Comscore Tracker

5 Senjata Paling Dicari di PUBG Mobile, Bikin Easy Kill!

Damage-nya overpowered dan minim recoil

PUBG Mobile memiliki banyak sekali pilihan senjata, total hingga saat ini mencapai . Semua senjata yang ada PUBG Mobile memiliki kemampuan masing-masing, ada yang cocok digunakan ketika bertarung dengan jarak dekat dan ada yang cocok dipakai saat jarak jauh.

Nah, dari semua pilihan senjata yang bisa kamu temukan di PUBG Mobile. Berikut ini sudah dirangkum lima senjata yang paling dicari di PUBG Mobile. Yuk, cek apa saja.

1. M416

5 Senjata Paling Dicari di PUBG Mobile, Bikin Easy Kill!Potret M416 (artstation.com)

Senjata pertama adalah M416, senjata ini cocok banget digunakan saat bertarung dalam jarak maupun jauh. M416 memang memberikan efek recoil yang cukup kuat, namun apabila perlengkapan sudah komplit, maka tembakannya akan stabil. M416 menggunakan peluru hijau 5.56mm, senjata ini juga bisa menggunakan scope ×6.

M416 memang hanya bisa di isi maksimal 30 peluru, namun jika kamu bisa mengarahkan tembakannya tepat ke arah kepala, target akan langsung knock hanya dengan 10 peluru. Kamu wajib simpan senjata ini!

2. AWM

5 Senjata Paling Dicari di PUBG Mobile, Bikin Easy Kill!Potret AWM Sniper (crossfirefps.fandom.com)

Lalu yang kedua adalah AWM, semua jenis senjata sniper memang overpowered, namun hanya AWM yang paling stabil di PUBG Mobile. Berbeda dengan M416, AWM dapat langsung membunuh atau membuat lawan knock hanya dalam sekali tembakan yang mengenai kepala. Karena begitu overpowered, wajar kalau AWM menjadi senjata paling langka, kamu hanya bisa mendapatkannya melalui airdrop atau target yang berhasil dibunuh.

Agar jauh lebih mematikan, alangkah baiknya kamu melengkapi AWM dengan perlengkapan berupa scope ×8 dan muzzle, dua benda tersebut sangat membantu dan meningkatkan akurasi saat membidik target yang jauh. Jangan sia-siakan senjata ini!

3. Groza

5 Senjata Paling Dicari di PUBG Mobile, Bikin Easy Kill!Potret Groza (sportskeeda.com)

Yang ketiga adalah Groza, kamu bisa dengan mudah membunuh lawan dengan menggunakan senjata ini. Groza sama langkanya seperti AWM, senjata ini hanya bisa didapatkan melalui airdrop. Groza overpowered karena memiliki kesamaan dengan senjata rambo, tembakannya cepat, damage-nya tinggi dan cocok buat tembakan jarak jauh maupun dekat.

Groza menggunakan peluru 7.63mm, senjata ini membutuhkan pelengkap yang komplit karena memiliki efek recoil yang kuat. Kamu wajib simpan!

Baca Juga: 5 Pengaturan UI PUBG Mobile yang Wajib Kamu Aktifkan, Sangat Membantu!

4. M249

5 Senjata Paling Dicari di PUBG Mobile, Bikin Easy Kill!Potret M249 (posgaruda.com)

Senjata keempat adalah M249, ini adalah senjata rambo yang paling banyak dicari saat bertarung jarak dekat. M249 tidaklah langka, kamu bisa dengan mudah menemukannya di perumahan. M249 cocok banget buat ngabisin peluru, bagaimana tidak, senjata ini mampu mengeluarkan 150 peluru 5.56mm hanya dalam hitungan detik!

Namun sayangnya, M249 memiliki efek recoil yang cukup bar-bar. Dibutuhkan perlengkapan yang komplit agar tembakannya lebih stabil.

5. Scar-L

5 Senjata Paling Dicari di PUBG Mobile, Bikin Easy Kill!Potret Scar-L (wallpaperuse.com)

Terakhir adalah Scar-L, senjata ini efektif banget buat serangan jarak menengah hingga jauh. Scar-L senjata dengan minim efek recoil, sangat recommended untuk pemula yang baru belajar. Damage-nya juga gak main-main, target bisa langsung knock dalam 10 peluru jika mengenai kepala.

Scar-L menggunakan peluru berukuran 5.56mm, senjata ini sangat mudah ditemukan di perumahan dan hanya membutuhkan perlengkapan wajib berupa muzzle dan scope. Tertarik untuk mencoba?

Itulah tadi lima senjata paling dicari di PUBG Mobile. Semua senjata memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing dan kelima senjata di atas adalah contoh senjata yang paling dicari. Mana pilihanmu?

Baca Juga: 5 Lokasi Paling Sepi Orang di Map Erangel PUBG Mobile 

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Sudahi deritamu kawan, mari mencangkul bersamaku.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya