Comscore Tracker

5 Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core i9 Generesi-9, Super Gahar!

Untuk melibas berbagai game hardcore masa kini

Sebagai varian prosesor yang tinggi, Intel Core i9 di klaim memiliki performa sangat luar biasa karena memiliki Thread dan Core yang lebih banyak. Dengan demikian prosesor Intel Core i9 ini sangat cocok jika ditanamkan pada laptop gaming yang nantinya digunakan untuk melibas berbagai game hardcore masa kini.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada artikel kali ini penulis akan memberikan rekomendasi mengenai 5 laptop gaming dengan prosesor Intel Core i9 generasi-9. Apa saja rekomendasinya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Alienware Area-51m

5 Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core i9 Generesi-9, Super Gahar!pcworld.com

Tak hanya dibekali dengan prosesor Intel Core i9 generesi-9, laptop ini juga hadir dengan layar berdimensi 17.3inci yang sangat nyaman jika digunakan untuk bermain game dalam durasi waktu lama. Untuk spesifikasi, laptop ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i9-9900K, memori RAM 16 GB, SSD 512 GB, SSHD 1 TB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Nvidia GeForce RTX 2080.

Untuk harganya, Alienware Area-51m ini dibanderol dengan harga sekitar Rp64,9 juta.

2. HP Omen X 2S

5 Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core i9 Generesi-9, Super Gahar!digitaltrends.com

Hadir dengan desain yang cukup menarik, laptop gaming besutan HP ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kebutuhan gaming masa kini. Untuk spesifikasi, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i9-9880H, memori RAM 32 GB, SSD 2 TB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Nvidia GeForce RTX 2080 Max-Q.

Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp64 juta.

3. MSI Gaming GT75

5 Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core i9 Generesi-9, Super Gahar!pricepayo.com

Tak ingin kalah saing dengan para pesaing kompetitornya, MSI juga berupaya menciptakan sebuah laptop gaming dengan dukungan prosesor Intel Core i9 generesi-9. Untuk soal dapur pacu, laptop ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i9-9980HK, memori RAM 32 GB, SSD 512 GB, SSHD 1 TB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Nvidia GeForce RTX 2070.

Untuk bisa memiliki laptop ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp63 juta.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Laptop Terbaik Versi Techradar, Siap Libas Apapun!

4. Gigabyte Aero 15 OLED YA

5 Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core i9 Generesi-9, Super Gahar!techradar.com

Tak hanya memiliki dukungan prosesor Intel Core i9 generesi-9, laptop ini juga dibekali dengan GPU yang sangat tangguh untuk melibas berbagai game berat masa kini. Untuk spesifikasi, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i9-9980HK, memori RAM 64 GB, SSD 1 TB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Nvidia GeForce RTX 2080 Max-Q.

Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp74 juta.

5. Acer Predator Triton 900

5 Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core i9 Generesi-9, Super Gahar!tomshardware.com

Selain dibekali dengan prosesor Intel Core i9 generesi-9, laptop ini juga mengusung sebuah desain layar yang cukup fleksibel dan menarik. Untuk spesifikasi, laptop ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i9-9980HK, memori RAM 32 GB, SSD 1 TB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Nvidia GeForce RTX 2080.

Untuk harganya, Acer Predator Triton 900 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp103 juta.

Itulah 5 rekomendasi 5 laptop gaming dengan prosesor Intel Core i9 generesi-9 yang penulis rangkum. Pastinya kelima laptop di atas memiliki peforma yang cukup gahar, karena dibekali dengan prosesor tangguh generasi terkini.

Baca Juga: 5 Laptop Gaming dengan Nvidia GeForce GTX 1070, Khusus untuk Gamer!

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya