Comscore Tracker

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Draft Pick Hero Mobile Legends

Draft pick adalah kunci kemenangan di Mobile Legends

Mode draft pick untuk pemain rank epic ke atas bisa dibilang kunci untuk memenangkan sebuah pertandingan. Bila di draft pick sukses memilih hero yang tepat dan mampu meng-counter lawan, maka kemungkinan besar bisa menan nantinya. Untuk melakukannya, 5 hal ini harus kamu lakukan :

1. Baned Hero OP

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Draft Pick Hero Mobile Legendsepic99.com

Bila pemain berada di posisi 4 atau 5, maka dia berkesempatan untuk melakukan baned terhadap hero tertentu. Disitulah langsung saja baned hero yang OP alias over power yang damage luar biasa. Bila hero OP tak dibaned dan di pilih lawan, maka celaka tim itu akan hancur lebur dibabat sama hero OP tersebut.

2. Pick hero OP yang tidak di-banned

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Draft Pick Hero Mobile LegendsDok. Pribadi

Akan ada total 4 hero yang akan di baned, setelahnya semua bebas memilih hero masing-masing. Disaat pilih hero usahakan pilih hero OP lain selain ke-4 yang dibaned, mengingat hero OP di mobile legends banyak sekali seperti Harrith, Lunox, Leomord, Minsitthar, Claude, Kimmy, Alice, dan masih banyak lainnya.

3. Kasih masukan ke teman

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Draft Pick Hero Mobile LegendsDok. Pribadi

Ini bukan karena sok jago atau rank lebih tinggi, tapi memang harus dilakukan. Ingatkan teman saat pick hero atau band hero. Kasih masukan hero yang terbaik untuk di pick dan pastinya yang bisa untuk meng-counter hero lawan. Lebih jauh juga kasih masukan penggunaan spell yang cocok untuk hero yang telah di pick.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Mendapatkan Hero & Skin Gratis di Mobile Legends, Coba Deh

4. Ajak teman diskusi singkat

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Draft Pick Hero Mobile Legendsggwp.id

Ditengah-tengah proses draft pick ada banyak waktu kosong yang bisa dimanfaatkan untuk ngobrol atau berdiskusi singkat dengan teman. Kalau sama-sama mengaktifkan audio chat mungkin bisa, tapi kalau tak diaktifkan juga tetap bisa melalui chat biasa. Di chat itu utrakan saja, saya ingin main di mid atau saya ingin nge-buff, dan macem-macem lainnya. Kemungkinan besar mereka akan memberika feedback balik, dan seterusnya bisa saling atur formasi dan sebagainya. 

5. Bertukar hero dengan teman

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Draft Pick Hero Mobile LegendsDok. Pribadi

Hal ini sangat diperlukan kadang-kadang, karena biasanya akan ada teman yang meminta bertukar hero dengan kita. Tak usah ragu untuk melakukannya, karena siapa tahu teman kita malah lebih jago memakai hero yang kita pilih ketimbang kita sendiri. Dan juga, siapa tahu hero teman kita malah hero yang kita inginkan. Jadi jangan takut bertukar hero karena ini bisa jadi penentu kemenangan saat di game nanti. 

Baca Juga: 5 Ciri Utama Pemain Noob di Mobile Legends, Kamu Sengeselin Ini Gak?

M Edy P Photo Writer M Edy P

Penikmat Game Mobile Legends

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya