Comscore Tracker

10 Game 3D Terkeren yang Bisa Kamu Mainkan di Ponsel Android

Main game jadi lebih mantap

Game pada perangkat mobile telah meningkat pesat selama setengah dekade terakhir. Di mana dulu hanya memiliki beberapa pilihan dan pada dasarnya hanya Angry Birds atau Solitaire, sekarang memiliki game yang penuh dengan grafis luar biasa. Karena perangkat seluler tidak memiliki layar 3D (seperti Nintendo 3DS), tidak ada game 3D yang sesungguhnya untuk Android. Sebagai gantinya, di bawah ini adalah 10 game seluler terbaik dengan grafis 3D. 

1. Asphalt 9: Legends

https://www.youtube.com/embed/4UwkS8ODFv0

Asphalt 9: Legends adalah game balap terbaru dari Gameloft. Kamu dapat megendarai banyak mobil yang berbeda, berpacu pada ratusan event (termasuk event khusus) dan kustomisasi mobil kamu untuk menjadikannya milik kamu. Tentu saja ada mode PvP online. Grafik di atas rata-rata untuk game balap dan sangat menyenangkan untuk dilihat.

2. Critical Ops

https://www.youtube.com/embed/Jme3bi4zJXc

Critical Ops adalah salah satu game FPS terbaik di Google Play. Ini disebut sebagai Counter Strike mobile. Kamu bekerja sama dengan orang-orang dan bermain melawan orang lain dalam mode PvP online. Game ini memiliki berbagai jenis mode yang kompetitif, banyak senjata yang tidak dapat dibuka, elemen yang dapat disesuaikan dan kontrol yang baik. 

3. Lumino City

https://www.youtube.com/embed/ThbHApcxDxk

Lumino City adalah game puzzle dari Noodlecake Studios. Grafis game ini sebenarnya adalah objek dunia nyata. Dengan demikian, grafik tidak menjadi lebih baik dari ini karena ini sebenarnya kehidupan nyata. Mode cerita pada game ini membutuhkan waktu sekitar delapan hingga sepuluh jam untuk diselesaikan. Jika tidak, kamu hanya terlibat dengan dunia dan memecahkan teka-teki. Ini benar-benar salah satu game 3D terbaik.

4. Minecraft

https://www.youtube.com/embed/hcutClmY1pI

Minecraft adalah salah satu game 3D paling populer yang ada. Kebanyakan orang tahu bagaimana game ini bekerja. Kamu memiliki dunia yang dibuat secara acak untuk dijelajahi dan dibangun. Ada banyak item untuk dikerjakan, multiplayer online dan banyak lagi lainnya. Pembaruan pada September 2017 memungkinkan pemain seluler bermain dengan pemain di PC dan pemain dikonsol juga. Jumlah hal yang dapat kamu lakukan sebenarnya tidak terbatas. 

Baca Juga: Ada Wayang, Ini 7 Game Indie Terbaik yang Diumumkan di PAX South 2019!

5. Monster Hunter Stories

https://www.youtube.com/embed/KTYbBRCGlXM

Monster Hunter Stories adalah port dari game populer dari Nintendo 3DS. Secara mengejutkan, ini berfungsi dengan baik untuk perangkat ponsel. kamu memulai petualangan, menangkap monster, melatih mereka, menaikkan level mereka dan membuat mereka bertarung dengan kamu melawan orang jahat. Ada juga mode pertempuran PvP lokal, alur cerita yang bagus, dan soundtrack yang bagus. 

6. Monument Valley 2

https://www.youtube.com/embed/59coXPzSyVQ

Monument Valley 2 adalah salah satu game puzzle terbaik yang tersedia di Google Play Store. Ini juga merupakan game 3D yang hebat. Ini menggunakan desain dengan tema teka-teki dan gaya Escher. Pemain perlu memutar, bergerak, atau mengacaukan level untuk melanjutkan. Game ini agak pendek, tapi menghibur. 

7. PUBG Mobile

https://www.youtube.com/embed/-OA88xkFgKE

PUBG Mobile adalah game baru pada tahun 2018. Ini sudah termasuk di antara game 3D yang paling populer. Ini adalah game battle royale dengan 100 pemain bersaing satu sama lain. Game ini juga mencakup mode arcade yang lebih kecil dan beberapa mode lainnya. 

8. Returner 77

https://www.youtube.com/embed/krW5HeOHwKk

Returner 77 adalah game petualangan teka-teki dengan grafik 3D terbaik. Kamu bermain sebagai salah satu anggota yang selamat dari invasi alien. Kamu harus menjelajahi pesawat ruang angkasa alien dan membangun kembali peradaban umat manusia dengan apa yang kamu temukan di sana. 

9. Riptide GP: Renegade

https://www.youtube.com/embed/a5WuVNipNo0

Riptide GP: Renegade adalah game terbaru dalam seri Riptide GP. Ini adalah serangkaian game balap dengan jet ski, bukan mobil. Game ini menampilkan mode campaign dengan alur cerita yang sebenarnya. Selain itu, ada berbagai gelombang yang harus dihadapi untuk membuka kunci, mode multiplayer online dan dukungan Google Play Games.

10. The Room: Old Sins

https://www.youtube.com/embed/nGtPKjy50nQ

The Room: Old Sins adalah game keempat dalam franchise The Room. kamu memecahkan serangkaian teka-teki yang rumit. Game ini memiliki grafis yang luar biasa, sedikit elemen eksplorasi, alur cerita dan banyak lagi. Ini adalah salah satu game teka-teki terbaik yang bisa kamu mainkan di ponsel android. Tentunya game ini juga punya grafis 3D yang keren.

10 game di atas memiliki grafis 3D yang sangat keren dan akan membuat kamu merasakan sensasi bermain game yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Sudah coba?

Baca Juga: Sedang Ramai Dimainkan, Ini 8 Karakter Game Battle Royale Apex Legends

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika di Universitas Islam Riau.saya gemar mendengarkan musik dan sangat tertarik dengan dunia olahraga terkhusus nya sepakbola. Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

JADWAL SALAT & IMSAK

25
MEI
2019
20 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You