Comscore Tracker

5 Hero Mage yang Memiliki 'Damage Basic Attack' Paling Mematikan

Langka banget, lho

Mage adalah salah satu role di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal dengan brust damage-nya yang sangat besar ketika di early game. Hero Mage juga terkenal memiliki damage basic attack yang lemah, hal ini membuat mereka sangat lambat saat farming dan tidak mampu melakukan split push.

Meski begitu, tidak semua hero Mage memiliki damage basic attack yang lemah. Dari total 26 hero yang ada di role Mage, berikut ini ada lima yang memiliki damage basic attack paling mematikan. Yuk cek apa saja.

1. Harith

5 Hero Mage yang Memiliki 'Damage Basic Attack' Paling MematikanDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Harith adalah hero Mage pertama yang memiliki damage basic attack paling mematikan, hero ini bisa dijadikan sebagai hyper carry karena kemampuannya ini. Damage basic attack-nya sangat mematikan karena skill duanya yaitu (Chrono Dash) setelah Harith melakukan blink, basic attack-nya akan diperkuat, memberikan damage sebesar 200(+80% total magic power).

Berkat skill ini, Harith juga mampu farming dan melakukan split push dengan sangat cepat. Dengan semua kemampuan tersebut, kamu gak perlu ragu membeli dan mempelajari Harith.

2. Harley

5 Hero Mage yang Memiliki 'Damage Basic Attack' Paling MematikanDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Harley adalah hero Mage kedua yang memiliki damage basic attack paling mematikan. Saking mematikannya hero ini, Harley sering banget dijadikan sebagai hero core di dalam tim. Berkat skill pasifnya yaitu (Magic Master), damage basic attack-nya Harley menjadi sangat mematikan. Magic Master membuat basic attack Harley memberikan damage sebesar 60(+50% total physical attack)(+60% total magic power).

Bukan cuma itu saja, skill pasifnya Harley juga mampu mengurangi magic defense. Ketika Harley memberikan damage, magic defense target berkurang sebesar 2, dapat di-stack hingga 15 kali.

3. Kimmy

5 Hero Mage yang Memiliki 'Damage Basic Attack' Paling MematikanDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Mage ketiga yang memiliki damage paling mematikan adalah Kimmy, hal ini sangat wajar karena hero ini juga termasuk ke dalam role Marksman. Basic attack Kimmy dapat berupa physical maupun magical, damage yang diberikan juga bersekala dengan item yang digunakan.

Bukan cuma itu saja, damage basic attack-nya Kimmy menjadi sangat mematikan juga karena skill satunya yaitu (Energy Transformation). Skill ini memperkuat dan memperlebar jarak basic attack-nya Kimmy, setiap tembakan akan memberikan 8(+34% total physical attack)(+45 total magic power).

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Saber, Counter Semua Hero di Mobile Legends

4. Esmeralda

5 Hero Mage yang Memiliki 'Damage Basic Attack' Paling MematikanDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Mage keempat yang memiliki damage basic attack paling mematikan adalah Esmeralda, hero ini juga terkenal memiliki durabilitas yang sangat tinggi. Kemampuan ini didapatkan Esmeralda dari skill pasifnya yaitu (Starmoon Casket) skill ini membuat basic attack dan skill Esmeralda memberikan damage sebanyak dua kali.

Dengan semua kemampuan tersebut, Esmeralda benar-benar mematikan dan selalu menjadi rebutan di mode ranked. Hero ini recommended banget untuk dipelajari.

5. Chang'e

5 Hero Mage yang Memiliki 'Damage Basic Attack' Paling MematikanDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Mage terakhir yang memiliki damage basic attack paling mematikan adalah Chang'e, hero ini juga memiliki jangkauan skill yang sangat jauh. Damage basic attack-nya Chang'e sangat mematikan berkat skill duanya yaitu (Crescent Moon) ketika di aktifkan, skill ini meningkatkan movement speed-nya Chang'e sebesar 15%, meningkatkan damage basic attack, skill satu, dan skill tiganya.

Bukan cuma itu saja, skill ini juga membuat durabilitas Chang'e menjadi sangat tinggi. Ketika di aktifkan, Crescent Moon akan memberikan shield kepada Chang'e sebesar 300(+150% total magic power). Kamu wajib pelajari hero ini!

Nah, itulah lima hero Mage yang memiliki damage basic attack paling mematikan di Mobile Legends. Kemampuan semacam ini sangat langka di kalangan hero Mage, kamu wajib coba kelima hero di atas dan rasakan perbedaannya.

Baca Juga: 5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya