Comscore Tracker

7 Game Konsol Terbaru yang Rilis Mei 2020, Ada Gamenya John Wick!

Kebanyakan dari yang di daftar ini rilis di akhir bulan

April kemarin, para gamer dihebohkan dengan kehadiran Final Fantasy VII: Remake. Tentu saja banyak harapan pada Mei ini, beberapa game yang seheboh itu juga turut muncul. Sayangnya, itu tidak mungkin terjadi. Namun demikian tetap saja pada Mei ini banyak game baru yang bisa dinanti. Berikut ini adalah beberapa game baru tersebut.

1. John Wick Hex – 5 Mei (PS4, Xbox, PC)

https://www.youtube.com/embed/Z35Exu4TP28

Adaptasi dari film terkenal Keanu Reeve, game ini akan membuatmu memiliki pengalaman menjadi John Wick. Tidak serta merta sekadar action saja, kamu harus memikirkan tiap langkah yang tepat karena gameplay-nya didesain sebagai game strategi.

2. Hatsune Miku: Project DIVA Mega Mix – 15 Mei (Switch)

https://www.youtube.com/embed/IHPYsFgGLXw

Pencinta Jepang pasti paham karakter Hatsune Miku. Disebut juga vocaloid, ia adalah AI yang dirancang untuk menyanyikan lagu. Game terbarunya, Hatsune Miku: Project DIVA Mega Mix, merupakan game ritme dengan lagu-lagu Jepang yang dibawakan Miku.

3. The Wonderful 101: Remastered – 19 Mei (PS4, Switch, PC)

https://www.youtube.com/embed/KfXbl4yYBFg

The Wonderful 101 sebelumnya sudah pernah rilis tujuh tahun yang lalu pada Wii U. Namun berkat banyaknya dukungan di Kickstarter untuk di-remaster, game ini hadir kembali lewat konsol zaman sekarang. Action RPG ini akan menjadi opsi alternatif bagi mereka yang menyukai game Marvel.

Baca Juga: 5 Game Bagus yang Masih Dapat Kamu Mainkan di PC Low-end

4. Maneater – 22 Mei (PS4, Switch, Xbox, PC)

https://www.youtube.com/embed/ZkHwVZ7qoto

Pernah bermain Feeding Freenzy? Maneater serupa dengan game itu. Hanya saja di sini kamu menjadi hiu yang akan berusaha memangsa manusia-manusia dengan gaya 3D. Terkesan sadis, tapi maneater bisa menjadi game penghilang rasa stresmu.

5. Minecraft: Dungeons – 26 Mei (Xbox, PC)

https://www.youtube.com/embed/mJczpIdONjs

Game Minecraft yang populer membuat spin-off-nya. Berbeda dengan game orisinalnya yang membangun dan menjelajah, Minecraft: Dungeons mengarah kepada action RPG ala Diablo. Setidaknya kamu bisa bermain multiplayer hingga tiga orang.

6. Ninjala – 27 Mei (Switch)

https://www.youtube.com/embed/hJ4xwVtB9e8

Ini adalah game online kompetitif dengan karakter ninja. Kamu akan bermain dalam tim berisikan empat pemain untuk mengalahkan pemain lain. Gamenya yang imut menjadikan Ninjala bisa dinikmati berbagai umur.

7. Shantae and the Seven Sirens – 28 Mei (PS4, Switch, Xbox, PC)

https://www.youtube.com/embed/thy3J697B_8

Seri Shantae sudah dirilis cukup banyak dan ini adalah judul kelimanya. Sebelumnya game ini dirilis eksklusif untuk Apple iOS dan macOS saja. Baru pada 28 Mei 2020, Shantae and the Seven Sirens dapat dimainkan di konsol lain. Yang menyukai platformer dan metroidvania, Shantae bisa jadi pengisi waktu luang.

Kebanyakan game terbaru pada Mei 2020 rilis di akhir bulan. Jika benar-benar berniat mengambilnya, baiknya kamu menabung. Kamu tahu sendiri kan, bagaimana kondisi keuangan sekarang? Semoga masih bisa tetap lancar gaming, ya!

Baca Juga: Uji Ingatanmu pada Kumpulan Cheat Game Konsol Populer Ini!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya