Comscore Tracker

5 Rekomendasi Hero Marksman Terbaik Buat Push Rank di Season 21

Bisa ditugaskan sebagai hyper atau sidelaner

Marksman adalah salah satu role paling mematikan di Mobile Legends, hero-hero di role ini bisa banget diandalkan untuk meng-carry tim. Marksman terkenal dengan damage-nya yang sangat besar ketika di late game, mereka mampu membunuh target apapun termasuk Sanctuary Lord dengan sangat cepat.

Total hingga saat ini terdapat 19 hero yang ada di role Marksman, dari jumlah sebanyak itu berikut ini ada lima yang terbaik buat push rank di season 21. Yuk cek apa saja.

1. Yi Sun-shin

5 Rekomendasi Hero Marksman Terbaik Buat Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Yi Sun-shin adalah hero Marksman yang paling direkomendasikan di daftar ini, hero ini punya semua yang kamu butuhkan untuk memenangkan pertandingan. Yi Sun-shin memiliki damage yang sangat besar berkat skill pasifnya yang mampu memberikan critical damage. Hero ini juga sangat lincah, skill satunya mampu memberikan efek blink sekaligus efek immune terhadap semua efek crowd control. Sebenarnya gak cuma itu saja, skill satunya Yi Sun-shin juga dapat memberikan efek stun apabila dia menggunakan perahu untuk menyerang target.

Pastikan kamu bertugas sebagai jungler ketika menggunakan Yi Sun-shin, hero akan kekurangan damage apabila ditugaskan sebagai sidelaner.

2. Granger

5 Rekomendasi Hero Marksman Terbaik Buat Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman selanjutnya adalah Granger. Granger sendiri adalah tipe hero brust/reap, hal tersebut memungkinkan hero ini untuk membunuh lawan dengan sangat cepat. Granger juga sangat lincah, berkat skill duanya yaitu (Rondo) hero ini bisa dengan leluasa maju dan mundur memasuki pertempuran. Jangkauan skill-nya juga sangat jauh, skill ultimate-nya Granger bahkan mampu mengenai target yang tidak ada di mini map.

Meksipun begitu, damage terkuat Granger ada pada skill satu. Skill tersebut bernama (Rhapsody) Granger menembakkan enam peluru ke arah yang ditentukan, masing-masing memberikan 45(+70% total physical attack) dan yang terakhir memberi damage critical. Hero ini masih recommended banget untuk digunakan, kamu wajib coba!

3. Claude

5 Rekomendasi Hero Marksman Terbaik Buat Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman ketiga yang bisa kamu gunakan untuk push rank adalah Claude, hero ini overpowered banget ketika di late game. Claude memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung, hero ini memiliki skill crowd control, skill blink dan juga damage yang besar. Meskipun begitu, yang paling mematikan dari hero ini adalah basic attack-nya. Claude mampu membunuh hero Tank setebal apapun dengan sangat cepat ketika sudah mendapatkan item Demon Hunter Sword.

Agar Claude menjadi lebih mematikan, kamu harus pandai memaksimalkan skill satunya. Skill itu bernama (Art Of Thievery) Claude menyerang dalam bentuk kipas, meningkatkan movement dan attack speed-nya Claude sebesar 2% selama enam detik, dapat di-stack hingga 10 kali. Cara memaksimalkan skill ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu menyerang target menggunakan skill ini secara terus-menerus hingga terkumpul 10 stack.

Baca Juga: 5 Hero Marksman Terbaik untuk Hyper Carry di Season 21

4. Beatrix

5 Rekomendasi Hero Marksman Terbaik Buat Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman terbaik untuk push rank yang selanjutnya adalah Beatrix, hero ini masih recommended banget untuk digunakan. Beatrix memiliki damage yang besar ketika di early game, memiliki durabilitas yang tinggi dan juga jangkauan skill yang jauh. Jika dilihat dari kekuatannya, Beatrix adalah hero Marksman terkuat ketika di early game, hero ini sudah bisa melakukan solo kill bahkan sebelum memperoleh item Attack apapun.

Meskipun begitu mematikan, Beatrix kurang efektif untuk ditugaskan sebagai jungler, sebaiknya kamu mengambil jalur gold lane saat menggunakan hero ini.

Bukan cuma itu saja, hero ini sangat sulit untuk digunakan. Beatrix memiliki empat skill dengan empat jenis basic attack yang berbeda, butuh waktu lama untuk mempelajari hero ini hingga benar-benar pandai.

5. Kimmy

5 Rekomendasi Hero Marksman Terbaik Buat Push Rank di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman terbaik untuk push rank yang terakhir adalah Kimmy, hero ini punya dua role sekaligus yaitu Marksman dan juga Mage. Kimmy sangat mematikan baik di early maupun late game, damage terbesarnya berasal dari skill satunya yaitu (Energy Transformation) skill ini meningkatkan damage serta jangkauan pada serangan basic attack-nya Kimmy. Apalagi hero ini sangat mudah untuk dikuasai, kamu gak bakal menemui kesulitan saat mempelajarinya.

Berbeda dengan hero Beatrix yang overpowered di gold lane, Kimmy justru sangat lemah ketika ditugaskan sebagai sidelaner. Kamu wajib memainkan hero ini sebagai jungler, jangan salah pilih spell ya!

Nah, itulah lima hero Marksman terbaik buat push rank di season 21. Marksman adalah role yang paling mematikan di Mobile Legends, kamu pasti bisa dengan cepat mencapai rank Mythic apabila menguasai salah satu hero di atas.

Baca Juga: 5 Tips Bermain Hero Marksman di Gold Lane, Dijamin Carry Tim!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya