Comscore Tracker

8 Game Terbaru Rilis November 2019 Ini, Bersiaplah untuk Pokemon Baru

Ada juga Tokyo Ghoul, Star Wars, dan Need for Speed

Sebentar lagi tutup tahun, tapi masih saja ada game baru yang dirilis. Malahan pada November ini banyak judul game yang menjanjikan dan harus kamu coba. Mulai dari Death Stranding sampai Star Wars, berikut ini beberapa game yang perlu kamu perhatikan di November 2019 ini.

1. Death Stranding – 8 November (PS4)

https://www.youtube.com/embed/tCI396HyhbQ

Debut game dari Hideo Kojima setelah memisahkan diri dari Konami. Game ini sudah lama diumumkan, lebih dari dua tahun, tetapi baru rilis November ini. Death Stranding menampilkan banyak nama tokoh terkenal. Mulai dari Guillermo del Toro, Norman Reedus, dan lainnya. Trailer sejauh ini menampilkan Death Stranding sebagai game yang memiliki cerita tidak biasa dan akan membuat sebagian besar orang bertanya-tanya.

2. Need for Speed Heat – 8 November (PC, PS4, XBO)

https://www.youtube.com/embed/9ewiJJe_nYI

Nama Need for Speed jelas langsung akan menjadi perhatian para pencinta game balapan. Di seri Heat, kamu para gamer akan dikembalikan untuk mengenang bagaimana rasanya memainkan judul NFS sebelumnya: Most Wanted dan Carbon karena memiliki gameplay serupa: balapan jalanan yang memungkinkanmu dikejar polisi.

3. Disney Tsum Tsum Festival – 8 November (Switch)

https://www.youtube.com/embed/iYHxOfJ66Sw

Disney Tsum Tsum adalah barang-barang kolektibel Disney dari Jepang. Saking populernya, Disney Tsum Tsum merambat ke dunia video game. Yang terbaru adalah Disney Tsum Tsum Festival untuk Switch. Akan ada banyak pilihan mini-game di dalamnya yang mampu membuatmu bermain bersama kawan-kawan terdekat.

4. Romancing SaGa 3 – 11 November (PC, PS4, XBO, Switch, PS Vita)

https://www.youtube.com/embed/Yllzq7L9yMA

Ini adalah judul game JRPG yang sudah cukup lama ada. Pertama kali dikeluarkan pada Super Famicom, Romancing SaGa mendapatkan penjualan luar biasa di Jepang sana.

Kesuksesannya membuat game ini dirilis kembali di PlayStation 2. Di Romancing SaGa 3, kamu akan kembali dihadirkan JRPG bergaya lama dengan karakter pixelated seperti di konsol game zaman dulu.

Baca Juga: 8 Mini Game di Video Game Ini Lebih Seru daripada Permainan Utamanya

5. Pokemon Sword and Shield – 15 November (Switch)

https://www.youtube.com/embed/UHJB5OFpEDM

Yang paling ditunggu dari penggemar Pokemon, yaitu Pokemon Sword and Shield. Generasi terbaru ini akan banyak menampilkan Pokemon serta gameplay baru, yang memungkinkan para monster menjadi raksasa.

6. Star Wars Jedi: Fallen Order – 15 November (PS4, XBO, PC)

https://www.youtube.com/embed/xIl2z5wwjdA

Bersiap-siaplah untuk pencinta Star Wars. Star Wars Jedi: Fallen Order akan hadir di November. Banyak orang mengharapkan game ini akan memberikan rasa serupa The Force Unleashed yang berupa action rpg. Judul game ini memiliki latar cerita setelah kejadian Star Wars: Revenge of the Sith.

7. Shenmue 3 – 19 November (PC, PS4)

https://www.youtube.com/embed/97O-5xuLkJs

Shenmue adalah game legenda dari konsol SEGA Dreamcast. Open world yang diberikan Shenmue pada kala itu tergolong sangat mutakhir karena menggabungkan sistem pagi dan malam serta berjalan sangat mulus.

Penjualannya tidak begitu baik sehingga Shenmue hanya berlanjut pada dua seri saja, menyisakan cerita yang menggantung. Atas permintaan penggemarnya, Shenmue 3 pun dapat tercipta atas proyek donasi.

8. Tokyo Ghoul: re Call to Exist – 15 November (PS4, PC)

https://www.youtube.com/embed/jDbk3iAHWWA

Manga Tokyo Ghoul memiliki fans yang cukup fanatik. Ini membuat Bandai memberanikan diri untuk membuat game Tokyo Ghoul bergaya hack n slash. Cerita manga ini sudah memiliki beberapa judul untuk game-nya dan Call to Exist akan menjadi yang terbaru.

Pilih dengan baik-baik game apa yang mau kamu mainkan. Jangan sampai salah pilih karena itu akan membuang uangmu. Saran saja: coba lihat dahulu review-nya sebelum membelinya. Umumnya beberapa media mendapatkan hak eksklusif untuk bermain lebih dulu dan melakukan review.

Baca Juga: 7 Smartphone yang Rilis di November 2019, Ada HP Lipat Motorola loh!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You