Comscore Tracker

5 Alasan Lenovo Yoga Slim 7 14 Cocok untuk Kerja di Tengah Pandemi

Daily driver utama pekerjaan selama WFH

Lenovo merupakan sebuah produsen laptop yang cukup produktif dalam menciptakan berbagai varian laptop terbaru yang menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna, dan sebagai upaya Lenovo untuk memenuhi kebutuhan konsumen di tengah pandemi, Lenovo meluncurkan sebuah laptop dengan nilai fungsi yang sangat tepat untuk digunakan di tengah pandemi.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan ulasan mengenai 5 alasan Lenovo Yoga Slim 7 14 cocok untuk kerja di tengah pandemi. Lantas bagaimana ulasan lengkapnya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki desain kompak dengan tingkat mobilitas tinggi 

5 Alasan Lenovo Yoga Slim 7 14 Cocok untuk Kerja di Tengah Pandemilaptopmedia.com

Bicara soal desain, rupanya laptop ini hadir dengan konsep elegan yang cukup simpel dengan mempertahankan aspek mobilitas yang tinggi. Hadir dengan layar berdimensi 14 inci yang dipadukan dengan bobot seberat 1.4 kg, laptop ini di klaim cukup mudah untuk dibawa kerja kemana saja serta tidak terlalu berat untuk digendong di dalam tas.

2. Memiliki konfigurasi prosesor yang cukup mumpuni 

5 Alasan Lenovo Yoga Slim 7 14 Cocok untuk Kerja di Tengah Pandemiredsharknews.com

Tak hanya berhenti pada sektor mobilitas saja, sebagai upaya untuk memaksimalkan peforma pada sebuah laptop Lenovo membekali perangkatnya dengan dapur pacu spesifikasi yang cukup tangguh. Untuk itu, Lenovo Yoga Slim 7 14 hadir dengan konfigurasi prosesor Intel Core i7-1065G7 dan Intel Core i5-1035G.

3. Memiliki konfigurasi memori RAM berkapasitas besar 

5 Alasan Lenovo Yoga Slim 7 14 Cocok untuk Kerja di Tengah Pandemilaptopmedia.com

Tak hanya hadir dengan sokongan prosesor tangguh, laptop ini juga memiliki konfigurasi memori RAM berkapasitas besar yang sangat ideal untuk menunjang aktivitas multitasking. Untuk itu, Lenovo Yoga Slim 7 14 hadir dengan konfigurasi memori RAM berkapasitas 8/16GB Dual Channel.

Dari sini dapat kita simpulkan, bahwa konfigurasi Dual Channel pada laptop ini sangat cocok untuk menopang segala aktivitas multitasking yang membutuhkan memori RAM berkecepatan tinggi.

Baca Juga: 5 Alasan Lenovo ThinkBook Plus 13 Cocok untuk Produktivitas Tinggi 

4. Memiliki dukungan konektivitas port yang cukup luas 

5 Alasan Lenovo Yoga Slim 7 14 Cocok untuk Kerja di Tengah Pandemitomshardware.com

Untuk aktivitas produktif yang cukup tinggi, tentunya perangkat laptop dituntut untuk bisa memiliki dukungan koneksi port yang banyak. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Lenovo Yoga Slim 7 14 hadir dengan dukungan konektivitas port berupa 2 x USB 3.1 Gen 2, USB-C (Thunderbolt + DP + Power Delivery), SD card reader, HDMI, dan audio jack.

Dan untuk konektivitas wireless, laptop ini juga memiliki dukungan berupa WiFi 5 (802.11 ac 2x2), WiFi 6 (802.11 ax 2x2), dan Bluetooth.

5. Memiliki baterai berkapasitas daya besar 

5 Alasan Lenovo Yoga Slim 7 14 Cocok untuk Kerja di Tengah Pandemilaptopmedia.com

Merupakan salah satu korelasi dengan tingkat mobilitas, tentunya sebuah laptop dengan moilitas tinggi dituntut untuk bisa memiliki baterai dengan kapasitas besar sehingga laptop tersebut dapat dipakai kerja dimana saja dan kapan saja. Untuk itu Lenovo Yoga Slim 7 14 hadir dengan konfigurasi baterai yang mampu bertahan selama 14 jam dalam pemakaian normal.

Dan sebagai korelasi yang memiliki keterkaitan erat dengan aspek mobilitas pada sektor baterai, Lenovo Yoga Slim 7 14 hadir dengan dukungan fitur Rapid Charge Pro yang mampu melakukan pengisian daya baterai dengan waktu yang singkat.

Nah, itulah 5 alasan Lenovo Yoga Slim 7 14 cocok untuk kerja di tengah pandemi. Pastinya dengan mempertimbangkan kelima aspek di atas, Lenovo Yoga Slim 7 14 memang sangat ideal untuk dijadikan daily driver utama pekerjaan dari rumah.

Baca Juga: 5 Alasan Lenovo Thinkpad X1 Carbon Lebih Worth It dari MacBook Pro 13

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya