Comscore Tracker

Terbaik 2018! Ini 7 Game Android Bertema Petualangan Perang Terbaik

#Replay2018 Banyak yang offline juga lho!

Tanpa disadari, sekarang sudah sampai di penghujung tahun 2018. Di tahun ini banyak game-game yang rilis diberbagai konsol. Bagi kamu para gamer atau yang sekedar main game untuk mengisi waktu luang, pasti sudah memainkan beberapa game di tahun ini.

Dengan berkembangnya teknologi, game mobile menjadi salah satu yang berkembang cukup pesat. Banyak developer yang membuat game mobile dalam berbagai genre.

Salah satu jenis game mobile yang paling diminati hingga saat ini yaitu game perang-perangan sekaligus berpetualang. Dengan mengikuti alur cerita yang menarik serta misi-misi yang harus diselesaikan, game ber-genre petualangan ini mampu membuat para gamer penasaran dengan akhir dari game tersebut. Berikut tujuh game android bertema perang petualangan terbaik tahun 2018.

1. Frontline Fury Grand Shooter

https://www.youtube.com/embed/ocryHtzl8NU

Frontline Fury Grand Shooter merupakan game yang memiliki grafis 3D dengan mode FPS yang seru. Dalam game ini, kamu akan berperan menjadi seorang anggota militer yang harus menjalankan misi untuk menyelamatkan wilayah dari serangan musuh. Setiap misi dari game ini mempunyai alur cerita yang berbeda dan dijamin ngga bikin bosen deh.

Selain itu, kamu juga bisa memilih berbagai koleksi senjata perang jempolan. Interface serta gameplay dari game ini juga tergolong sederhana. Jadi kamu akan mudah memainkannya dan tak perlu banyak adapatasi.

2. Modern Combat 5 : eSports FPS

https://www.youtube.com/embed/st7eMfykiVE

Dalam Modern Combat 5 : eSports FPS kamu bisa berpetualang secara solo dengan alur cerita yang seru. Dalam Game ini, kamu akan diajak menjalankan misi yang harus ditaklukan mulai dari Tokyo hingga Venesia. Kualitas grafis, suara, dan musiknya juga nggak kalah dengan game konsol lainnya.

Selain mode solo, kamu juga dapat memainkan game secara multiplayer. Sayangnya game perang petualangan ini tidak bisa kamu mainkan secara offline, artinya kamu harus terhubung internet untuk memainkannya ya.

3. Overkill 3

https://www.youtube.com/embed/IqUszQXx9l8

Overkill 3 merupakan game yang bergenre third person shooter. Keunggulan dari game ini adalah kamu bisa mainkan game petualangan perang ini dalam kondisi offline maupun online. Ada banyak lingkungan yang bisa kamu jelajahi dalam game ini, mulai dari kawasan gurun yang ditinggalkan, komplek industrial, dan juga kota mati. Game ini mempunyai grafis serta sound effect yang cukup realistis.

Jika kamu memainkannya secara online maka kamu bisa bermain secara multiplayer. Kamu juga bisa mengikuti berbagai misi harian dan juga memainkan endless mode. Semakin lama kamu bertahan maka poin yang kamu dapat semakin tinggi.

Baca Juga: 5 Ide Jenius Dalam Video Game Ini Sia-sia Akibat Eksekusi yang Buruk

4. Six-Guns: Gang Showdown

https://www.youtube.com/embed/FMXbGy7elTM

Six-Guns: Gang Showdown merupakan game yang akan membawamu untuk menjalankan misi dengan tampilan ala bandit atau coboy Amerika. Dalam game ini ada sekitar 40 alur cerita menarik yang bisa kamu mainkan. Game bergenre third person shooterini memiliki Grafis yang juga dibuat sangat realistis.

Musuh yang dihadapi bukan hanya manusia, tapi juga vampir dan juga makhluk-makhluk mistis lainnya. Selayaknya coboy, kamu juga bisa menggunakan kuda sebagai kendaraan untuk menjalankan misi.

5. Mission Impossible Rogue Nation

https://www.youtube.com/embed/8--OrGTVxck

Kamu mau merasakan menjadi seorang agen rahasia? Coba mainkan game petualangan perang Android bernama Mission Impossible Rogue Nation. Game ini bergenre first player shooter yang akan mengajak kamu menjalankan misi yang pastinya penuh misteri dan tantangan. Misi tersebut seperti mengungkap sindikat internasional dan menyerang base mereka.

Selain itu, kamu juga bisa membentuk tim agen sendiri dengan teman secara online. Dengan tim tersebut, kamu bisa mengumpulkan persenjataan dan mendapatkan reward untuk tiap anggota.

6. N.O.V.A Legacy

https://www.youtube.com/embed/jTgGNuRpblA

N.O.V.A Legacy merupakan game yang mempunyai size kecil namun grafis tak kalah dari game konsol lainnya. Latar cerita game ini yaitu dari episode NOVA 1 yang hits di kalangan gamers. Kal Wardin menjadi pahlawan veteran NOVA untuk menaklukkan musuh dari pasukan Colonial Administration.

Selain itu, kamu juga bisa memainkan mode story yang terdiri dari 19 level tanpa internet alias offline. Tidak sampai disitu, kamu bisa memainkan game ini dengan mode multiplayer, namun harus secara online.

7. Zombie Frontier 3

https://www.youtube.com/embed/kcUjhthNG5w

Zombie Frontier 3 sangat cocok buat kamu yang menyukai permainan perang melawan zombie-zombie yang menyeramkan. Dalam game ini kamu akan menjelajahi dunia yang cukup luas untuk menjalankan tugas melawan para zombie jahat.

Game ini memiliki grafis yang begitu memukau serta efek audio yang menakjubkan. Dijamin kamu tidak akan menyesal untuk memainkannya. Selain mode story, ada juga mode PVP di mana kita bisa bersaing dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

Baca Juga: K/DA, Ketika Karakter Game MOBA League of Legends Bikin Girlband

Aswar Riki Photo Community Writer Aswar Riki

Matematika UNNES. Menulis. Desain Grafis.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You