Comscore Tracker

Ini 5 TV Paling Canggih & Keren yang Ada dalam Ajang Pameran CES 2019!

Untuk kamu merasakan sensasi menonton yang berebeda dan unik

Ini adalah tahun yang luar biasa bagi TV di Consumer Electronics Show / CES 2019. Televisi yang ada di CES 2019 menawarkan pengalaman menonton yang sangat luar biasa berbeda dan unik. Dimulai dari TV yang sudah mendukung resolusi 8K dengan gambar super tajam, TV yang menggunakan teknologi terbaru, yaitu: Micro LED dan TV OLED.

Itu adalah teknologi-teknologi terbaru dari TV yang ada di ajang pameran CES 2019, yang diselenggarakan tanggal 8-11 Januari 2019. Dan di bawah ini adalah 5 TV paling keren yang membawa segudang teknologi canggih dalam ajang CES 2019!

1. LG SIGNATURE OLED TV R (65R9)

Ini 5 TV Paling Canggih & Keren yang Ada dalam Ajang Pameran CES 2019!ubergizmo.com

Mari kita mulai dengan yang paling menarik yaitu TV LG 65-inch 4K OLED Type R. R adalah singkatan dari roll-up. TV muncul dari kotak persegi panjang panjang berwarna abu-abu dan ketika kamu selesai menonton, TV itu kembali ke bawah dengan sendirinya menjadi tidak terlihat.

TV ini juga dapat diminimalkan ke dalam, disebut oleh LG sebagai “Line View” untuk memberikan berbagai jenis konten. Ada sistem pengeras suara terintegrasi, tetapi TV LG ini juga sudah mendukung WiSA, yang berarti suara surround nirkabel sekarang bisa digunakan dengan cara yang benar-benar baru.

2. SAMSUNG MICRO LED “THE WALL” TV

Ini 5 TV Paling Canggih & Keren yang Ada dalam Ajang Pameran CES 2019!news.samsung.com

SAMSUNG Micro LED “THE WALL” TV adalah TV terbesar yang ada di ajang CES 2019, dengan ukuran 219 inch. Ini adalah TV LED Mikro, yang berarti tidak ada cahaya latar. TV ini memancarkan emisi, seperti OLED.

Namun tidak seperti OLED, TV ini hanya menggunakan piksel merah, hijau dan biru. Sehingga tidak hanya memberikan tingkat warna hitam yang sebenarnya, tetapi juga sangat cerah dan berwarna-warni.

Baca Juga: Hati-hati, 6 Gadget ini Jadi Incaran Tertinggi Para Pencuri

3. LG 88-INCH 8K OLED (Z9)

Ini 5 TV Paling Canggih & Keren yang Ada dalam Ajang Pameran CES 2019!hiconsumption.com

LG 88LED 8K OLED adalah sebuah TV yang menakjubkan. TV ini tidak hanya besar, tetapi juga sangat cantik. Untuk kualitas gambar, ini adalah TV dengan kualitas gambar terbaik di CES 2019. TV ini juga sudah mendukung Apple AirPlay 2, sehingga kamu sekarang dapat memutar film iTunes, acara TV dan musik melalui TV, menggunakan perangkat iOS atau Mac yang kamu miliki.

4. SAMSUNG 98-INCH 8K QLED TV (Q900)

Ini 5 TV Paling Canggih & Keren yang Ada dalam Ajang Pameran CES 2019!vaaju.com

Selanjutnya adalah Samsung 98-inch 8K QLED TV. Tidak hanya besar, TV super ini dirancang dengan baik baik dari sudut pandang estetika, tetapi juga pengalaman pengguna. Dari pemasangan di dinding tanpa celah hingga deteksi sumber otomatis. Mengandalkan Samsung A.I. sistem untuk membuat konten apa pun yang kamu tonton dari sumber apa pun, tampak hebat dengan resolusi 8K.

5. SONY 98-INCH 8K LED/LCD TV (Z9G)

Ini 5 TV Paling Canggih & Keren yang Ada dalam Ajang Pameran CES 2019!newatlas.com

Sony juga memiliki TV LED 8K berukuran 98 inci dan ini sangat menarik. Menggunakan prosesor X1 Ultimate, yang bekerja dengan sangat luar biasa tidak hanya meningkatkan skala, tetapi juga membersihkan noise pada gambar. Sony membuat beberapa model TV 8K lainnya tahun ini, tetapi sulit untuk menyangkal bahwa ini adalah TV dengan tampilan paling sinematik yang ada dalam ajang CES 2019.

Nah itulah 5 Televisi terkeren dengan teknologi canggih yang ada di ajang pameran CES 2019. Kira-kira TV dengan teknologi apa yang ingin kamu beli ?

Baca Juga: Sangat Dinanti, 8 Gadget ini Akan Menjadi Pusat Perhatian Kita di 2019

Bima Kristian Pranoto Photo Community Writer Bima Kristian Pranoto

saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika di Universitas Islam Riau.saya gemar mendengarkan musik dan sangat tertarik dengan dunia olahraga terkhusus nya sepakbola. Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You