Comscore Tracker

Untuk Fotografi, 5 Smartphone Xiaomi Ini Hasilkan Foto Bokeh Terbaik

Recommended banget buat kamu yang suka foto artistik

Secara keseluruhan Xiaomi memang menyajikan sebuah fitur dan spesifikasi yang terbilang cukup tinggi, hal ini dapat dibuktikan dengan membandingkan spesifikasi smartphone Xiaomi dengan smartphone ternama lainnya. Begitu juga untuk urusan kamera, pasalnya Xiaomi juga memiliki varian smartphone yang mampu menghasilkan foto bokeh dengan kualitas terbaik.

Lantas apa saja rekomendasi smartphone Xiaomi dengan hasil foto bokeh terbaik? Untuk itu mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Xiaomi Pocophone F1

Untuk Fotografi, 5 Smartphone Xiaomi Ini Hasilkan Foto Bokeh Terbaikdailysocial.id

Dengan dibekali sensor Sony IMX363 Dual Pixel Autofocus, smartphone besutan Xiaomi ini mampu hasilkan foto bokeh dengan kualitas terbaik. Di samping itu, smartphone ini juga memiliki sebuah processor bertenaga berupa Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver), memori RAM 6/8 GB, memori internal 256/128 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya, Xiaomi Pocophone F1 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp4,5 Juta.

2. Xiaomi Mi A2

Untuk Fotografi, 5 Smartphone Xiaomi Ini Hasilkan Foto Bokeh Terbaikgadgetmatch.com

Dibanderol dengan harga terjangkau, smartphone ini memiliki sebuah kamera dengan sensor Sony IMX376 yang mampu menghasilkan sebuah foto bokeh berkualitas tinggi. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh processor Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260), memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 12 + 20 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk bisa memiliki smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp2,9 Juta.

Baca Juga: 8 Tips Paling Dasar untuk Membuat Smartphone Barumu Lebih Awet Terawat

3. Xiaomi Redmi 6

Untuk Fotografi, 5 Smartphone Xiaomi Ini Hasilkan Foto Bokeh Terbaikunbox.ph

Meski tidak dibekali dengan sensor kamera khusus, namun kualitas kamera yang ada pada smartphone ini sangat baik untuk menghasilkan foto bokeh berkualitas tinggi. Untuk dapur pacu, smartphone ini dibekali oleh processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53), memori RAM 3/4 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,5 Juta.

4. Xiaomi Mi 8

Untuk Fotografi, 5 Smartphone Xiaomi Ini Hasilkan Foto Bokeh Terbaikandroidpit.com

Memiliki sebuah kamera dengan lensa telephoto, smartphone ini mampu menghasilkan foto bokeh dengan dukungan fitur 4-axis optical image stabilization (OIS) serta LED flash. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan processor Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver), memori RAM 6/8 GB, memori internal 128/256 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3400 mAh.

Untuk bisa berfoto ria dengan smartphone ini, kita perlu menyediakan dana sekitar Rp4,9 Juta.

5. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Untuk Fotografi, 5 Smartphone Xiaomi Ini Hasilkan Foto Bokeh Terbaikmanilashaker.com

Dilengkapi dengan empat kamera, smartphone ini diklaim cukup baik untuk menghasilkan foto bokeh berkualitas tinggi dengan dukungan fitur-fitur terkini. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan processor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan Dual 20 + 2 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,7 Juta.

Demikian dari ulasan rekomendasi smartphone di atas, tentunya kelima smartphone Xiaomi di atas sangat recommended untuk dibeli bagi kita yang gemar melakukan aktifitas fotografi.

Baca Juga: 4 Langkah Mudah Bikin DIY Bokeh Warna Warni, Pemula Pasti Bisa!

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You