Comscore Tracker

5 Game Genre Horor Terbaru 2019 Ini Tantangannya Siap Uji Nyalimu

Lebih serem dari nonton film horor

Pada Mei ini beberapa video game bakalan dirilis menyusul berbagai permainan lainnya yang sudah dirilis pada April lalu. Namun pada Mei dan Juni ini bakal dibanjiri dengan game bergenre horor. Tentunya video game horror ini gak kalah seru dari film-film horror yang biasa kamu tonton, yang juga menghadirkan jumpscare dan kisah menegangkan di baliknya.

Penasaran game apa saja? Simak beberapa ulasan game horror terbaru berikut ini. Pastinya hadir dengan kisah baru yang serem dan menegangkan abis. 

1. Close To The Sun

https://www.youtube.com/embed/BA88uHI1qfg

Close To The Sun merupakan game bergenre horror yang sudah dirilis pada 2 Mei 2019 dari developer asal Italia, Strom in a Teacup yang diluncurkan pada perangkat Windows, Xbox One dan PS4. Game ini membawa kisah mengenai alternatif dari abad ke-20, di mana terdapat persaingan antara dua penemu besar yakni Nicolas Tesla dan Thomas Alfa Edison, hingga terciptanya berbagai teknologi terbaru. Sedangkan gameplaynya mengharuskan pemain untuk berpetualang mencari petunjuk dan memecahkan masalah, serta terdapat berbagai rintangan dari makhluk-makhluk aneh berbentuk seperti bayangan. 

2. Darkwood

https://www.youtube.com/embed/OU-mR3LY-OI

Darkwood menjadi game survival-horor produksi dari Acid Wizard Studio dan meluncur pada perangkat PS4, Xbox One, dan Nintendo pada tanggal 14 Mei 2019, yang mana sebelumnya sudah diluncurkan pada PC sejak 18 Agustus 2017. Game ini mengambil setting di suatu area hutan terisolasi di Uni Soviet, yang mana pemain utamanya terjebak di dalamnya dan harus mencari jalan keluar dengan memecahkan misteri dan menghadapi berbagai makhluk menyeramkan di sana. 

Baca Juga: 5 Game Bertipe Tycoon Terbaik, Serasa Jadi Manajer Beneran

3. Pathologic 2

https://www.youtube.com/embed/ECSwEgzeEug

Game asal Rusia produksi dari pengembang Ice-Pick Lodge bertajuk Pathologic 2 dan bakalan keluar  23 Mei 2019. Sedangkan kisahnya melanjutkan dari game Pathologic sebelumnya keluaran tahun 2005, dengan mengangkat kisah kebudayaan Rusia pada masa setelah Revolusi Bolshevick tahun 1917 serta kebudayaan tradisional masyarakat stepa Siberia dengan berbagai kostum aneh. Game ini akan diluncurkan pada beberapa konsol seperti Microsoft Windows, Xbox One, PS4.

4. Layers of Fear 2

https://www.youtube.com/embed/V7xDWE8nWJ4

Layer of Fear 2 termasuk dalam jajaran game serem yang akan dirilis pada 19 Mei 2019, dengan mengangkat genre psychological horror yang diproduksi oleh developer asal Polandia, Bloober Team. Kisah yang diusung permainan ini berbeda dari sekuel pertamanya, tentang seorang aktor Hollywood yang diharuskan untuk melakukan pengambilan gambar di suatu kapal tapi tempat tersebut membawanya pada kisah mistis yang harus dipecahkan. Sayangnya permainan single player ini hanya keluar pada platform PC dan Xbox One saja untuk saat ini. 

5. The Sinking City

https://www.youtube.com/embed/iXhw7OcPw8Y

The Sinking City yang bersetting di sebuah kota fiksi bernama Oakmont yang terletak di Massachusetts, AS pada tahun 1920an. Diikuti dengan kisah seorang investigator bernama Charles W. Reed yang merupakan veteran perang, di mana ia harus mengungkap banjir tiada henti di Kota Oakmont dan datangnya makhluk-makhluk aneh di kota tersebut. Game bergenre horor petualangan ini akan dirilis pada 27 Juni 2019 pada berbagai platform game seperti PS4, Microsoft Windows, dan Xbox One.

Itu dia beberapa game horor baru yang rilis Mei dan Juni 2019. Mana nih yang menurut kamu paling serem dan bikin tegang?

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Brahm - Photo Community Writer Brahm -

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You