Comscore Tracker

Segera Rilis, Inilah 8 Fitur Baru di Pro Evolution Soccer 2019

#PANJATPOIN Bermain game sepak bola semakin lebih real

Serial Pro Evolution Soccer telah mencapai era baru dalam beberapa tahun terakhir. Memanfaatkan Fox Engine Konami untuk memberikan pengalaman yang mengasyikkan pada game yang indah, PES 2018 menuai pujian, memperkenalkan sejumlah fitur baru, termasuk co-op suite online, a presentation overhaul dan intuitive strategic dribbling system.

PES 2019 direncanakan akan dirilis lebih awal dari biasanya tahun ini yakni pada 28 Agustus di Amerika Utara dan 30 Agustus di seluruh dunia. Mengingat bahwa game ini tersedia sebulan sebelum FIFA 19, sebaiknya kamu membelinya untuk mendapatkan perbaikan sepak bolamu di PS4 dan Xbox One?

Nah, ada banyak alasan mengapa kamu harus mempertimbangkannya .Disini ada 8 fitur baru yang terdapat pada PES 2019.

1. Magic Moment

Segera Rilis, Inilah 8 Fitur Baru di Pro Evolution Soccer 2019redbull.com

Tagline ‘Magic Moment’ telah digunakan untuk menggambarkan gameplay PES 2019, karena menggabungkan berbagai fitur baru dan halusnya rumput di lapangan. Permainan ini memiliki 11 ciri keterampilan baru termasuk mengoper tanpa melihat dan lebih fokus pada individualitas pemain, membantu meniru gaya bermain para bintang sepak bola terbesar.

Animasi baru dan penyesuaian kontekstual juga ditambahkan, memberikan nuansa yang lebih realistis.

2. Pembaruan sistem stamina

Segera Rilis, Inilah 8 Fitur Baru di Pro Evolution Soccer 2019konami.com

Konami telah memperkenalkan apa yang mereka sebut 'Visible Fatigue' di PES 2019, mengerjakan ulang dan meningkatkan pentingnya sistem stamina permainan. Pemain yang lelah tidak hanya menunjukkan tanda-tanda kelelahan yang terlihat melalui animasi dan cutscenes, tetapi tampil kurang efektif di lapangan.

Ini bekerja bersama-sama dengan fitur quick subs yang baru, yang menawarkan metode yang intuitif untuk menukar pemain dengan cepat.

3. Presentasi yang ditingkatkan

Segera Rilis, Inilah 8 Fitur Baru di Pro Evolution Soccer 2019redbull.com

Jika Kamu cukup beruntung memiliki PS4 Pro, Xbox One S/X, atau PC yang kompatibel, maka kamu bisa memanfaatkan PES 2019 yang sudah mendukung resolusi 4K HDR. Pengalaman demo game telah menunjukkan ini sebagai peningkatan yang signifikan, dengan segala sesuatu. Mulai dari stadion hingga tekstur rumput yang terbukti memukau secara visual.

Keramaian penonton juga meningkat dan kamu dapat memilih kondisi cuaca bersalju untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir.

4. Teknologi grafis 'Enlighten'

Segera Rilis, Inilah 8 Fitur Baru di Pro Evolution Soccer 2019konami.com

Peningkatan visual yang paling jelas dalam PES 2019 adalah pencahayaan dalam game, yang berubah berdasarkan waktu. Ini adalah hasil dari sistem iluminasi global yang disebut Enlighten, yang menurut siaran pers resmi yang diluncurkan kembali pada bulan Mei, mensimulasikan cahaya tidak langsung yang dipantulkan oleh objek secara real time.

Ini juga memungkinkan perubahan cuaca saat pertandingan sedang berlangsung, tergantung pada pengaturan pre-game yang kamu pilih.

Baca Juga: Segera Rilis, PES 2018 Bakal Hadirkan 5 Keseruan Ini!

5. Lisensi baru

Segera Rilis, Inilah 8 Fitur Baru di Pro Evolution Soccer 2019redbull.com

Untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, UEFA Champions League tidak ada di PES. Konami jelas bekerja keras untuk mengurangi rasa sakit para penggemar, memperoleh lisensi baru untuk mengkompensasi hilangnya turnamen.

Liga tingkat atas dari negara-negara seperti Rusia, Argentina, Portugal, Turki dan Skotlandia semuanya ditampilkan. Sementara klub mitra baru (dan stadion) termasuk Schalke 04, Celtic dan Rangers juga ditampilkan.

6. Perbaikan MyClub

Segera Rilis, Inilah 8 Fitur Baru di Pro Evolution Soccer 2019konami.com

Jawaban seri PES untuk Tim Utama telah mengalami transformasi signifikan dalam PES 2019, mengubah segalanya mulai dari harga pemain hingga kepelatihan. Perbedaan yang paling jelas adalah penambahan sistem kartu yang mirip FIFA untuk pemain, yang peringkatnya kini dapat meningkat sementara berdasarkan bagaimana performanya dalam kehidupan nyata.

Konami juga berjanji bahwa legenda baru akan tampil bersama bintang-bintang tahun lalu seperti Maradona dan Cruyff.

7. David Beckham Edition

Segera Rilis, Inilah 8 Fitur Baru di Pro Evolution Soccer 2019redbull.com

Konami sedang membuat perubahan besar tentang David Beckham tahun ini, dengan legenda Manchester United menandatangani kesepakatan eksklusif jangka panjang dengan PES pada bulan Agustus 2017. Saat ini Golden Ball tersedia dalam bentuk pinjaman dan permanen di MyClub bagi siapa saja yang membeli game tersebut.

Penggemar PS4 juga bisa mendapatkan versi SteelBook PES 2019 dengan Becks di sampulnya.

8. Pembaruan pada Master League

Segera Rilis, Inilah 8 Fitur Baru di Pro Evolution Soccer 2019konami.com

PES 2019 merupakan yang pertama dalam rencana perbaikan tiga langkah untuk mode karier populer yaitu Master League. Tahun ini, International Champions Cup memulai debutnya sebagai turnamen pra-musim dalam game, sementara pembaruan sistem transfer juga disertakan. Beberapa penyesuaian telah dilakukan pada menu dan pekerjaan juga telah ditingkatkan untuk meningkatkan sistem pengembangan pemain.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali Terpilih Menjadi Cover Game FIFA 19

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

Night Hunter. Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You