Comscore Tracker

5 Item Defense yang Cocok untuk Hero Marksman di Late Game

User Marksman wajib tahu!

Item defense berfungsi untuk mengurangi damage yang diterima dari hero magic ataupun hero physical, semakin besar defense yang digunakan maka akan semakin sulit untuk dibunuh. Total hingga saat ini terdapat 12 item defense yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends, semuanya memiliki fungsi yang berbeda-beda. Semua hero di Mobile Legends pasti menggunakan item defense ketika permainan sudah memasuki late game di late game, begitupun dengan hero Marksman.

Buat kamu nih yang masih bingung dengan item defense, berikut ini ada lima item defense yang cocok untuk hero Marksman ketika di late game yang bisa kamu ikuti Yuk cek apa saja.

1. Immortality

5 Item Defense yang Cocok untuk Hero Marksman di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Immortality adalah item paling populer di kategori defense, item ini pasti digunakan oleh semua hero ketika permainan sudah memasuki late game. Yang dicari dari Immortality adalah skill pasifnya, dimana item ini mampu menghidupkan kembali penggunaannya setelah dia terbunuh. Bukan cuma , Immortality juga memberikan tambahan +800 HP dan 40% physical defense, hero apapun yang menggunakan item ini pasti memiliki durabilitas yang tinggi.

Marksman adalah hero core yang sangat berpengaruh dalam pertempuran, tim bisa mengalami kekalahan apabila hero core-nya terbunuh. Untuk itu, kamu bisa menggunakan Immortality sebagai solusinya. Dengan menggunakan item ini maka hero Marksman akan semakin sulit untuk dibunuh. Cobain deh!

2. Queen's Wings

5 Item Defense yang Cocok untuk Hero Marksman di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item defense kedua ada Queen's Wings, ini adalah item defense paling unik di Mobile Legends. Bagaimana tidak unik? Item ini justru membuat hero pemakainya menjadi lebih mematikan. Bukannya memberikan tambahan physical atau magic defense, Queen's Wings justru memberikan tambahan 15 physical attack, 1000 HP dan 10% cooldown reduction.

Marksman adalah salah satu hero yang mengandalkan efek lifesteal saat bertarung, itulah mengapa Queen's Wings cocok banget untuk hero Marksman karena item ini mampu meningkatkan efek lifesteal. Queen's Wings memiliki pasif unik yaitu, mengurangi damage yang diterima sebesar 40% dan meningkatkan physical lifesteal sebesar 40% ketika HP penggunaannya berada di bawah 40%.

3. Athena's Shield

5 Item Defense yang Cocok untuk Hero Marksman di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Selanjutnya ada Athena's Shield, item ini digunakan untuk mengurangi damage yang diterima dari hero Mage. Athena's Shield memberikan tambahan 900 HP, 62 magical defense dan 4 HP regen. Athena's Shield ini juga memiliki pasif unik yaitu mengurangi magic damage sebesar 25% selama 5 detik. Item ini wajib digunakan ketika pihak lawan yang dihadapi menggunakan hero Mage sebagai damager-nya.

Berikut ini adalah beberapa hero Mage yang wajib diwaspadai di late game, diantaranya: Gusion, Harley, Cecilion dan Eudora. Tanpa menggunakan Athena's Shield, hero Marksman benar-benar akan terbunuh hanya dalam sekali combo skill saja oleh mereka.

Baca Juga: 5 Hero Marksman yang Memiliki Skin Termahal 2021

4. Twilight Armor

5 Item Defense yang Cocok untuk Hero Marksman di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item defense yang keempat ada Twilight Armor, item ini digunakan ketika melawan hero tertentu saja. Twilight Armor memberikan tambahan 1200 HP, 400 mana dan 20% critical damage reduction. Item ini memiliki pasif unik yaitu: physical damage yang diterima tidak akan melebihi 900. Efek ini memiliki cooldown empat detik.

Item ini cocok digunakan ketika melawan hero physical yang memiliki skill brust damage, berikut ini hero ada physical yang wajib diwaspadai ketika di late game yaitu hero Aldous dan Saber. Tanpa menggunakan item ini, hero Marksman akan langsung terbunuh dalam sekali combo skill oleh mereka.

5. Brute Force Breastplate

5 Item Defense yang Cocok untuk Hero Marksman di Late GameDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item defense terakhir adalah Brute Force Breastplate, item ini cocok banget digunakan oleh hero Marksman yang membutuhkan kelincahan serta durabilitas yang tinggi. Brute Force Breastplate memberikan tambahan 770 HP dan 45 physical defense. Item ini memiliki pasif unik yaitu: setiap kali menggunakan skill dan basic attack maka movement speed-nya meningkat sebesar 3%, physical dan magical defense juga ikut meningkat sebesar empat. Efek ini hanya berlangsung selama empat detik.

Berikut ini adalah hero Marksman yang cocok menggunakan Brute Force Breastplate ketika di late game: Granger, Wanwan dan Beatrix. Cobain deh!

Nah, itulah lima item defense yang cocok untuk hero Marksman di late game. Meskipun item defense diperuntukkan untuk hero Tank, item defense juga bisa digunakan oleh hero di role lainnya karena efeknya dapat dirasakan.

Baca Juga: 5 Tips Bermain Hero Marksman di Gold Lane, Dijamin Carry Tim!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya