Comscore Tracker

5 Hero Assassin dengan Skill Crowd Control Paling Mematikan di MLBB!

Ditakuti banget!

Assassin adalah salah satu role hero di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal dengan kelincahannya yang sangat tinggi. Assassin juga menjadi role paling populer di Mobile Legends, keberadaan mereka selalu digunakan di setiap setiap pertandingan. Meskipun sangat lincah, ternyata hanya sedikit yang memiliki skill crowd control. 

Dari total 19 hero yang ada di role Assassin, berikut ini ada lima yang memiliki skill crowd control paling mematikan. Yuk cek apa saja.

1. Selena

5 Hero Assassin dengan Skill Crowd Control Paling Mematikan di MLBB!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin pertama yang memiliki skill crowd control paling mematikan adalah Selena, hero apapun pasti terbunuh jika terkenal efek crowd control dari hero ini. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill duanya yang (Abyssal Arrow) adalah yang mampu memberikan efek crowd control. Selena melempar lele ke arah yang ditentukan, memberikan damage dan mendapatkan efek stun selama 0.5 hingga 3 detik tergantung jarak terbang lele. Meskipun sangat mematikan, skill ini benar-benar sulit untuk digunakan. Dibutuhkan instinct dan kecepatan jari tangan yang tinggi untuk menggunakannya.

2. Helcurt

5 Hero Assassin dengan Skill Crowd Control Paling Mematikan di MLBB!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin kedua dengan skill crowd control paling mematikan di Mobile Legends adalah Helcurt, hero ini juga terkenal dengan kelincahannya yang sangat tinggi. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero, skill pasifnya yaitu (Race Advantage) adalah skill yang mampu memberikan efek crowd control. Target yang memberikan efek crowd control kepada Helcurt akan mendapatkan efek silence selama 1.5 detik, skill ini memiliki cooldown empat detik. Sayangnya Helcurt memiliki durabilitas yang sangat rendah, kamu harus berhati-hati saat war. Jangan sampai terbunuh!

3. Natalia

5 Hero Assassin dengan Skill Crowd Control Paling Mematikan di MLBB!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin ketiga dengan skill crowd control paling mematikan di Mobile Legends adalah Natalia, hero ini memiliki efek crowd control yang sama seperti Helcurt. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill pasifnya yaitu (Assassin Instinct) adalah skill yang mampu memberikan efek crowd control. Natalia memasuki mode Stealth saat memasuki semak-semak selama dua detik dan meningkatkan movement speed-nya 25%. Serangan pertama Natalia akan memberikan efek silence selama 1.5 detik dan slow sebesar 30% selama 0.6 detik. Saking mematikannya hero ini, Natalia selalu di-ban di mode ranked. Kamu wajib pick hero ini apabila tidak di ban.

Baca Juga: 5 Hero Assassin Paling Overpowered di Mobile Legends, Diperebutkan!

4. Benedetta

5 Hero Assassin dengan Skill Crowd Control Paling Mematikan di MLBB!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Benedetta adalah hero Assassin keempat dengan skill crowd control paling mematikan di Mobile Legends, hero ini juga terkenal dengan kelincahannya yang sangat tinggi. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill duanya yaitu (An Eye for An Eye) adalah skill yang mampu memberikan efek crowd control. Benedetta mengangkat pedangnya dan melakukan blink ke arah yang ditentukan, menggunakan skill ini ketika target menyerang akan memberikan efek stun selama 1.5 detik. Sudah lincah, memiliki efek crowd control yang mematikan pula. Hero ini overpowered banget di Mobile Legends!

5. Kadita

5 Hero Assassin dengan Skill Crowd Control Paling Mematikan di MLBB!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin terlahir dengan skill crowd control paling mematikan adalah Kadita, hero apapun bisa langsung terbunuh saat berhasil di-combo oleh hero ini. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero, skill duanya yaitu (Breath of the Ocean) adalah skill yang mampu memberikan efek crowd control paling mematikan. Kadita menciptakan lingkaran ke lokasi yang ditentukan, target di area tersebut akan menerima efek airborne selama 1.5 detik. Kadita juga termasuk ke dalam role Mage, hero ini mampu memberikan brust damage yang sangat besar di early maupun late game.

Nah, itulah lima hero Assassin dengan skill crowd control paling mematikan di Mobile Legends. Namanya juga Assassin, mereka memang diciptakan untuk membunuh. Dari semua hero di atas, mana nih yang paling mematikan?

Baca Juga: 5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya