Comscore Tracker

5 Hero Fighter dengan Skill Crowd Control Paling Mematikan

Sekali di-lock langsung terbunuh

Skill crowd control digunakan untuk meng-lock dan mengendalikan pergerakan hero lawan, kemampuan semacam ini sangat mematikan dan ditakuti oleh hero lawan. Terdapat banyak sekali efek crowd control yang ada di Mobile Legends, mulai dari efek slow hingga yang terkuat adalah efek suppress.

Fighter adalah salah satu role hero yang mampu memberikan efek crowd control di Mobile Legends. Dari total 32 hero yang ada di role ini, berikut ini ada lima yang paling mematikan efek crowd control-nya.

1. Kaja

5 Hero Fighter dengan Skill Crowd Control Paling MematikanDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kaja adalah hero Fighter pertama yang memiliki skill crowd control paling mematikan di Mobile Legends, hero ini menjadi counter bagi semua hero Assassin. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill tiganya yaitu (Divine Judgment) adalah skill yang mampu memberikan efek crowd control. Skill ini mampu memberikan suppress yaitu efek crowd control paling kuat di Mobile Legends.

Saat digunakan, Kaja akan mengikat target menggunakan talinya selama 1.5 detik dan target tidak dapat bergerak dan menggunakan semua skill yang dimilikinya selama durasi berlangsung. Selain memiliki skill crowd control yang mematikan, Kaja juga memiliki brust damage yang besar. Kamu gak perlu takut bermain bar-bar.

2. Chou

5 Hero Fighter dengan Skill Crowd Control Paling MematikanDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter kedua yang memiliki skill crowd control paling mematikan kedua adalah Chou, hero ini bisa dengan mudah meng-lock dan membunuhnya pergerakan hero lawan. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill satu (Jeet Kune Do) dan tiganya yaitu (The Way of Dragon) adalah skill yang mampu memberikan efek crowd control. Pada skill satu yaitu (Jeet Kune Do) Chou dapat melakukan blink sebanyak tiga kali dan pada blink yang terakhir, Chou memberikan efek knockback sekaligus mereset skill duanya.

Lalu yang terakhir pada skill tiganya yaitu (The Way of Dragon) Chou menendang target ke arah depan, memberikan efek knockback dan brust damage yang besar. Dengan kedua skill ini, Chou bisa dengan mudah meng-lock pergerakan hero lawan dan menjadi hero yang sangat mematikan.

Baca Juga: 5 Tips Menguasai Hero-hero Mobile Legends dengan Cepat

3. Guinevere

5 Hero Fighter dengan Skill Crowd Control Paling MematikanDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Guinevere adalah hero Fighter ketiga dengan efek crowd control paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage tipe magic. Skill crowd control Guinevere menjadi lebih kuat dan mematikan apabila dia melakukan combo skill dua dan skill tiganya, hero apapun benar-benar akan terbunuh saat dia berhasil melakukannya. Skill duanya yaitu (Spatial Migration) Guinevere melompat ke lokasi yang ditentukan, memberikan efek knockback kepada lawan selama satu detik.

Lalu yang terakhir pada skill tiganya yaitu (Violet Requiem) Guinevere memutar energi di tubuhnya sebanyak 10 kali, gunakan combo skill dua dan skill tiganya untuk memberikan damage dan efek airborne selama tiga detik.

4. Silvanna

5 Hero Fighter dengan Skill Crowd Control Paling MematikanDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Silvanna adalah hero ketiga dengan efek crowd control paling mematikan di Mobile Legends, hero ini sering banget dijadikan sebagai Tank karena Silvanna mudah sekali meng-lock pergerakan hero lawan. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, tiga diantaranya mampu memberikan efek crowd control. Pada skill satu yaitu (Cometic Lance) Memberikan efek stun selama satu detik.

Skill duanya (Spiral Strangling) Silvanna memutar tombaknya dan menyebabkan efek horrify. Lalu yang terakhir pada skill tiganya (Imperial Justice) Silvanna mengurung target selama 3.5 detik dan memberikan efek slow sebesar 40%. Silvanna sangatlah mematikan di Mobile Legends, kamu gak perlu ragu membeli dan mempelajari hero ini.

5. Paquito

5 Hero Fighter dengan Skill Crowd Control Paling MematikanDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter terakhir dengan efek crowd control yang paling mematikan adalah Paquito, hero baru satu ini benar overpowered di Mobile Legends. Paquito sangat mematikan berkata kombinasi skill pasif (Champ Stance) dan skill tiganya yaitu (Knockoup Strike), kedua skill ini mampu memberikan efek crowd control yang sangat kuat. Pada skill pasif yaitu (Champ Stance) memperkuat ketiga skill aktif dan mereset cooldown skill tersebut saat stack Paquito sudah terisi penuh. Lalu yang terakhir adalah skill tiga yaitu (Knockoup Strike) skill ini memberikan efek knockback kepada semua target didepannya selama 0.7 detik.

Nah, itulah lima hero Fighter dengan skill crowd control paling mematikan di Mobile Legends. Kemampuan yang dimiliki kelima hero di atas benar-benar sangat mematikan, kamu gak perlu ragu membeli dan mempelajari hero tersebut. Mana nih yang paling kamu suka?

Baca Juga: 5 Hero Fighter yang Memiliki Damage Magic di Mobile Legends

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya