Comscore Tracker

5 Hero Marksman Terbaik untuk Hyper Carry di Season 21

Lincah dan mematikan, lho

Marksman adalah salah satu role paling mematikan di Mobile Legends, semua hero di role ini memiliki damage yang sangat besar ketika di late game. Karena kemampuan tersebutlah, gak heran jika hero Marksman sering banget ditugaskan sebagai hyper carry.

Dari total 18 hero yang hero di role Marksman, berikut ini ada lima hero terbaik untuk hyper carry di season 21. Yuk cek apa saja.

1. Yi Sun-shin

5 Hero Marksman Terbaik untuk Hyper Carry di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman terbaik untuk hyper carry yang pertama adalah Yi Sun-shin, hero ini sangat lincah dan sulit untuk di-lock. Yi Sun-shin memiliki damage yang sangat besar ketika di early maupun late game, berkat skill pasifnya yaitu (Heavenly Vow) basic attack hero ini mampu memberikan critical damage sebesar 55 hingga 100%. Yi Sun-shin juga sangat lincah dan sulit untuk di-lock, skill duanya mampu memberikan efek blink sekaligus efek immune terhadap crowd control.

Yi Sun-shin adalah satu-satunya hero Marksman yang bisa melakukan map hack, skill ultimate-nya akan menghujani lawan dengan api dan membongkar posisinya. Dengan semua kemampuan tersebut, Yi Sun-shin sangat sulit untuk dikalahkan. Kamu wajib coba hero ini sebagai hyper carry!

2. Granger

5 Hero Marksman Terbaik untuk Hyper Carry di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman terbaik untuk hyper carry yang kedua adalah Granger, hero ini cepat banget kalau disuruh farming. Layaknya hero Assassin, Granger mampu memberikan brust damage yang besar dengan menggunakan skill satunya. Skill ini bernama (Rhapsody) Granger menembakkan enam peluru sekaligus ke arah yang ditentukan, setiap peluru memberikan 45(+70% total physical attack) dan yang terakhir memberi critical damage.

Granger juga hero yang sangat lincah, skill duanya mampu memberikan efek blink sekaligus memperkuat damage dua basic attack selanjutnya. Granger sangat kuat ketika di early maupun late game, hero ini cocok banget buat kamu yang suka bermain bar-bar. Cobain deh!

3. Bruno

5 Hero Marksman Terbaik untuk Hyper Carry di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman terbaik untuk hyper carry yang ketiga adalah Bruno, hero ini kuat banget ketika di late game. Bruno sangat mematikan berkat skill pasif (Mecha Legs) dan skill satunya yaitu (Volley Shot), kedua skill ini memberikan critical damage dalam jumlah yang besar kepada basic attack-nya Bruno. Hero ini juga sangat lincah, skill duanya yaitu (Flying Tackle) memberikan efek blink dan dapat digunakan untuk memberikan efek stun kepada lawan.

Namun sayangnya, Bruno baru benar-benar kuat ketika di late game. Hero ini belum bisa diajak bermain bar-bar ketika di early game, sebaiknya kamu fokus pada farming hingga benar-benar kaya di fase ini.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends yang Bisa Push Turret Tanpa Adanya Minion

4. Brody

5 Hero Marksman Terbaik untuk Hyper Carry di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman terbaik untuk hyper carry yang keempat adalah Brody, hero ini overpowered banget ketika di late game. Brody punya semua yang dibutuhkan untuk bertarung; hero ini memiliki damage yang besar, durabilitas yang tinggi, movement speed yang cepat dan skill crowd control yang mematikan. Saking besarnya damage yang dimiliki hero ini, Brody tetap mematikan meskipun menggunakan item Defense.

Namun sayangnya hero ini memiliki attack speed yang rendah, hal ini membuat Brody sangat kesulitan untuk membunuh hero Tank yang memiliki durabilitas tinggi. Brody adalah salah satu hero Marksman yang paling sering di-pick di season 21, kamu wajib coba sebelum di nerf!

5. Clint

5 Hero Marksman Terbaik untuk Hyper Carry di Season 21Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Marksman terbaik untuk hyper carry yang terakhir adalah Clint, hero ini terkenal dengan critical damage-nya yang sangat mematikan. Berkat skill pasifnya yaitu (Double Shot), Clint mampu memberi critical damage setiap kali selesai menggunakan skill. Hero ini juga punya jangkauan skill yang sangat jauh, bahkan Clint mampu menghancurkan turet lawan tanpa bantuan minion.

Hero Clint juga sangat mudah untuk dikuasai, kamu tidak dituntut memiliki kecepatan jari tangan yang tinggi untuk memainkan hero ini. Ketika di late game, Clint mampu membunuh target seperti Marksman dan Mage hanya dalam sekali combo skill saja. Cobain deh!

Nah, itulah lima hero Marksman terbaik untuk hyper carry di season 21. Kelima hero di atas memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan, kamu gak bakal nyesel mempelajarinya.

Baca Juga: 5 Hero Marksman dengan Critical Damage Alami di Mobile Legends

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya