Comscore Tracker

5 Hero Assassin Terbaik untuk Menjaga Gold Lane, Dijamin Menang!

Sanggup carry tim di late game

Terdapat lima tugas atau jalur yang bisa kamu ambil di Mobile Legends, diantaranya; gold lane, exp lane, mid lane, jungler dan roamer. Untuk hero Assassin sendiri, mereka sering banget ditugaskan sebagai jungler karena memiliki damage yang besar ketika di early dan juga late game. Dengan damage yang besar, diharapkan mereka mampu meng-carry tim hingga mendapatkan kemenangan.

Meskipun sering ditugaskan sebagai jungler, hero Assassin juga bisa ditugaskan di lane lainnya lho. Berikut ini ada lima hero Assassin terbaik untuk menjaga gold lane yang bisa kamu coba, tetap sanggup meng-carry tim kok!

1. Hayabusa

5 Hero Assassin Terbaik untuk Menjaga Gold Lane, Dijamin Menang!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin terbaik yang pertama adalah Hayabusa, gold lane benar-benar aman saat dijagain oleh hero ini. Hayabusa punya banyak sekali kelebihan diantaranya; memiliki kelincahan tingkat tinggi, punya skill immune terhadap semua damage dan mampu melakukan split push. Di atas kertas, Hayabusa pasti menang melawan hero apapun di gold lane.

Hayabusa juga bisa memanfaatkan skill blink-nya untuk roaming ke mid lane dan membantu tim yang sedang war. Banyak sekali keuntungan yang diperoleh ketika hero ini ditugaskan sebagai gold laner. Kamu wajib coba!

2. Gusion

5 Hero Assassin Terbaik untuk Menjaga Gold Lane, Dijamin Menang!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin terbaik yang kedua adalah Gusion, hero ini terkenal dengan brust damage-nya yang sangat besar ketika di early game. Hero ini bisa banget diajak bermain bar-bar, semua target termasuk hero Fighter dan juga Tank pasti terbunuh ketika berhasil di-combo oleh hero Gusion di early game. Bukan cuma punya itu saja! Gusion juga memiliki skill blink yang sangat banyak, hero ini mampu melakukan blink sebanyak empat kali hanya dalam sekali combo skill saja.

Sayangnya hero ini sangat boros terhadap penggunaan mana atau energi, kamu tidak boleh asal-asalan dalam menggunakan skill, gunakan secukupnya saja.

3. Benedetta

5 Hero Assassin Terbaik untuk Menjaga Gold Lane, Dijamin Menang!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin terbaik yang ketiga adalah Benedetta, hero Assassin satu ini dibekali dengan skill blink yang tak terhitung jumlahnya. Benedetta sangat unik sebab dia tetap mampu memberikan damage yang besar meskipun menggunakan item defense, tentu saja hal ini membuat Benedetta memiliki durabilitas yang tinggi sehingga sulit untuk dibunuh. Skill satu dan skill tiganya adalah senjata andalan dari hero ini, kedua skill tersebut mampu memberikan damage yang besar di area yang luas.

Kamu gak perlu ragu menggunakan hero ini, Benedetta gak bakal bisa terbunuh meskipun di gangking oleh banyak lawan.

Baca Juga: 5 Hero Assassin dengan Skill Crowd Control Paling Mematikan di MLBB!

4. Zilong

5 Hero Assassin Terbaik untuk Menjaga Gold Lane, Dijamin Menang!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Selanjutnya ada Zilong, hero Assassin satu ini memang paling benar ditempatkan di gold lane. Zilong memiliki damage tipe brust, ketika di late game hero ini mampu membunuh target seperti Marksman dan Mage hanya dalam sekali combo skill saja. Zilong dibekali movement speed yang cepat, durabilitas dan attack speed yang tinggi. Hero ini bisa dengan cepat melakukan split push untuk menghancurkan turret lawan.

Sayangnya Zilong gak bisa bermain bar-bar ketika di gold lane, kamu harus berhati-hati saat farming karena ketika di early game, Zilong memiliki durabilitas dan damage yang kecil.

5. Saber

5 Hero Assassin Terbaik untuk Menjaga Gold Lane, Dijamin Menang!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin terbaik yang terakhir adalah Saber, hero ini sangat ditakuti ketika di late game. Skill ultimate-nya Saber yaitu (Triple Sweep) adalah senjata paling mematikan yang dimiliki oleh hero ini, target apapun bisa langsung terbunuh saat menerima damage dari skill ini. Saber mengangkat target ke udara, menyerang sebanyak tiga kali, dua serangan pertama memberikan 120(+100% ekstra physical attack) dan yang terakhir memberikan 240(+200% ekstra physical attack).

Ketika di early game, Saber harus fokus farming. Kamu tidak boleh bermain bar-bar sebelum mendapatkan level empat.

Nah, itulah lima hero Assassin terbaik untuk menjaga gold lane. Sebenarnya gold lane adalah jalur yang diisi oleh hero Marksman, namun kelima hero Assassin di atas juga bisa kamu gunakan untuk mengantikan tugas hero Marksman.

Baca Juga: 5 Hero Assassin Paling Mematikan di Early Game, Bisa Bar-bar!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya