Comscore Tracker

5 Hero MLBB yang Bisa Bunuh Buff Tanpa Retribution di Early Game

Cocok banget buat curi buff lawan

Buff adalah salah satu monster jungle yang ada di Mobile Legends, buff terdiri dari dua macam yaitu Serpent dan Fiend. Serpent sering disebut sebagai buff biru sedangkan Fiend adalah buff merah.

Normalnya untuk membunuh buff, suatu hero membutuhkan battle spell retribution dan juga item jungle. Namun tidak dengan kelima hero di bawah ini, mereka mampu membunuh buff tanpa menggunakan battle spell retribution sama sekali. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Hanzo (Assassin)

5 Hero MLBB yang Bisa Bunuh Buff Tanpa Retribution di Early Gameuhdpaper.com

Hanzo adalah hero pertama yang mampu membunuh buff tanpa retribution, darah hero ini bahkan gak berkurang saat mengambil buff. Kemampuan ini didapatkan Hanzo dari skill satunya (Ninjutsu: Demon Feast) jika sudah terkumpul 5 stack skill ini dapat memakan target seperti monster jungle dan minion, lalu memberikan damage sebesar 300+(100% Total physical attack)+15% HP target sebagai damage tambahan. Dengan menggunakan skill ini, Hanzo dapat membunuh buff bahkan ketika dia masih level satu.

Sekedar tips nih, sebaiknya kamu mencoba untuk mencuri buff lawan ketika menggunakan hero Hanzo. Manfaatkan skill satumu untuk membuat lawan menjadi miskin.

2. Masha (Fighter)

5 Hero MLBB yang Bisa Bunuh Buff Tanpa Retribution di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero kedua yang mampu membunuh buff tanpa retribution adalah Masha, hero ini cepat banget kalau disuruh bunuh target yang memiliki jumlah HP yang banyak. Masha dibekali dengan jumlah HP yang banyak, hero ini juga punya damage yang besar dan efek lifesteal yang deras di early game. Untuk membunuh buff di early game, hero ini hanya butuh mengaktifkan skill satu dan menyerang target menggunakan basic attack-nya.

Skill tersebut bernama (Wild Power) meningkatkan movement speed-nya Masha sebesar 30% dan meningkatkan damage basic attack-nya sebesar 120 +1% dari HP target sebagai physical damage. Damage skill ini bersekala dengan jumlah HP target, buff bisa dengan mudah terbunuh karena memiliki damage yang besar.

3. Jawhead (Fighter)

5 Hero MLBB yang Bisa Bunuh Buff Tanpa Retribution di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero ketiga yang bisa bunuh buff tanpa retribution adalah Jawhead, hero ini gak bunuh bantuan siapapun untuk membunuh buff. Jawhead mampu membunuh buff tanpa retribution karena hero ini memiliki damage yang besar dan durabilitas yang tinggi. Damage yang besar didapatkan Jawhead daru skill pasifnya yaitu (Mecha Suppression) skill ini meningkatkan damage basic attack-nya Jawhead sebesar 8% setiap kali memberikan damage kepada lawan, hingga 10 kali.

Sedangkan durabilitas yang tinggi didapatkan Jawhead dari skill duanya yaitu (Ejector) Jawhead memasuki mode Fling dan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage hingga 600(+100% total physical attack) selama lima detik. Dengan kemampuan seperti itu, kamu wajib mencuri buff lawan ketika menggunakan hero ini, hero ini mampu membunuh buff hanya dalam beberapa detik saja.

Baca Juga: 6 Item Attack Speed Paling Tinggi di MLBB, Cocok Untuk Hero Marksman!

4. Sun (Fighter)

5 Hero MLBB yang Bisa Bunuh Buff Tanpa Retribution di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero keempat yang mampu membunuh buff tanpa retribution adalah Sun, HP hero ini bahkan gak berkurang saat mencoba untuk membunuh buff. Sun mampu melakukan hal ini karena bantuan skill satunya yaitu (Endless Varienty) hero ini melemparkan tongkat ke arah yang diinginkan dan menciptakan bayangannya ketika mengenai, memberikan 250(+60% total physical attack dan bayangan tersebut memiliki 70% atribut Sun. Dengan menggunakan skill ini maka damage yang diberikan buff akan tertuju kepada bayangannya Sun, sehingga membuat HP Sun tidak berkurang dan mempercepat proses terbunuhnya buff.

Tips nih, sebaiknya Sun membeli item Dagger ketika hendak membunuh buff di early game, hal ini bertujuan agar damage Sun menjadi lebih besar sehingga buff-nya lebih cepat terbunuh. Semoga berhasil

5. Balmond (Fighter)

5 Hero MLBB yang Bisa Bunuh Buff Tanpa Retribution di Early GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero terakhir yang dapat membunuh buff tanpa retribution yaitu Balmond, hero Fighter ini punya damage yang sangat besar. Kemampuan ini didapatkan Balmond dari skill duanya yaitu (Cyclone Sweep) hero ini memutar-mutarkan senjatanya dan memberikan damage sebesar 50(+50% total physical attack), semakin lama target menerima damage dari skill ini maka damage-nya akan meningkat sebesar 100% jika target. Dengan tambahan damage sebesar itu, buff bisa terbunuh hanya dalam beberapa detik saja. Cobain deh!

Nah, itulah lima hero Mobile Legends yang bisa bunuh buff tanpa retribution di early game. Kelima hero di atas cocok banget digunakan untuk mencuri buff, kamu wajib mencoba cara ini saat bermain ranked.

Baca Juga: 7 Hero Mage dengan Skill Crowd Control Paling Mematikan di MLBB

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya