Comscore Tracker

5 Tips GG Menggunakan Hero Uranus sebagai Sidelaner, Dijamin MVP!

Tank paling badak di MLBB!

Uranus adalah salah satu hero Tank paling mematikan di Mobile Legends, hero ini terkenal dengan durabilitas dan damage-nya yang sangat mematikan. Meskipun Uranus tidak sekuat dulu di season 17, hero ini masih recommended banget kok untuk digunakan. Uranus tetap bisa dimainkan secara bar-bar apabila digunakan dengan benar.

Buat kamu yang sedang mempelajari hero ini, berikut ini ada lima tips GG menggunakan hero Uranus yang bisa kamu ikuti. Yuk cek apa saja.

1. Pahami dulu 4 skill yang dimiliki oleh hero Uranus

5 Tips GG Menggunakan Hero Uranus sebagai Sidelaner, Dijamin MVP!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  • Skill pasif (Radiance) Uranus menyerap energi dari serangan hero lawan, meregenerasi 3-14 HP per detik selama 10 detik. Efek ini dapat di-stack hingga 20 kali.
  • Skill satu (Ionic Edge) Uranus memutar dua Energy di tubuhnya, memberikan damage sebesar 125(+30% total magic power) dan menyebabkan efek slow sebesar 30% selama dua detik. Setiap serangan menghasilkan 1 stack mark dan setiap mark meningkatkan damage skill ini sebesar 40% (hingga 320%).
  • Skill dua (Transcendent Ward) Uranus berlari ke lokasi yang ditentukan, memberikan damage sebesar 80(+20% total magic power) dan menyebabkan efek slow sebesar 25% di sepanjang jalan. Uranus juga menciptakan energi shield di tubuhnya yang dapat menyerap damage hingga 300(+200% total magic power) dalam empat detik. Shield meledek saat durasi skill ini berakhir, memberikan damage sebesar 300(+150% total magic power) kepada lawan disekitar.
  • Skill tiga (Consecration) Uranus melepaskan diri dari efek slow dan memulihkan 200 HP dalam seketika, pada saat yang bersamaan movement speed-nya meningkatkan sebesar 60% selama delapan detik. Uranus juga memperoleh lima stack radiance, meningkatkan 20% shield dan HP regen selama delapan detik.

2. Gunakan susunan build ini agar Uranus overpowered

5 Tips GG Menggunakan Hero Uranus sebagai Sidelaner, Dijamin MVP!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Build adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena build sangat mempengaruhi performa hero yang kamu gunakan. Uranus bisa menjadi lemah, mudah dikalahkan dan tidak mematikan apabila kamu salah dalam menggunakan susunan build. Berikut ini adalah susunan build paling mematikan hero Uranus yang bisa kamu ikuti: Tough Boots, Enchanted Talisman, Oracle, Brute Force Breastplate, Antique Cuirass dan Queen's Wings.

3. Permainan hero Uranus ketika di early game dan juga late game sebagai sidelaner

5 Tips GG Menggunakan Hero Uranus sebagai Sidelaner, Dijamin MVP!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  • Early game

Hal pertama yang dilakukan oleh Uranus saat di early game adalah mengambil jalur Exp Lane, dengan mengambil jalur ini maka Uranus akan lebih cepat mendapatkan level empat serta memiliki ruang farming yang luas sehingga membuatnya lebih cepat kaya. Fokus permainan kamu di lane tersebut adalah farming untuk memperkaya diri, melindungi turret dan menghancurkan turret lawan. Lakukan hal tersebut hingga kamu kaya dan memiliki damage yang besar.

  • Late game

Permainan hero Uranus saat di late game sangat berbeda dengan yang di early game, di fase ini kamu harus bermain bar-bar dan roaming untuk melakukan gangking pada hero lawan. Uranus tidak boleh takut melakukan open war karena di late game hero ini sudah memiliki durabilitas yang tinggi dan damage yang besar. Kamu harus ikutin dan gangguin terus kemampuan perginya hero lawan, buat mereka kesulitan dan kewalahan. Semoga berhasil!

Baca Juga: 6 Hero Mobile Legends Paling Lincah di Setiap Role-nya

4. Tips war menggunakan hero Uranus

5 Tips GG Menggunakan Hero Uranus sebagai Sidelaner, Dijamin MVP!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

War adalah hal yang pasti dialami oleh semua tim saat sedang bermain. Kamu tidak boleh asal-asalan melakukan war karena hal ini sangat menentukan kemenangan. Berikut ini adalah tips war menggunakan hero Uranus yang bisa kamu ikuti: pertama tentu saja bermain bar-bar, gunakan semua skill yang kamu miliki untuk menggangu dan membunuh hero lawan.

Kedua pastikan Uranus selalu mengincar lawan yang memiliki durabilitas paling rendah terlebih dahulu ketika sedang war, jangan mukil pada hero Tank karena hanya membuang-buang skill dan waktu. Lalu tips yang terakhir adalah selalu gunakan basic attack saat sedang war karena hal ini akan meningkat stack radiance dari skill pasifnya. Semoga berhasil!

5. Combo skill paling mematikan hero Uranus

5 Tips GG Menggunakan Hero Uranus sebagai Sidelaner, Dijamin MVP!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Combo skill adalah hal yang harus kamu kuasai sebelum menggunakan hero Uranus, kamu akan kesulitan untuk membunuh hero lawan apabila tidak tahu combo skill apa yang harus digunakan. Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Uranus yang bisa kamu ikuti: serang target menggunakan skill satu dan skill dua lalu gunakan terus basic attack hingga target terbunuh, dan yang terakhir aktifkan skill ultimate untuk mengejar target atau memulihkan HP Uranus yang sekarat. Dengan menggunakan combo skill di atas dijamin Uranus bakal overpowered dan mematikan. Cobain deh!

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Uranus yang bisa kamu ikuti. Kemampuan yang dimiliki oleh hero Uranus memang masih mematikan, kamu gak perlu ragu untuk membeli dan mempelajari hero ini. Buruan coba!

Baca Juga: 6 Item Ini Bikin Uranus Gak Bisa Mati di Late Game

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Pingin kawin.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya