal dibawa menuju halaman muka. Di situ akan ada pilihan try it now untuk mereka yang mengakses via aplikasi dan get started untuk yang melalui situs atau tautan.

Dari sinilah kamu akan mendapat pilihan lagi, yaitu see the plans. Pilih opsi tersebut.

Baca Juga: Bosan di Rumah Aja? Cobain Streaming Netflix Jarak Jauh Bareng Teman

3. Waktunya kamu memilih paketan yang disediakan

5 Cara Mudah Berlangganan Netflix, Ikuti Panduan Iniabout.netflix.com

Ketika masuk dalam halaman see the plans, kamu bakal menemui banyak pilihan harga berlangganan. Mulai dari paket hape, basic, standar, hingga premium. Harganya berbeda-beda dan memberikan kualitas video yang berbeda pula.

Setelah memilih, kamu bisa melanjutkan ke opsi continue dan kembali memasukkan email akunmu untuk melakukan proses selanjutnya, yaitu pembayaran via kartu kredit atau debit yang kamu miliki. Setelah melakukannya, selesailah sudah proses berlanggananmu.

4. Ada paket bernama family plans yang bisa kamu pilih untuk digunakan bersama orang lain

5 Cara Mudah Berlangganan Netflix, Ikuti Panduan Iniquora.com

Pastinya beberapa dari kamu merasa paketan dari Netflix itu tergolong mahal untuk per bulannya. Ada cara unik yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini, yaitu memilih paket keluarga atau family plans.

Family plans membuat Netflix bisa digunakan oleh beberapa akun berbeda, tepatnya lima akun. Itu berarti kamu bisa mengajak teman atau keluargamu untuk urunan membayarnya. Memang di pertama terkesan lebih mahal, tetapi jatuhnya jika kamu bisa menemukan lima orang, maka bisa sangat murah membayarnya.

5. Silakan menonton film sesukamu

5 Cara Mudah Berlangganan Netflix, Ikuti Panduan Inirevenue-hub.com

Sesudah melakukan semua proses tersebut, kamu sudah bisa menyaksikan film-film yang tersedia di Netflix. Perlu diingat saja Netflix pun punya sistem regional. Jadi ada beberapa film yang hanya bisa dinikmati kalau kamu di negara-negara tertentu saja.

Mudah banget bukan cara berlangganan Netflix? Makanya, segeralah mendaftar jika ingin menikmati konten-konten eksklusifnya.

Hindarilah menonton video yang bajakan. Selain merugikan yang lain dan melanggar peraturan, kamu juga akan selalu terlambat menikmati film-film eksklusif itu.

Baca Juga: Assassin's Creed dan 7 Game Lain yang Sedang Diadaptasi Netflix

Topic:

  • Abraham Herdyanto
  • Bayu D. Wicaksono
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya