Comscore Tracker

Meski Mengusung Nama Lite, Ini 5 Kelebihan Galaxy S10 Lite

Keluarga Galaxy S10 makin lengkap deh!

Keluarga Samsung Galaxy S10 series akan semakin lengkap dengan kehadiran anggota barunya Galaxy S10 Lite. Dikutip dari PhoneArena, Galaxy S10 Lite akan diperkenalkan oleh Samsung pada akhir tahun ini dan spesifikasinya sudah dikonfirmasi oleh Federal Communications Commission (FCC). Penasaran seperti apa ponsel pintar satu ini? Simak beberapa poin berikut ya.

1. Spesifikasi gahar

Meski Mengusung Nama Lite, Ini 5 Kelebihan Galaxy S10 Litetwitter.com/techingreekblog

Mengusung nama Lite tidak berarti spesifikasi yang dimiliki juga akan dipangkas dari pendahulunya. Ponsel dengan kode SM-G770F ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan menanamkan chipset powerful Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadu dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB.

2. Kamera lengkap

Meski Mengusung Nama Lite, Ini 5 Kelebihan Galaxy S10 Litetwitter.com/TecharenaCZ

Tidak seperti Galaxy S10e yang hanya memiliki 2 kamera belakang, ponsel pintar ini dikabarkan memiliki 3 kamera. Ya, ponsel pintar ini memiliki konfigurasi kamera yang lengkap dengan membawa 48MP kamera utama, 12MP kamera ultrawide serta dan 5MP kamera telephoto. Kamera depannya pun memiliki resolusi yang besar, yakni 32 MP.

3. Layar besar

Meski Mengusung Nama Lite, Ini 5 Kelebihan Galaxy S10 Litetwitter.com/Gizchina

Nampaknya penggunaan nama Lite bertolak belakang dengan ukuran layarnya. Galaxy S10 Lite dikabarkan memiliki ukuran layar 6.7 inci dengan resolusi full HD+. Ukuran layar ini bahkan lebih besar dari Galaxy S10+ sebagai varian tertingginya yang hanya 6.4 inci

Baca Juga: 5 Fitur Teratas Lenovo Z6 Pro, Pesaing Murah Samsung Galaxy S10+

4. Baterai jumbo

Meski Mengusung Nama Lite, Ini 5 Kelebihan Galaxy S10 Litetechradar.com

Tidak hanya layar yang besar, baterai Galaxy S10 Lite juga memiliki kapasitas yang jumbo, yakni 4500 mAh. Tidak hanya kapasitasnya yang besar, pengisian dayanya pun ditunjang dengan kemampuan pengisian cepat 45W. Sebagai perbandingan Galaxy S10+ memiliki kapasitas 4100 mAh dan pengisian cepat 15W saja.

5. Android paling baru

Meski Mengusung Nama Lite, Ini 5 Kelebihan Galaxy S10 Litehttps://www.sammobile.com

Sebagai ponsel keluaran terbaru, Galaxy S10 Lite dipastikan akan langsung membenamkan sistem operasi Android terbaru, Android 10. 

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, rasanya tidak pantas memberikan nama 'Lite' pada ponsel ini. Namun patut kita nantikan saat Samsung memperkenalkan Galaxy S10 Lite dalam waktu dekat.

Baca Juga: 5 HP Flagship Unggulan Alternatif Samsung Galaxy Note 10, Lebih Murah!

Hendry Septian Photo Community Writer Hendry Septian

Ayo kita mulai!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You