Comscore Tracker

Build Terkuat Khufra Season Ini: Sanggup Menahan Damage Tinggi!

Rekomendasi build dari para top global, nih

Khufra adalah salah satu hero Tank yang paling populer dan mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki skill crowd control yang sangat ditakuti oleh semua lawannya. Karena termasuk hero overpowered, gak heran jika Khufra sering banget di-ban di rank Epic hingga Mythic Glory. Banyak pemain yang setuju bahwa hero Tank terbaik di season 18 ini adalah Khufra, bagaimana menurutmu?

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi build terkuat untuk Khufra, berikut ini adalah jawabannya. Tanpa banyak basa-basi lagi inilah build terkuat hero Khufra saat ini: Sanggup menahan damage tinggi!

1. Courage Mask

Build Terkuat Khufra Season Ini: Sanggup Menahan Damage Tinggi!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item pertanyaan yang digunakan oleh hero Khufra adalah Courage Mask, ini merupakan item Roaming yang wajib digunakan oleh semua hero Tank dan Support. Ketika menggunakan item ini maka hero core dan tim akan cepat kaya karena semua gold dan exp yang didapatkan dari membunuh Minion, Creep dan hero lawan akan diberikan kepada hero core dan tim. Courage Mask dijual dengan harga yang sangat murah yaitu 1600 gold.

Item ini memberikan tambahan 700 HP dan 10% cooldown reduction. Courage Mask membawa atribut 15 movement speed dengan pasif unik: Meningkatkan movement speed sebesar 30%, physical dan magical attack sebesar 20% kepada hero satu tim terdekat selama tiga detik. Lalu pasif unik kedua yaitu: Mendapatkan 25% gold dan exp tambahan ketika mendapatkan assist.

2. Warrior Boots atau Tough Boots 

Build Terkuat Khufra Season Ini: Sanggup Menahan Damage Tinggi!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kedua yang digunakan oleh hero Khufra adalah Warrior Boots atau Tough Boots, kedua sama-sama item Movement yang memiliki fungsi sama. Kamu wajib menggunakan Warrior Boots apabila bertemu lawan dengan damage physical dan gunakan Tough Boots apabila bertemu lawan dengan damage magical. Kedua di jual dengan harga yang sama-sama murah, masing-masing 720 dan 700 gold.

Warrior Boots memberikan tambahan 22 physical defense serta meningkatkan 40 movement speed, sedangkan Tough Boots memberikan tambahan 22 magical defense dan meningkatkan movement speed sebesar 40. Kamu tentukan sendiri sesuai lawan yang dihadapi.

3. Cursed Helmet

Build Terkuat Khufra Season Ini: Sanggup Menahan Damage Tinggi!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item ketiga yang digunakan oleh hero Khufra adalah Cursed Helmet, ini merupakan item Defense yang mampu memberikan damage kepada hero lawan disekitarnya. Dengan menggunakan item ini maka Khufra bisa membersihkan Minions lebih cepat, mendapatkan tambahan magical defense dan masih banyak lagi lainnya. Cursed Helmet dijual sangat murah yaitu dengan harga 1760 gold.

Item ini memberikan tambahan 1200 HP dan 25 magical defense. Cursed Helmet juga mempunyai pasif unik: memberikan magical damage sebesar 1.5% setara dengan maksimal HP lawan disekitarnya per detik, damage ini meningkat 50% kepada Minion.

Baca Juga: Khufra, Hero Tank Terbaru Mobile Legends yang Super Menyakitkan

4. Antique Cuirass

Build Terkuat Khufra Season Ini: Sanggup Menahan Damage Tinggi!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item keempat yang digunakan oleh hero Khufra selanjutnya adalah Antique Cuirass, ini merupakan item Defense yang bisa menahan semua tipe damage. Ketika sudah membeli item ini maka Khufra bisa mulai bermain bar-bar dan agresif, Antique Cuirass adalah item Defense terbaik di Mobile Legends saat ini. Item ini sekarang dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 2170 gold.

Antique Cuirass memberikan tambahan 920 HP, tambahan 54 physical defense dan juga enam HP regen. Item ini mempunyai pasif unik: Mengurangi physical attack lawan sebesar 20% berlangsung selama dua detik dapat di-stack hingga tiga kali.

5. Immortality 

Build Terkuat Khufra Season Ini: Sanggup Menahan Damage Tinggi!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kelima yang digunakan oleh hero Khufra adalah Immortality, ini juga merupakan item Defense. Immortality berguna banget bagi Khufra pada saat keadaan yang genting, dengan menggunakan item ini maka Khufra dapat hidup satu kali lagi setelah terbunuh. Immortality dijual dengan harga yang cukup murah yaitu 2120 gold.

Item ini memberikan tambahan +800 HP dan 40% physical defense. Immortality memiliki pasif unik: Menghidupkan setelah terbunuh dalam 2 detik, memberikan 15% HP dan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.

6. Queen's Wings 

Build Terkuat Khufra Season Ini: Sanggup Menahan Damage Tinggi!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item terakhir yang digunakan oleh hero Khufra adalah Queen's Wings, ini merupakan item Defense yang sangat banyak manfaatnya. Queen's Wings membuat Khufra semakin kuat ketika semakin sekarat, item ini mampu mengurangi semua damage yang diterima hingga 40%, Khufra benar-benar badak saat menggunakan Queen's Wings. Item ini dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 2250 gold.

Item ini memberikan tambahan 15 physical attack, 1000 HP dan 10% cooldown reduction. Queen's Wings memiliki pasif unik yaitu: Mengurangi damage yang diterima sebesar 40% dan meningkatkan physical lifesteal sebesar 40% ketika HP berada di bawah 40%.

Nah, itulah build terkuat hero Khufra saat ini yang bisa kamu ikuti. Dengan menggunakan susunan di atas, dijamin! Khufra mampu menahan semua damage baik magical maupun physical.

Baca Juga: 5 Alasan yang Membuat Role Tank Kurang Diminati di Mobile Legends

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya