Comscore Tracker

5 Kelebihan Granger: Hero Simpel, tapi Overpowered!

Siapapun bisa menggunakan hero ini

Granger adalah salah satu hero Marksman yang cukup populer di Mobile Legends, hero ini memiliki memiliki keunikan tersendiri. Berbeda banget dengan hero Marksman lainnya, Granger sama sekali tidak menggunakan item attack speed dalam build-nya, hal ini dikarenakan Granger mengandalkan skill untuk membunuh hero lawan. Kemampuan Granger dalam bertarung juga sangat baik, hero ini bisa banget diajak bermain bar-bar di late game.

Sebelum memutuskan untuk membeli dan mempelajari hero ini, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu kelebihan yang dimiliki oleh Granger. Hero ini memiliki lima kelebihan, penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Lincah dan sulit untuk di-lock

5 Kelebihan Granger: Hero Simpel, tapi Overpowered!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero Granger adalah lincah dan sulit untuk di-lock, hal ini dikarenakan dia memiliki skill blink yang bisa digunakan berulang-ulang. Skill duanya yaitu (Rondo) Granger melakukan blink ke arah yang ditentukan, memperkuat dua basic attack selanjutnya sebesar 10% dan mengurangi cooldown skill ini sebesar 0.5 detik apabila skill satunya mengenai target. Dengan mengandalkan skill ini, Granger bisa dengan mudah menghindari semua serangan dari hero lawan.

Tips: Wajib menggunakan combo skill dua dan skill satu setiap menyerang hero lawan agar skill duanya cepat me-refresh.

2. Memiliki jangkauan skill yang jauh

5 Kelebihan Granger: Hero Simpel, tapi Overpowered!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh hero Granger adalah memiliki jangkauan skill yang jauh, ini merupakan keuntungan yang besar karena dapat membuat Granger sulit untuk di-lock dan mudah mendapatkan posisi yang aman saat war maupun farming. Berikut ini adalah skill Granger yang memiliki jangkauan yang jauh: Skill satu (Rhapsody) Granger menembakkan enam peluru ke arah yang ditentukan memberikan 45(+70% total physical attack) kepada lawan. Lalu skill tiga (Dead Sonata) Granger menembakkan tiga peluru raksasa ke arah yang ditentukan, memberikan 80(+70% total physical attack) + 12% dari HP lawan yang hilang sebagai physical damage tambahan dan memberikan efek slow 80%.

Dengan mengandalkan kemampuan tersebut, jangankan untuk menyerang, mendekat saja lawan tidak akan berani.

3. Hero late game yang overpowered

5 Kelebihan Granger: Hero Simpel, tapi Overpowered!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh hero Granger adalah menjadi hero late game yang overpowered, damage yang dimiliki oleh Granger memang sangat besar di late game. Ketika sudah terkumpul semua item, Granger bisa membunuh hero core lawan hanya dengan menggunakan skill satunya saja dan mampu membunuh Lord sendirian loh. Dengan semua kemampuan tersebut, hero ini gak perlu takut-takut untuk bermain bar-bar dan melakukan solo kill. Kemampuan Granger dalam bertahan juga sangat baik. Cukup mengandalkan skill satu dan duanya, Granger bisa melarikan diri dari kejaran lawan dengan sangat mudah.

Baca Juga: Kenalan Yuk Sama Granger, Hero Marksman Terbaru di Mobile Legends

4. Mampu men-carry tim

5 Kelebihan Granger: Hero Simpel, tapi Overpowered!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan keempat yang dimiliki oleh hero Granger adalah mampu men-carry tim atau membawa kemenangan bagi tim. Hero ini cocok banget dijadikan sebagai hero core, Granger memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. Hero ini memiliki damage yang sangat besar di late game, mampu membunuh hero lawan dengan sangat cepat, Granger mampu melakukan split push dan membunuh Lord sendirian. Kamu gak perlu ragu menggunakan meta hyper carry Granger, dijamin menang!

5. Mudah banget untuk dikuasai

5 Kelebihan Granger: Hero Simpel, tapi Overpowered!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh Granger adalah mudah sekali untuk dikuasai, ini menjadi kelebihan karena membuat pemain bisa dengan mudah memenangkan pertandingan. Kamu tidak memerlukan keahlian khusus seperti kecepatan tangan dan pemahan situs yang baik untuk menguasai hero ini. Cukup arahkan skill satu dan skill ultimate-nya ke arah target dan gunakan skill duanya apabila ada lawan yang mendekat. Granger adalah hero yang simpel tetapi overpowered!

Nah, itulah lima kelebihan yang dimiliki oleh hero Granger. Granger adalah hero Marksman yang kuat dan mematikan di Mobile Legends, kamu gak bakal nyesel membeli hero ini!

Baca Juga: Build Mematikan Kadita Mobile Legends: Hero Kewalahan, Pastinya!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya