5 Smartphone Vivo dengan Layar Berponi, Tampilannya Kekinian

Layar berponi memiliki segmen penggemar tersendiri

Belakangan ini tren layar berponi memang banyak diminati oleh para konsumen smartphone. Hal ini disebabkan oleh adanya Apple iPhone X yang menjadi smartphone pencetus tampilan layar poni.

Vivo sebagai produsen yang cukup ternama, tentu tak ingin kalah ketinggalan dengan meluncurkan berbagai varian smartphone yang mengusung tampilan layar poni. Nah, ini rekomendasi 5 smartphone Vivo dengan layar poni. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan di bawah ini.

1. Vivo Y81

5 Smartphone Vivo dengan Layar Berponi, Tampilannya Kekinianyoutube.com

Memiliki bentang layar seluas 6.22 inch yang disajikan dengan konsep tampilan layar poni, smartphone ini sangat ideal jika dibeli di masa seperti sekarang ini. Bicara soal dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori RAM 3/4 GB, memori internal 32 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3260 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,7 juta.

2. Vivo V9

5 Smartphone Vivo dengan Layar Berponi, Tampilannya Kekiniangadgetmatch.com

Tak hanya mengusung konsep tampilan dengan layar berponi, smartphone ini juga memiliki sebuah kamera depan beresolusi tinggi yang sangat ideal untuk aktivitas selfie. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 24 MP, kamera belakang Dual 16 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3260 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kamu perlu menyediakan budget sekitar Rp2,6 juta.

Baca Juga: 5 Smartphone Vivo dengan OS Android Pie, untuk Opsional Upgrade

3. Vivo Y83

5 Smartphone Vivo dengan Layar Berponi, Tampilannya Kekinianyoutube.com

Selain memiliki layar dengan konsep berponi, smartphone ini juga memiliki kamera belakang yang dibekali dengan fitur HDR, guna untuk memaksimalkan hasil foto. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3260 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kamu perlu menyediakan budget sekitar Rp2,5 juta.

4. Vivo V9 Youth

5 Smartphone Vivo dengan Layar Berponi, Tampilannya Kekinianyoutube.com

Masih dari seri V9, di mana smartphone ini juga mengusung konsep tampilan layar berponi yang menjadi ciri khas smartphone masa kini. Untuk soal dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 32 GB, kamera depan 15 MP, kamera belakang Dual 16 + 2 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3260 mAh.

Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,7 juta.

5. Vivo Y83 Pro

5 Smartphone Vivo dengan Layar Berponi, Tampilannya Kekinianyoutube.com

Hampir sama dengan Vivo Y83, hanya saja spesifikasi yang di usung oleh varian smartpone ini sedikit lebih unggul jika dibandingkan dengan Vivo Y83. Untuk soal dapur pacu, smartphone ini dibekali oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 13 + 2 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3260 mAh.

Untuk harganya, Vivo Y83 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,7 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi smartphone Vivo dengan layar poni. Tentunya kelima smartphone di atas memiliki desain tampilan yang cukup kece.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smartphone Samsung dengan Kamera Depan 4K

Agung Prasetya Photo Community Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You