Comscore Tracker

5 Info Terbaru vivo V20 dan V20 SE, Bisa Didapatkan Secara Offline

Sedang berjalan program super selling day demi bonus lebih

Pada akhirnya produk baru smartphone vivo untuk pasar menengah benar-benar hadir di Indonesia, yaitu vivo V20 dan V20 SE. Smartphone yang punya rentang harga di bawah Rp5 juta ini telah diumumkan keberadaannya pada akhir September kemarin, namun kala itu masih dalam masa pre-order.

Untuk sekarang kamu bisa mendapatkannya secara offline di gerai resmi vivo. Berikut ini yang bisa kamu dapatkan ketika meminang dua smartphone ini.

1. Kamera canggih yang susah didapat untuk smartphone kelas menengah

5 Info Terbaru vivo V20 dan V20 SE, Bisa Didapatkan Secara OfflineDok. vivo

Terinspirasi dari vivo X50 yang terfokus pada mobile photography, V20 dan V20 SE dibekali kamera berkualitas tinggi. Kamera utama V20 dipasangkan dengan lensa berkualitas 64MP yang mana ditemani oleh 8MP multimode, lensa super macro serta lensa 2MP mono.

Sedangkan untuk V20 SE, kualitas lensanya diturunkan satu tingkat menjadi 48MP, 8MP dual-mode, super macro dan 2MP depth camera. Ini belum ditambah fitur-fitur fotografinya.

2. Didesain untuk setipis mungkin

5 Info Terbaru vivo V20 dan V20 SE, Bisa Didapatkan Secara OfflineDok. vivo

Gaya desain V20 dan V20 SE punya istilah ultra sleek design. Yang dimaksud di sini adalah kedua smartphone ini dicoba dibuat setipis dan seringan mungkin sehingga nyaman dibawa ke mana-mana. Tercatat berat kedua smartphone ini mencapai 172gr saja dan punya bodi tipis sekitar 7,5mm.

Tentu saja kedua smartphone ini punya varian warna yang berbeda. V20 mendapatkan sunset melody dan midnight jazz. Lantas V20 SE memperoleh gravity black dan oxygen blue.

Baca Juga: 5 Smartphone Terbaru Vivo yang Rilis di Q3 2020, Harga Bervariasi!

3. Tidak perlu khawatir akan performanya, mengingat keduanya dipasang dengan prosesor Snapdragon yang bagus

5 Info Terbaru vivo V20 dan V20 SE, Bisa Didapatkan Secara OfflineDok. vivo

Perbedaan paling kentara dari kedua smartphone ini terletak pada chipset yang dipasang. Walau sama-sama memiliki RAM 8GB dan ROM 128GB, namun V20 mendapatkan Qualcomm Snapdragon 720G dan V20 SE memakai Snapdragon 665. Tenang saja. Sistem operasi yang dipakai kedua smartphone ini tetap sama, yaitu Funtouch OS 11 berbasis Android 11.

4. Fitur NFC multifunctions akan menjadi faktor pertimbangan utama memilih produk vivo satu ini

5 Info Terbaru vivo V20 dan V20 SE, Bisa Didapatkan Secara OfflineDok. vivo

Satu fitur unik yang disematkan pada V20 dan V20 SE adalah NFC Multifunction. Pada umumnya, fitur NFC yang digunakan pada suatu smartphone hanya mampu menyimpan data satu kartu  elektronik saja.

Namun tidak demikian untuk produk baru vivo ini. NFC multifunction memungkinkan pengguna V20 dan V20 SE menyimpan data beberapa kartu elektronik sekaligus sehingga hanya dengan menggunakan satu smartphone saja, kamu bisa mengakses beberapa hal yang seharusnya membutuhkan banyak kartu.

5. Program super selling day akan mendapatkan bonus berlebih

5 Info Terbaru vivo V20 dan V20 SE, Bisa Didapatkan Secara OfflineDok. vivo

vivo V20 dibanderol dengan harga Rp4.999.000 dan V20 SE mendapat Rp3.999.000. Memang masa pre-order sudah habis, tetapi vivo tetap memberikan kesempatan bagi para konsumennya untuk memperoleh bonusan berlebih dengan mengikuti program super selling day. Program ini berlangsung dari 7 sampai 14 Oktober 2020 dan melakukan pembelian saat masa ini memungkinkanmu mendapatkan smartwatch serta lainnya.

Jika kamu memang mengincar V20 atau V20 SE, lantas mengapa tidak mencoba membelinya di saat program super selling day berlangsung? Toh tanggalnya tidak jauh-jauh amat dari tanggal gajianmu bukan? Beli V20 atau V20SE dengan menggunakan voucher Bukalapak kamu bisa dapetin ekstra diskon. 

Baca Juga: Di Bawah Rp5 juta, vivo V20 dan V20 SE Resmi Hadir di Indonesia

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya