Comscore Tracker

5 Game Petualangan yang Rilis Bulan Oktober 2019

Seru-seru petualangannya

Pada tahun 2019 ini sudah terdapat berbagai macam game-game yang dirilis, serta menghadirkan beragam genre yang menarik. Salah satu yang menarik di bulan Oktober 2019 ini adalah dirilisnya beberapa permainan seru yang memiliki genre petualangan.

Beberapa permainan tersebut tentunya memiliki jalan cerita dan aksi yang cukup seru dan dapat menghibur siapa saja yang memainkannya. Buat kalian yang penasaran apa aja permainannya. Maka langsung saja simak ulasannya berikut ini. 

1. Indivisible

https://www.youtube.com/embed/wqoGLI8dPYE

Pertama terdapat Indivisible yang mengisahkan mengenai petualangan dari Ajna, untuk menemukan sebuah rahasia di balik kekuatan yang ia miliki. Ketika perjalanannya ia bertemu dengan berbagai pahlawan dan berbagi kekuatan dan berlatih bersama. Serta diharuskan untuk melawan dan mengalahkan musuh pastinya, di samping menghadapi jalan yang penuh rintangan. 

Game Indivisible ini diproduksi oleh Lab Zero Games dan rencananya akan dirilis pada perangkat Nintento Switch dan PS4 pada tanggal 8 Oktober 2019 di Amerika Utara dan 10 Oktober 2019 di Eropa. 

2. A Knight's Quest

https://www.youtube.com/embed/gAfMhnlpFk8

Salah satu game petualangan menarik lainnya adalah A Knight's Quest yang diproduksi oleh Sky9 Game dan dipublish oleh Curve Digital. Rencananya game ini akan diluncurkan pada tanggal 10 Oktober 2019, serta hadir dalam perangkat PC, Nintendo Switch, PS4 dan Xbox One. 

Jalan cerita yang diangkat dalam game ini mengenai Rusty yang merupakan seorang petualang ulung yang memiliki sifat kocak. Ia pun diharuskan untuk melewati perjalanan panjang akibat kesalahannya yang berakibat pada kehancuran dunia. Pada petualangannya pemain diharuskan untuk menghadapi beragam musuh dan bos yang kuat. 

3. Trine 4: The Nightmare Prince

https://www.youtube.com/embed/UsO2_JOa2cY

Kemudian terdapat game Trine 4: The Nightmare Prince yang merupakan kelanjutan dari seri game Trine yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2010an, dan melanjutkan cerita dari Trine 3: The Artifacts of Power (2015), namun dengan jalan cerita yang berbeda. Sedangkan game ini diluncurkan pada tanggal 8 Oktober 2019 pada perangkat PC, PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One. 

Cerita yang disajikan dalam game ini mengenai tiga orang pahlawan bernama Amadeus, Pontius dan Zoya. Mereka yang harus mengarungi petualangan sulit untuk menyelamatkan Pangeran Selius, yang mengalami sakit karena termakan oleh mimpi buruknya sendiri. 

Baca Juga: 7 Game Bertema Restoran Terbaik untuk Android, Bangun Bisnismu!

4. Yooka-Laylee and the Impossible Lair

https://www.youtube.com/embed/_FD0cfb84g0

Satu lagi game petualangan menarik lain yakni, Yooka-Laylee and the Impossible Lair yang merupakan seri terbaru dari Yooka-Laylee yang diproduksi oleh Paytonic Games. Cerita yang diambil kali ini bertualang di dunia Donkey King dengan segala rintangan yang harus dihadapi. Permainan ini sangat menarik dengan animasi yang keren dan tokoh yang menggemaskan. 

Rencananya game ini bakal rilis pada tanggal 9 Oktober 2019 di beberapa perangkat game populer seperti Microsoft Windows, PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One. 

5. Mistover

https://www.youtube.com/embed/xp3TPHzmlbM

Terakhir ada nih game yang gak boleh dilewatkan berjudul Mistover yang diproduksi oleh Krafton, Inc. Permainan ini menghadirkan petualangan di dunia mistis, di mana pemain diharuskan untuk bergerak secara hati-hati, karena bisa saja terjebak di area yang tidak diinginkan. Serta diharuskan melintasi berbagai rintangan baik hutan, rawa-rawa dan lain sebagainya. 

Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 10 Oktober 2019, bersama game lainnya. Selain itu akan meluncur pada perangkat PC, PS4 dan Nintendo Switch. 

Itu tadi sederetan game-game petualangan yang bakal rilis bulan Oktober ini. Mana nih yang bakal kamu mainkan duluan?

Baca Juga: 10 Game Teraneh yang Pernah Ada, Pemainnya Aja Sampai Bingung kok!

Brahm Photo Community Writer Brahm

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You