Comscore Tracker

5 Lokasi Paling Sepi Orang di Map Erangel PUBG Mobile 

Cocok buat newbie yang baru main!

Erangel merupakan salah satu map paling luas yang tersedia di PUBG Mobile, map ini memiliki semua jenis medan pertemuan yang sangat menantang. Karena memiliki ukuran yang sangat luas, tidaklah mungkin semua orang dapat mengisi seluruh setiap lokasi dengan rata.

Biasanya orang yang sudah pro akan mencari tempat turun yang ramai orang, sedangkan yang masih newbie akan mencari tempat turun yang sepi orang. Buat kamu yang masih newbie, berikut ini ada lima tempat paling sepi orang di map Erangel di PUBG Mobile. Penasaran di mana saja? Cek di bawah, yuk.

1. Ruins

5 Lokasi Paling Sepi Orang di Map Erangel PUBG Mobile Ruins di map Erangel (dok. Proxima Beta/PUBG Mobile)

Lokasi pertama adalah Ruins, ini adalah tempat paling sepi yang ada di map Erangel. Ruins sangat cocok buat newbie karena lokasinya simpel dan mudah untuk dipahami.

Medannya juga gak begitu kompleks, hanya perbukitan dan ada beberapa rumah yang berjauhan. Tidak dibutuhkan kecepatan tangan saat bermain di Ruins, kamu juga bisa dengan mudah melarikan diri mengingat lokasinya yang sangat banyak pepohonan.

2. Gatka

5 Lokasi Paling Sepi Orang di Map Erangel PUBG Mobile Gatka di map Erangel (dok. Proxima Beta/PUBG Mobile)

Selanjutnya ada Gatka, tempat paling aman di map Erangel. Gatka terletak di bawah Ruins, medannya berupa perumahan dan padang rumput yang sangat luas. Gatka sangat cocok buat newbie karena lokasinya sangat sepi orang, rumput yang tinggi-tinggi juga membuat kamu bisa dengan mudah menyelinap atau melarikan diri.

Soal amunisi kamu gak perlu khawatir, meskipun perumahannya sedikit, kamu tetap bisa menemukan senjata yang mematikan. Terdapat banyak kendaraan juga, jadi kamu gak perlu khawatir termakan zona yang menipis.

Baca Juga: 5 Senjata PUBG Mobile yang Minim Recoil, Cocok untuk Pemula!

3. Mansion

5 Lokasi Paling Sepi Orang di Map Erangel PUBG Mobile Mansion di map Erangel (dok. Proxima Beta/PUBG Mobile)

Lokasi paling orang di map Erangel yang ketiga adalah Mansion, tempat ini memiliki medan yang mirip seperti Ruins dan Gatka. Mansion sangat aman buat kamu yang masih newbie karena lokasi sangat sepi orang. Meskipun begitu, di sini kamu tetap bisa mendapatkan amunisi.

Terdapat puluhan rumah yang menyediakan semua perlengkapan perang. Karena lokasi Mansion yang 100 persen berbentuk hutan, cukup sulit untuk menemukan kendaraan di sini, jadi kamu harus bersabar saat berjalan.

4. Kameshki

5 Lokasi Paling Sepi Orang di Map Erangel PUBG Mobile Kameshki di map Erangel (dok. Proxima Beta/PUBG Mobile)

Kameshki menjadi lokasi paling cocok buat newbie yang keempat, lokasi ada di paling pinggir sehingga sangat sepi orang. Meskipun begitu kamu harus berhati-hati saat turun di sini, medannya berupa perumahan yang sangat banyak sehingga dibutuhkan kejelian mata untuk melihat pergerakan lawan. Mengingat lokasinya yang dipotong oleh jalan, kamu tidak perlu khawatir dengan zona karena terdapat banyak sekali kendaraan.

Tips bermain di sini adalah jangan berdiam diri, teruslah bergerak dan mencari lawan. Pancing lawan untuk melakukan tembakan dan sergap dia ketika kamu mengetahui posisinya. Semoga berhasil!

5. Farm

5 Lokasi Paling Sepi Orang di Map Erangel PUBG Mobile Farm di map Erangel (dok. Proxima Beta/PUBG Mobile)

Lokasi terakhir adalah Farm, tempat ini sangat cocok buat kamu yang masih newbie. Medan di Farm berupa hutan dan perumahan yang jarang-jarang, terdapat juga perbukitan kecil yang acak sehingga cocok buat menyelinap atau melarikan diri.

Farm gak begitu sulit untuk dijangkau, lokasi ada di tengah-tengah map Erangel. Buat kamu yang masih belajar dan suka bermain santai, Farm adalah lokasi yang paling cocok di Erangel. Cobain deh!

 

Itulah tadi lima rekomendasi tempat paling sepi orang di map Erangel, cocok buat newbie yang baru belajar. Erangel menyediakan medan pertemuan yang sangat lengkap. Kamu harus memiliki lokasi turun yang tepat. Disesuaikan dengan kemampuan yang kamu miliki.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Ramai Orang di Map Erangel PUBG Mobile

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Sudahi deritamu kawan, mari mencangkul bersamaku.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya