Comscore Tracker

Anti Lag, 5 HP Terkini dengan Snapdragon 855+ yang Pas Buat Gamer

Kinerja tangguh dan berkesan mewah!

Jika kalian hobi bermain game tentunya jika ingin memiliki smartphone salah satu fitur yang diperhatikan selain besaran RAM tentunya juga chipset dan prosesor yang telah ditawarkan bukan.

Bukan tanpa alasan, sebab kinerja sebuah perangkat memang tertumpu pada hal tersebut. Nah, untuk itu saat ini kami memberikan beberapa smartphone yang telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 plus Octa-core. Dijamin bermain game bakal lancar jaya guys. Agar lebih jelas, yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Asus Rog Phone II

Anti Lag, 5 HP Terkini dengan Snapdragon 855+ yang Pas Buat Gamerandroidcentral.com

Smartphone yang meluncur pada kuartal ke empat tahun lalu ini mampu menghebohkan para pencinta smartphone di tanah air. Pasalnya, ia membawa satu paket teknologi yang cukup komplit. Dalam dapur pacu, Rog Phone II dipersenjatai dengan Snapdragon 855+ Octa-core berkecepatan mencapai 1x2.96 GHz.

Selain itu, telah dilengkapi pula dengan RAM 8GB dan internal 128GB. Untuk fotografi ada dua kamera belakang 48 + 13 MP, kamera depan 24 MP yang didukung dengan ketahanan daya baterai 6000 mAh bersama fitur Quick Charge 4.0. Smartphone yang memiliki refresh rate 120 Hz ini dibanderol seharga Rp8,7 juta.

2. Xiaomi Black Sharks 2 Pro

Anti Lag, 5 HP Terkini dengan Snapdragon 855+ yang Pas Buat Gamerindiatoday.in

Seperti yang diketahui seri satu ini memang sengaja diproyeksikan oleh Xiaomi untuk para gamer. Black Sharks 2 Pro hadir dengan tampilan AMOLED 6,39 inci, dengan refresh rate 240 Hz. Semakin asyiknya, ia memiliki kerapatan layar hingga 403 ppi yang membuat mata lebih nyaman menatap layar meski dengan waktu yang lebih lama.

Sama halnya dengan Asus Rog Phone II. Perangkat ini memiliki dua kamera belakang 48 + 2 MP dan kamera depan tunggal 20 MP. Di samping itu, telah dibekali RAM 8GB, internal 128GB, fitur always on display dan baterai 4000 mAh membuatnya semakin menarik untuk dimiliki. Andalan Xiaomi ini dijual dengan harga Rp8,5 juta.

3. Realme X2 Pro

Anti Lag, 5 HP Terkini dengan Snapdragon 855+ yang Pas Buat Gamergizmologi.id

X2 Pro bisa dijadikan daftar untuk kalian miliki selanjutnya. Seri terbaru Realme ini telah menggunakan chip dan prosesor yang sesuai dengan syarat pembahasan kali ini. Untuk sektor tampilan, ia memiliki layar FHD+ 6,5 inci, serta mencatat skor refresh rate sebesar 90 Hz.

Spesifikasi lainnya, telah menggunakan RAM 8GB, penyimpanan internal 128GB, kamera belakang quad 64 + 13 + 8 + 2 MP, kamera depan 16 MP dan baterai 4000 mAh mengakomodasi pengisian cepat 50W. Smartphone yang juga memiliki fitur Dolby Atmos ini dibanderol dengan harga Rp7 juta.

Baca Juga: 5 Smartphone Terkini Huawei dengan RAM 6GB, Layak Beli!

4. OnePlus 7T

Anti Lag, 5 HP Terkini dengan Snapdragon 855+ yang Pas Buat Gamerforbes.com

Smartphone yang memiliki desain premium ini mengadopsi layar tipe fluid AMOLED 6,55 inci, dengan kerapatan hingga 402 ppi. Selain itu ia mengantongi sertifikasi HDR 10 dan DCI-P3 yang membuat menonton video bak seolah seperti di bioskop. Serta memiliki refresh rate 90 Hz.

Di dalam perangkat yang memiliki berat 190 g ini juga terdapat RAM 8GB, internal 256GB, kamera belakang triple 48 + 12 + 16 MP, kamera depan 16 MP dan baterai 3800 mAh. Demi memiliki seri terbaru OnePlus ini cukup mengeluarkan budget sebesar Rp8,5 juta.

5. Oppo Reno Ace

Anti Lag, 5 HP Terkini dengan Snapdragon 855+ yang Pas Buat Gamercnet.com

Oppo Reno Ace meluncur dengan membawa konsep layar bertipe infinty-U yang diproteksi Corning Gorilla Glass 6. Yang membuat seri ini tampak begitu mewah yakni memiliki perbandingan rasio bodi sebesar 84,9 persen serta memiliki tingkat kecerahan mencapai 500 nits.

Demi memanjakan penggunanya telah dilengkapi dengan RAM 8GB, internal 256GB, kamera belakang quad 48 + 13 + 8 + 2 MP, kamera depan 16 MP serta baterai 4000 mAh bersama fitur pengisian cepat 65W. Perangkat yang mampu merekam video dengan resolusi 2160p dijual seharga Rp8,6 juta.

Itu dia guys beberapa smartphone yang telah menggunakan chipset generasi terbaru Qualcomm tersebut. Apa kalian ingin membeli salah satunya?

Baca Juga: Suka Main TikTok? Ini 6 Smartphone yang Pas Buat Kamu Gunakan

Deka Apriansyah Photo Verified Writer Deka Apriansyah

TEP, Universitas Andalas

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya