Comscore Tracker

5 Game Nintendo Switch Terbaru yang Meluncur pada Juli 2020

Seru dan beragam genrenya!

Nintendo Switch merupakan salah satu konsol game paling diminati saat ini yang bersaing ketat bersama PlayStation 4 dan Xbox One. Tak heran jika setiap bulannya, konsol ini selalu meluncurkan game terbaru.

Nah, buat pemilik perangkat Nintendo Switch, kamu gak boleh ketinggalan info game terbaru yang rilis pada Juli ini. 

1. Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise

https://www.youtube.com/embed/dfPSvZxCnAs

Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise merupakan sekuel dari game Deadly Premonition yang sudah rilis pada 2010 lalu. Kali ini, game bergenre horor ini sudah meluncur pada 10 Juli 2020 dan eksklusif di konsol Nintendo Switch. 

Berbeda dari sebelumnya, kisah kali ini mengenai seorang agen FBI bernama Aaliyah Davis di Boston pada 2019. Ia kembali menyelidiki kasus aneh yang berkaitan dengan agen FBI Francis York Morgan yang terjadi 14 tahun lalu. 

2. Paper Mario: The Origami King

https://www.youtube.com/embed/FX6DTLcWUdY

Paper Mario: The Origami King adalah game bergenre action adventure besutan Intelligent Systems. Video game ini merupakan seri keenam dari game Paper Mario dan akan rilis pada 17 Juli 2020 nanti. 

Seperti seri sebelumnya, video game ini menghadirkan kisah petualangan karakter Super Mario yang berbentuk kertas origami. Selain itu, pemain diharuskan untuk bertualang dan mengalahkan King Olly yang berusaha mengusai dunia dan mengubahnya jadi origami. 

Baca Juga: 7 Game Android Ini Ajak Pemainnya Jelajahi Dunia Alternatif Menarik

3. Crysis Remastered

https://www.youtube.com/embed/XKbsJgnYbQk

Crysis Remastered adalah sebuah first person shooting game yang berkisah tentang prajurit khusus bernama Nomad. Mereka terdiri dari empat orang. Nomad memiliki misi untuk mengambil sebuah temuan berharga. Perjalanan mereka tak mudah karena adanya dihadang pasukan Korea Utara beserta makhluk tak dikenal.

Video game ini rencananya akan dirilis pada 23 Juli 2020 untuk perangkat Nintendo Switch. Di samping itu, game ini akan meluncur pula di perangkat lain pada akhir 2020. 

4. Carrion

https://www.youtube.com/embed/CrrpI5wdUgc

Berikutnya, ada game horor berjudul Carrion yang kisahnya mengenai monster bertentakel ganas yang menyerang sebuah kota. Sementara itu, gameplay yang ada mengharuskan pemain untuk mengendalikan monster raksasa tersebut untuk membunuh ilmuwan dan tentara yang hendak membunuhnya. 

Video game ini bakal rilis pada beberapa perangkat, seperti Nintendo Switch, Microsoft Windows, dan Xbox One pada 23 Juli 2020. 

5. Bounty Battle

https://www.youtube.com/embed/PKKkYtLRbyw

Terakhir, ada game Bounty Battle yang merupakan game pertarungan indie. Pada game ini pemain dapat memilih berbagai karakter favorit kalian, seperti Guacamelee! Dead Cells, Darkest Dungeon Owlboy, dan karakter lain yang berasal dari dua puluh game indie. Akan ada lebih dari sepuluh arena yang terinspirasi dari asal masing-masing karakter. 

Bounty Battle rencananya akan meluncur pada 23 Juli 2020 di perangkat Nintendo Switch dan berbagai konsol game lainnya. 

Pastinya kamu sudah tahu kan kelima video game Nintendo Switch terbaru yang pastinya seru abis. Kira-kira, mana nih yang mau kamu mainkan lebih dahulu?

Baca Juga: 5 RPG Lawas yang Dulu Sering Dimainkan Kaum Millennial, Game Apa Saja?

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya