Comscore Tracker

5 Skin Epic Squad Dragon Tamer Terbaru, Mana yang Terbaik? 

Animasinya bikin ngiler 

Dragon Tamer adalah salah satu Squad skin terbaru yang dibuat oleh Moonton. Squad Dragon Tamer terdiri dari 5 hero yaitu Masha (Fighter), Ling (Assassin), Kimmy (Marksman), Estes (Support) dan Valir (Mage). Kelebihan skin Squad Dragon Tamer dibandingkan dengan skin lainnya adalah skin ini memiliki tampilan animasi yang sangat keren dan juga harganya yang terjangkau yaitu 899 Diamond.

Berikut ini adalah 5 skin Epic Squad Dragon Tamer terbaru, mana yang terbaik?

1. Masha (Dragon Armor) 

5 Skin Epic Squad Dragon Tamer Terbaru, Mana yang Terbaik? Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Marsha adalah hero Fighter yang terpilih menjadi anggota Dragon Tamer, skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dan menarik. Tubuh Masha berubah menjadi setengah Naga, wajahnya yang seram membuat hero ini makin ditakuti oleh lawan.

Dibandingkan dengan skin hero Masha lainnya, skin Dragon Armor ini memiliki tampilan animasi terbaik dan juga efek skill terbaru. Harganya pun terjangkau yaitu 899 Diamond. Tertarik untuk mencoba?

2. Ling (Night Shade) 

5 Skin Epic Squad Dragon Tamer Terbaru, Mana yang Terbaik? Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Ling menjadi satu-satunya hero Assassin yang paling ditakuti di Squad Dragon Tamer ini. Skin ini memiliki tampilan animasi terbaik dari semua Squad Dragon Tamer lainnya, terlihat hero Ling sedang bertarung melawan seekor Naga raksasa sendiri dengan menggunakan kekuatan masing-masing.

Skin Night Shade juga merupakan skin terbaru dari hero Ling. Dibandingkan dengan skin lainnya, skin ini memiliki tampilan dan efek skill terbaru. Tertarik untuk mencoba?

3. Kimmy (Frost Wing) 

5 Skin Epic Squad Dragon Tamer Terbaru, Mana yang Terbaik? Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Kimmy adalah anggota Squad Dragon Tamer selanjutnya, hero ini bertugas sebagai hero Marksman yang mampu meng-carry tim. Dalam skin ini Kimmy terlihat bertarung melawan seekor Naga raksasa, masih sama dengan lainnya dalam skin ini Kimmy berwujud menyerupai Naga dengan dua tanduk di kepalanya.

Frost Wing merupakan skin terbaru dan terkeren dari hero Kimmy, harganya yang hanya 899 Diamond juga membuat skin ini sangat laris dan layak untuk dibeli. Tertarik untuk membeli?

Baca Juga: 5 Skin Lightborn Terbaru, Squad Paling Ditakuti di Mobile Legends!

4. Estes (Rattan Dragon) 

5 Skin Epic Squad Dragon Tamer Terbaru, Mana yang Terbaik? Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Dalam Squad Dragon Tamer, Estes berperan sebagai hero Support. Estes memiliki tampilan animasi yang sangat keren, Ia terlihat bertarung melawan seekor Naga. Kalo Ling dinobatkan sebagai Squad Dragon Tamer dengan animasi terbaik maka Estes dinobatkan sebagai Squad Dragon Tamer dengan desain terbaik. Bagaimana tidak keren? Estes memakai dua sayap yang bercahaya, menggunakan jubah dua berwarna transparan dan simbol unik tepat dibelakang kepalanya.

Skin ini merupakan skin terbaru dari hero Estes. Dibandingkan dengan skin Estes lainnya, skin Rattan Dragon memiliki tampilan animasi terbaik dan efek skill terbaru. Harganya pun masih sama yaitu 899 Diamond.

5. Valir (Draconic Flame) 

5 Skin Epic Squad Dragon Tamer Terbaru, Mana yang Terbaik? Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Yang terakhir adalah Valir, hero Mage ini memiliki skill CC terbanyak dan mampu memberikan Damage yang sangat sakit. Valir yang merupakan hero berkekuatan api terlihat sangat cocok saat digabungkan dengan seekor Naga yang sama-sama api. Dalam skin ini, Valir berwajah menyerupai seekor Naga dengan tubuh yang berapi-api terutama di lengan kanannya.

Dibandingkan dengan skin Valir lainnya, skin Draconic Flame adalah yang terbaru dan memiliki efek skill terbaru. Harganya pun terjangkau yaitu hanya 899 Diamond. Tertarik untuk mencoba?

Itulah lima skin Epic Squad Dragon Tamer terbaru, mana yang terbaik? Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Baca Juga: 5 Skin Epic Squad S.A.B.E.R Terbaru 2020, Polisinya Mobile Legends!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Sudahi deritamu kawan, mari mencangkul bersamaku.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya