Comscore Tracker

Emak-emak Matic, Game Baru yang Ajak Kamu Rasakan Jadi Ratu Jalanan

Hayo siapa yang berani lawan emak-emak?

Satu lagi game terbaru yang muncul mengikuti tren yang ada di media sosial. Game terbaru buatan pengembang game dari Salatiga, Keong Games, ini mulai dirilis sejak 1 Desember 2017 lalu.

Game Emak-Emak Matic memanfaatkan sosok emak-emak yang dianggap ratu jalanan yang punya image asal-asalan saat naik motor.

"Dalam game ini, pemain akan bermain seolah menjadi seorang ratu jalanan atau emak-emak, karakter unik di Indonesia. Saat mengendarai sepeda motor, emak-emak bisa mengumpulkan koin sepanjang perjalanan, menyingkirkan begal, dan menjadi ibu yang powerful," tulis Keong Games dalam press release yang diterima IDN Times.

Emak-emak Matic, Game Baru yang Ajak Kamu Rasakan Jadi Ratu Jalananplay.google.com

IDN Times telah mencoba game Emak-Emak Matic. Game yang dibuat cukup mudah untuk dimainkan. Saat masuk awal, pemain diminta memilih bermain dalam mode Tilt atau Swap. Dengan opsi itu, pengguna bisa memilih bermain dengan menggoyangkan smartphone atau menggeser posisi pemain dengan swap dengan jari.

Baca juga: Pokemon GO Travel, Bermain Sekaligus Menjelajah Jepang

Terdapat bermacam-macam Power Up dan Abilities yang bisa dicoba. Gak cuma itu, game ini juga dibuat dengan detektor waktu sehingga situasi dalam game bisa sama dengan waktu permainan, baik itu pagi, siang, sore, atau malam.

Emak-emak Matic, Game Baru yang Ajak Kamu Rasakan Jadi Ratu Jalanandok. Keong Games

Saat bermain, pemain harus mengumpulkan poin sambil menghindari halangan yang ada agar tetap terus bisa bermain. Uniknya, karena dibuat pengembang dalam negeri, game ini juga memunculkan konten dan tema lokal seperti bengkel, warung bakso, hingga penjual mie ayam dengan gerobaknya.

Emak-emak Matic, Game Baru yang Ajak Kamu Rasakan Jadi Ratu Jalananplay.google.com

Hingga saat ini, game ini sudah di-download lebih dari 73 ribu kali. dan mendapatkan rating 4,6 di Google Play.

Gimana, tertarik membantu emak-emak menaklukkan jalanan?

Baca juga: Temani Waktu Luang, 5 Game Mobile Marvel ini Wajib Dicoba

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !