Comscore Tracker

5 Hero Fighter yang Memiliki Damage Magic di Mobile Legends

Sakit banget di early game!

Magic adalah tipe damage yang dimiliki oleh hero Mage, damage magic terkenal mematikan ketika di early game dan mampu memberikan brust damage yang sangat besar di late game.

Meskipun untuk hero Mage, damage magic ternyata juga dimiliki oleh hero lain di role lainnya. Dari total 32 hero yang ada di role Fighter, berikut ini ada lima yang ada memiliki damage magic. Yuk cek apa saja.

1. Guinevere

5 Hero Fighter yang Memiliki Damage Magic di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter pertama yang memiliki damage magic adalah Guinevere, hero ini sangat mematikan di early game. Guinevere adalah paket komplit sebuah hero, hero ini punya semua yang dibutuhkan untuk membunuh hero lawan. Skill satu (Energy Wave) Guinevere melemparkan bola ke arah yang ditentukan, memberikan 300(130% total magic power) dan menyebabkan efek slow 50% selama 1.2 detik.

Skill dua (Spatial Migration) Guinevere melompat lalu memberikan efek airborne satu detik dan damage sebesar 250(+80% total magic power) + 125%(+50% total magic power) magic damage tambahan. Gunakan kembali untuk melakukan blink dan meninggalkan bayangan di lokasi sebelumnya. Skill tiga (Violet Requiem) Guinevere menyerang lawan sebanyak 10 kali selama dua detik, memberikan 650(+500% total magic power). Gunakan combo skill dua dan skill satu untuk memberikan efek airborne lebih lama. Guinevere cocok banget dijadikan sebagai offlaner, hero ini mampu melindungi turret dengan sangat baik.

2. Silvanna

5 Hero Fighter yang Memiliki Damage Magic di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter kedua yang memiliki damage magic adalah Silvanna, hero ini terkenal skill crowd control-nya yang sangat mematikan. Silvanna mampu memiliki brust damage yang sangat besar berkat skill pasifnya yaitu (Knightess' Resolve) skill ini mengurangi physical dan magical defense target sebesar 3-6 dan meningkatkan damage Silvana sebesar 30%. Gak cuma memiliki damage yang besar! Ketiga skill-nya juga mampu memberikan efek crowd control yang sangat mematikan. Skill satunya (Cometic Lance) Memberikan efek stun selama satu detik.

Skill duanya (Spiral Strangling) Silvana memutar tombak, menarik lawan ke tengah dan menyebabkan efek horrify. Lalu yang terakhir pada skill tiganya (Imperial Justice) Silvana mengurung target selama 3.5 detik dan memberikan efek slow sebesar 40% selama 1.5 detik. Silvanna sangat kuat di early game maupun late game, hero ini bisa banget diajak bermain bar-bar.

3. Gatotkaca

5 Hero Fighter yang Memiliki Damage Magic di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter ketiga yang memiliki damage magic adalah Gatotkaca, hero ini terkenal dengan durabilitasnya yang sangat tinggi. Gatotkaca punya semua yang dibutuhkan untuk meng-lock dan membunuh hero lawan. Hero ini memiliki damage yang besar, durabilitas yang tinggi dan skill crowd control yang sangat mematikan. Damage dan durabilitas yang tinggi didapatkan Gatotkaca dari skill pasifnya yaitu (Steel Bones) skill ini mengubah 2% dari HP-nya yang hilang menjadi physical defense tambahan, skill ini juga meningkatkan damage basic attack-nya Gatotkaca apabila stack rage-nya sudah mencapai 25.

Bukan cuma itu saja! Ketiga skill aktifnya juga mampu memberikan efek crowd control yang sangat mematikan. Skill satu (Blast Iron Fist) Gatotkaca menghancurkan tanah dan memberikan efek slow sebesar 30%. Skill dua (Unbreakable) Gatotkaca menghantamkan tubuhnya ke arah yang telah ditentukan dan menyebabkan efek taunt kepada lawan selama 1.5 detik. Lalu yang terakhir skill tiga (Avatar of the Guardian) Gatotkaca melompat ke lokasi yang ditentukan dan memberikan efek airborne selama satu detik. Gatotkaca adalah hero yang sangat kuat, kamu bisa menugaskan hero ini sebagai Roamer atau Offlaner.

Baca Juga: 5 Hero Fighter yang Bisa Mengalahkan Paquito di Early dan Late Game

4. Kaja

5 Hero Fighter yang Memiliki Damage Magic di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter ketiga yang memiliki damage magic adalah Kaja, kamu gak bakal bisa lolos dari skill ultimate-nya hero ini. Kaja memiliki damage yang besar di early game karena hero ini memiliki damage tipe magic, dia memiliki damage basic attack yang sangat sakit dan juga mampu mengurangi magic defense target. Skill ultimate-nya Kaja yaitu (Divine Judgment) adalah hal yang paling ditakuti dari hero ini, skill ini memberikan efek crowd control paling tinggi yaitu Suppress selama 1.5 detik.

Kaja sangat kuat di early maupun late game, kamu gak perlu ragu bermain bar-bar saat menggunakan hero ini.

5. Bane

5 Hero Fighter yang Memiliki Damage Magic di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Fighter terakhir yang memiliki damage magic adalah Bane, hero ini jadi rebutan banyak orang semenjak di-revamp oleh Moonton. Bane mampu mengeluarkan dua tipe damage sekaligus yaitu physical dan juga magical, hal ini membuat kamu bisa menggunakan item Attack ataupun Mage. Meskipun begitu kebanyakan player lebih condong ke item Mage, hal ini dikarenakan item Mage mampu memberikan brust damage yang lebih besar.

Dari ketiga skill aktif yang dimiliki oleh hero ini, skill duanya yaitu (Rum) adalah skill yang paling mematikan. Bane meminum Rum lalu memuntahkan venom ke arah yang ditentukan, memberikan damage sebesar 180(+180% total magic power). Semakin lama vanom di-chage maka akan semakin besar damage-nya hingga 200%.

Nah, itulah lima hero Fighter yang memiliki damage magic di Mobile Legends. Memiliki brust damage yang besar dan durabilitas yang tinggi,
semua hero di atas bisa banget diajak bermain bar-bar. Mana nih yang paling kamu suka?

Baca Juga: 5 Hero Fighter yang Bisa Carry Tim di Late Game, Wajib Pick!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya