Comscore Tracker

5 Hero Hyper Carry Terbaik yang Mampu Membawa Kemenangan, Bukan MM!

Pakai hero ini, auto win! 

Dalam permainan Mobile Legends setiap tim bisa menggunakan 5 hero yang diinginkan, kamu bebas menggunakan role hero Tank, Fighter, Assassin, Marksman, Mage atau Support. Semuanya role hero tersebut memiliki kelebihan serta kekurangan tersendiri dan sama-sama dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. Meskipun begitu, ada loh beberapa hero yang menjadi penentu kemenangan, mampu mengendalikan permainan dan bisa menggendong tim. Hero-hero seperti ini biasanya memiliki damage yang besar, agresif, lincah dan mampu membunuh lawan sangat cepat.

Penasaran hero apa saja? Yuk simak di bawah. Lima hero hyper carry terbaik yang mampu menentu kemenangan, bukan cuma marksman!

1. Lancelot (assassin)

5 Hero Hyper Carry Terbaik yang Mampu Membawa Kemenangan, Bukan MM!uhdpaper.com

Lancelot adalah hero pertama yang cocok untuk di-hyper carry, hero ini bisa diandalkan untuk memenangkan pertandingan. Lancelot merupakan hero yang sangat lincah dan agresif, ini dikarenakan skill satu dan ultimate-nya. Skill satu Lancelot bisa membuatnya melakukan blink dengan sangat cepat, skill ini juga akan ter-refresh ketika mengenali minion, crep atau hero lawan. Begitupula dengan skill ultimate-nya, selain digunakan untuk membunuh, skill ultimate-nya ini juga bisa digunakan untuk melarikan diri.

Hero ini juga sangat cocok di-hyper carry karena memiliki damage yang besar, bisa membunuh lawan dengan sangat cepat, sulit untuk di-lock, hero split push dan masih banyak lagi lainnya. Cobain deh!

2. Ling (assassin)

5 Hero Hyper Carry Terbaik yang Mampu Membawa Kemenangan, Bukan MM!uhdpaper.com

Ling terbilang hero yang cukup sukses, sejak rilis di original server, hero ini langsung menjadi primadona. Keunikan yang dimiliki hero ini adalah dia bisa terbang dari tembok ke tembok dengan sangat cepat, Ling sangatlah lincah, agresif dan susah untuk di-lock. Meng-carry tim menggunakan hero ini bukanlah hal yang sulit, karena Ling memiliki damage yang sangat sakit, dengan bantuan skill satunya, hero ini mampu menculik dan membunuh hero core lawan dengan sangat mudah, Ling adalah hero split push dan bisa menghindari semua stun maupun crowd control dengan skill ultimate-nya.

Tidak selesai sampai di situ, skill ultimate Ling sangatlah mematikan, sulit untuk dihindarkan, memberikan efek stun yang cukup lama dan skill ultimate-nya ini juga bisa digunakan untuk melarikan diri. Pokoknya hero ini wajib kamu beli!

3. Helcurt (assassin)

5 Hero Hyper Carry Terbaik yang Mampu Membawa Kemenangan, Bukan MM!uhdpaper.com

Helcurt merupakan hero assassin yang paling sering di-ban di sejak awal season 17 ini, hal itu sangatlah wajar karena Helcurt memiliki damage yang nggak bisa diterima oleh akal di early maupun late game. Nggak hanya itu, skill pasifnya yang dapat membuat lawan ter-silence juga menjadi alasan kenapa hero ini selalu di-ban. Meng-carry tim dengan menggunakan hero ini sangatlah mudah! Helcurt bisa membunuh dengan sangat cepat, bahkan kedua hero di atas tidak bisa berkutik saat berhadapan dengan Helcurt jika skill pasifnya aktif dan yang terakhir hero ini sangat lincah dan cepat, skill satunya bisa digunakan untuk blink sedangkan skill ultimate akan menambah movement speed sebesar 60%. Inilah yang membuat Helcurt semakin sulit untuk di-lock.

Meskipun begitu, hero ini tetap memiliki kekurangan salah satunya jumlah HP yang rendah jadi tidak bisa war dalam waktu yang lama, skill duanya rentan meleset dan saat ini Helcurt sering di-ban.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Bikin Emosi, Jangan Dipakai Waktu Puasa!

4. Aldous (fighter)

5 Hero Hyper Carry Terbaik yang Mampu Membawa Kemenangan, Bukan MM!uhdpaper.com

Bukan rahasia lagi jika hero ini bisa meng-carry tim, Aldous memang sangatlah mengerikan jika sudah memasuki late game. Damage utama hero ini dihasilkan dari stak yang diperoleh ketika membunuh minion, jungle dan lawan. Setiap stak akan memberikan 8 physical damage, Aldous bisa mengumpulkan sampai 500 stak itu artinya damage yang diperoleh Aldous dari 500 stak adalah 4000 physical damage, belum lagi jika ditambah item attack seperti Blade Of Despair pokoknya hero seperti marksman, mage dan assassin akan langsung terbunuh. Nggak heran jika hero ini disebut dewa late game, Aldous juga satu-satunya hero fighter yang mendapatkan skin M1 'King Of Supremacy' itu artinya hero ini terpilih sebagai hero fighter terkuat di Mobile Legends.

Meskipun begitu, hero ini sangatlah lemah di early game. Kamu harus sabar, bermain aman dan pintar-pintar mencari stak. Sebab Aldous mudah sekali terbunuh, belum memiliki damage dan tidak memiliki skill blink atau lari. Tertarik untuk mencoba?

5. Claude (marksman)

5 Hero Hyper Carry Terbaik yang Mampu Membawa Kemenangan, Bukan MM!uhdpaper.com

Dibandingkan dengan marksman lainnya, Claude adalah yang terbaik dan bisa diandalkan untuk memenangkan pertandingan. Hero ini memiliki semua yang dibutuhkan dalam pertempuran, skill satu Claude mampu memberikan efek slow kepada hero lawan, minion dan monster jungle selama 1 detik. Tidak hanya memberikan efek slow, skill ini juga meningkatkan attack speed dan movement speed kepada Claude.

Sedangkan skill duanya bisa digunakan untuk melakukan teleportasi ke arah manapun. Skill ini sangat juga berguna saat keadaan mendesak untuk melarikan diri mampu menyerang dan yang terakhir adalah skill ultimate-nya yang paling mematikan, Claude akan menyerang secara brutal kesegala arah selama 3 detik, memberikan 80 (+15% total damage) dan ia mendapatkan shield. Tertarik untuk mencoba?

Itulah lima hero hyper carry terbaik yang mampu membawa kemenangan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Baca Juga: 5 Hero di Mobile Legends yang Paling Mudah Mendapatkan Savage

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya