Comscore Tracker

5 Rekomendasi Hero Assassin Terbaik untuk Push Rank di Season 21

Bisa banget untuk carry tim

Assassin adalah salah satu role paling mematikan di Mobile Legends, hero-hero di role ini memiliki damage yang besar dan mampu membunuh dengan sangat cepat. Dengan kemampuan seperti itu, sangat wajar kalau hero Assassin sering banget ditugaskan sebagai hyper carry saat bermain. Buat kamu yang ingin cepat-cepat naik rank ke Mythic, hero Assassin adalah pilihan terbaik yang bisa kamu pelajari.

Dari total 19 hero yang ada di role Assassin, berikut ini ada lima yang paling direkomendasikan untuk push rank di season 21. Yuk cek apa saja.

1. Harley

5 Rekomendasi Hero Assassin Terbaik untuk Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Harley adalah hero Assassin terbaik pertama untuk push rank, hero ini masih recommended banget untuk digunakan meskipun mendapatkan nerf di patch 1.5.96. Harley memiliki damage yang sangat besar dan juga skill blink yang jauh, hero ini benar-benar efektif untuk membunuh hero lawan yang sendirian seperti melakukan gangking. Harley juga mampu melakukan split push dan juga membunuh Lord sendirian, hero ini memiliki damage basic attack yang besar dan efek lifesteal yang deras.

Meskipun Harley termasuk ke dalam role Assassin, hero ini juga bisa ditugaskan sebagai Support di dalam tim. Kamu bisa pilih sendiri mau jadi apa saat bermain, sama-sama bisa meng-carry tim kok.

2. Gusion

5 Rekomendasi Hero Assassin Terbaik untuk Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin terbaik yang selanjutnya adalah Gusion, hero ini bisa banget meng-carry tim. Gusion terkenal dengan damage basic attack-nya yang sangat mematikan, berkat skill pasifnya (Dagger Specialist) hero ini mampu memberikan damage berdasarkan jumlah HP target yang hilang. Karena skill ini jugalah, Gusion mampu membunuh target apapun termasuk hero Tank dengan sangat cepat.

Selain memiliki damage yang besar, Gusion juga sangat lincah, dua skill aktifnya mampu memberikan efek blink hingga empat kali dalam sekali combo. Dengan kemampuan seperti itu, kamu bisa dengan mudah mencapai Mythic apabila menguasai hero ini. Cobain deh!

3. Hayabusa

5 Rekomendasi Hero Assassin Terbaik untuk Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin terbaik untuk push rank yang ketiga adalah Hayabusa, hero ini terkenal dengan kelincahannya yang sangat tinggi. Dengan menggunakan skill duanya yaitu (Ninjutsu: Quad Shadow) Hayabusa dapat melakukan blink hingga lima kali dalam sekali serangan, skill ini juga dapat memberikan damage apabila mengenai target didekatnya. Kekuatan utamanya hero ini terletak pada skill tiganya yaitu (Ougi: Shadow Kill) skill ini membuat Hayabusa selalu menang saat duel 1v1 karena dapat immune terhadap semua damage.

Berbeda dengan kebanyakan hero Assassin lainnya yang overpowered ketika ditugaskan sebagai hyper, Hayabusa justru lebih mematikan ketika ditugaskan sebagai sidelaner, hal ini dikarenakan Hayabusa sangat kuat ketika 1v1. Apalagi Hayabusa jarang banget di-ban di mode ranked, kamu bisa dengan bebas menggunakan hero ini. Cobain deh!

Baca Juga: 5 Hero Assassin Terbaik untuk Membunuh Hero High Ground, Wajib Coba!

4. Lancelot

5 Rekomendasi Hero Assassin Terbaik untuk Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin terbaik untuk push rank yang keempat adalah Lancelot, hero ini benar-benar overpowered jika digunakan dengan benar. Lancelot sendiri adalah hero tipe brust, artinya dia mampu membunuh hanya dalam sekali combo skill saja. Yang membuat Lancelot sangat mematikan adalah skill pasifnya yaitu (Soul Cutter) skill ini meningkatkan damage semua skill-nya sebesar 7.5% setiap kali melakukan blink atau dash, kamu wajib memaksimalkan skill ini dengan sering-sering melakukan blink.

Lancelot bukanlah hero yang mudah untuk dikuasai, dibutuhkan kecepatan jari tangan yang tinggi dan juga instinct yang kuat untuk menggunakan hero ini. Meskipun begitu kamu gak boleh menyerah, hero ini benar-benar bisa dengan mudah meng-carry tim apabila digunakan dengan benar.

5. Saber

5 Rekomendasi Hero Assassin Terbaik untuk Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Assassin terbaik untuk push rank yang terakhir adalah Saber, hero ini overpowered banget ketika di late game. Saber adalah hero paling diperebutkan di mode ranked, hal ini dikarenakan keefektifannya dalam membunuh lawan. Dari ketiga skill aktifnya yang dimiliki oleh Saber, skill ultimate-nya lah yang paling mematikan. Skill tersebut bernama (Triple Sweep) Saber mengangkat target ke udara, menyerang sebanyak tiga kali, serangan pertama memberikan 120(+100% ekstra physical attack) dan yang terakhir memberikan 240(+200% ekstra physical attack).

Sama seperti Hayabusa, Saber jauh lebih mematikan jika ditugaskan sebagai sidelaner. Apalagi jika kamu mengkombinasikan skill ultimate dengan batte spell execute, target apapun benar-benar akan terbunuh dalam sekali serangan.

Kemanapun yang dimiliki kelima hero di atas memang sangat mematikan, mereka sanggup meng-carry tim bahkan ketika ditugaskan sebagai sidelaner. Kamu wajib pelajari salah satunya jika ingin cepat-cepat naik ke Mythic, mana nih hero pilihanmu?

Baca Juga: 5 Hero Assassin Terbaik untuk Menjaga Gold Lane, Dijamin Menang!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya