Comscore Tracker

6 Hero dengan Combo Skill Paling Mematikan di Mobile Legends

Ada yang dari role Fighter, lho

Setiap hero di Mobile Legends memiliki combo skill-nya masing-masing, ada yang mematikan dan ada pula yang tidak. Salah satu role yang memiliki combo skill paling mematikan adalah Mage, hero-hero di role ini mampu membunuh target apapun dalam sekali serangan ketika di late game.

Buat kamu yang penasaran hero apa saja, berikut ini ada enam hero yang memiliki combo skill paling mematikan di Mobile Legends. Ada yang dari role Fighter lho, yuk cek apa saja.

1. Eudora (Mage)

6 Hero dengan Combo Skill Paling Mematikan di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero dengan combo skill paling mematikan yang pertama adalah Eudora, hero ini diperebutkan banget di season 21. Eudora sangat mematikan berkat skill duanya yaitu (Electric Arrow) yang mampu mengurangi magic defense target sebesar 20 dan memberikan efek stun selama 1.9 detik. Electric Arrow benar-benar membuat lawan gak berkutik, hero lawan yang memiliki durabilitas rendah seperti Mage, Assassin dan Marksman bisa langsung terbunuh dalam sekali serangan.

Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Eudora yang bisa kamu ikuti; gunakan skill satu lalu skill ultimate dan yang terakhir adalah skill satu. Dijamin terbunuh!

2. Aurora (Mage)

6 Hero dengan Combo Skill Paling Mematikan di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero kedua adalah Aurora, hero Mage satu ini juga mampu membunuh target apapun dalam sekali combo skill. Aurora terkenal dengan skill crowd control-nya yang sangat mematikan, semua skill yang dimiliki oleh hero ini mampu memberikan efek stun hingga efek slow. Kemampuan ini didapatkan Aurora dari skill pasifnya yaitu (Pride of Ice) skill ini mengumpulkan Frost Energy setiap kali menggunakan skill, saat empat Frost Energy sudah terkumpul maka damage dari skill Aurora akan menyebabkan efek freeze kepada target selama 1.5 detik dan memberikan 30% damage tambahan.

Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Aurora yang bisa kamu ikuti; pastikan skill pasif Aurora sudah aktif, dekati lawan lalu gunakan skill dua kemudian gunakan skill ultimate dan yang terakhir adalah skill satu.

3. Kadita (Assassin/Mage)

6 Hero dengan Combo Skill Paling Mematikan di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero ketiga yang memiliki combo skill paling mematikan adalah Kadita, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Assassin dan juga Mage. Kadita mampu membunuh target apapun dalam sekali combo bahkan ketika dia tidak menggunakan item equipment apapun, kemampuan ini didapatkan hero ini dari skill tiganya yang mampu memberikan brust damage yang sangat besar. Skill ini bernama (Rough Waves) Kadita menciptakan enam gelombang tsunami, setiap gelombang memberikan damage sebesar 300(60% total magic power) dan 200(+40% total magic power) saat gelombang tsunami berakhir.

Berikut ini adalah combo skill paling mematikan untuk hero Kadita yang bisa kamu ikuti; gunakan skill satu untuk mendekati target, kemudian gunakan skill dua untuk memberikan efek crowd control dan yang terakhir adalah skill ultimate untuk membunuhnya.

Baca Juga: 5 Hero Tank dengan Skill Crowd Control Paling Mematikan di Season 20!

4. Selena (Assassin/Mage)

6 Hero dengan Combo Skill Paling Mematikan di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero keempat dengan combo skill paling mematikan adalah Selena, hero ini juga terkenal dengan skill crowd control-nya yang sangat mematikan. Selena sangat mematikan berkat skill pasifnya yaitu (Symbiosis), skill ini mampu meningkat damage Selena sebesar 240-450(40% total magic power) kepada target yang memiliki abyysal mark. Dengan damage sebesar itu, Selena mampu membunuh target apapun bahkan ketika dia masih level 2.

Selena adalah hero yang rumit, berikut ini contoh combo skill paling mematikan hero Selena yang bisa kamu ikuti; gunakan skill satu (Abyssal Trap) di dekat Selena lalu lemparkan skill dua (Abyssal Arrow) ke arah target, selanjutnya gunakan skill ultimate (Primal Darkness) kemudian aktifkan skill satu (Soul Eater) dan tekan basic attack untuk memberikan brust damage. Semoga berhasil!

5. Saber (Assassin)

6 Hero dengan Combo Skill Paling Mematikan di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero kelima yang memiliki combo skill paling mematikan adalah Saber, hero ini overpowered banget ketika di late game. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill tiganya lah yang paling ditakuti. Skill ini bernama (Triple Sweep) Saber mengangkat target dan menyerang sebanyak tiga kali, dua serangan pertama memberikan 120(+100% ekstra physical attack) dan yang terakhir memberikan 240(+200% ekstra physical attack).

Untuk membunuh lawan, Saber bisa menggunakan combo skill sebagai berikut; dekati target menggunakan skill dua lalu gunakan skill ultimate dan yang terakhir adalah skill satu.

6. Guinevere (Fighter)

6 Hero dengan Combo Skill Paling Mematikan di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero dengan combo skill paling mematikan yang terakhir adalah Guinevere, target apapun bisa langsung mati dalam sekali combo oleh hero ini. Kemampuan ini didapatkan Eudora dari skill dua (Spatial Migration) dan skill tiganya yaitu (Violet Requiem), kedua skill ini mampu memberikan efek airborne dan brust damage yang besar. Untuk membunuh hero lawan, Guinevere bisa menggunakan combo skill sebagai berikut; serangan target menggunakan skill dua untuk memberikan efek airborne lalu gunakan skill ultimate untuk memberikan brust damage yang besar.

Nah, itulah enam combo skill paling mematikan di Mobile Legends. Dengan kemampuan seperti itu, kelima hero di atas cocok banget untuk menculik pergerakan hero core lawan. Mana nih pilihanmu?

Baca Juga: 7 Hero Mage dengan Skill Crowd Control Paling Mematikan di MLBB

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Sudahi deritamu kawan, mari mencangkul bersamaku.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya