Comscore Tracker

Anti Boros Saat Pandemi Corona, 5 Aplikasi Berikut Bisa Beri Cashback

Pilih yang cocok untuk kamu, ya! 

Gak bisa pergi sesuka hati saat corona bukan berarti kamu gak bisa bebas belanja, karena masih bisa membeli barang via online. Namun, berbelanja di saat seperti ini juga harus hemat dan cermat. Contoh cara berhemat saat belanja online adalah memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang bisa memberikan cashback.

Kamu tetap bisa belanja berbagai keperluan dan tetap dapat kembalian yang kalau dikumpulin lumayan kan buat belanja kembali. Nah, lima aplikasi di bawah ini bisa kamu download untuk memaksimalkan cashback yang kamu dapat!

1. ShopBack

Anti Boros Saat Pandemi Corona, 5 Aplikasi Berikut Bisa Beri Cashbackplay.google.com

Siapa sih yang tidak mengenal ShopBack? Aplikasi asal Singapura ini didirikan sejak Agustus 2014 lalu! Bahkan, aplikasi ini sudah memiliki 5 juta pengguna di platformnya.

Selain itu, ShopBack juga telah bermitra dengan berbagai organisasi internasional dan regional! Seperti Lazada, Agoda, Expedia, Uber, Zalora, JD.ID, Tokopedia, AirAsia, Shopee, dan lainnya.

So, hal tersebut memungkinkan kalian mendapat cashback setiap belanja di e-commerce itu. Wajib dicoba ya!

2. Snapcart

Anti Boros Saat Pandemi Corona, 5 Aplikasi Berikut Bisa Beri Cashbackplay.google.com

Aplikasi dengan rate 4,7 ini bisa memberikan kalian cashback setelah melakukan pembelanjaan. Langkahnya pun mudah. Cukup scan atau foto struk pembelanjaan kalian, dan tunggu konfirmasi dari pihak SnapCart.

Sebagai info, Snapcart telah merangkul puluhan klien, seperti Unilever, L’Oreal, P&G, Wardah, dan merek lainnya. Uniknya Snapcart ialah, kalian juga bisa mendapatkan koin dari mengisi survei, nonton video atau mengambil gambar! Wah, cukup mudah bukan?

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Dilakukan dengan Uang Cashback di Akhir Bulan

3. Paprika

Anti Boros Saat Pandemi Corona, 5 Aplikasi Berikut Bisa Beri Cashbackplay.google.com

Perlu kalian ketahui, Paprika merupakan platform cashback asal Medan. Cara mendapatkan cashbacknya pun cukup mudah! Hanya dengan menunjukkan kode QR di setiap gerai yang bekerja sama dengan Paprika, maka cashback pun akan bekerja.

Paprika sudah bekerja sama lebih dari 300 outlet, seperti Inul Vista, The Village Spa, Everest Laundry, Aurel Dental Clinic, dan lainnya. So, wajib diunduh ya! Karena cashbacknya bisa sampai 30%.

4. Pomona

Anti Boros Saat Pandemi Corona, 5 Aplikasi Berikut Bisa Beri Cashbackid.techinasia.com

Aplikasi yang diluncurkan pada Mei 2016 lalu telah diunduh lebih dari 70 ribu pengguna. Mirip dengan Snapcart, cara mendapatkan cashback dari Pomona yakni cukup dengan scan atau foto hasil struk pembelanjaan kalian. Namun, sah tidaknya struk tergantung dari admin aplikasi.

Selain cashback, Pomona juga menawarkan fitur penukaran poin. Di mana poin ini bisa ditukarkan dengan hadiah menarik seperti doorprize dan voucher belanja. Wah, hidup hemat semakin terlihat nih!

5. LaKupon

Anti Boros Saat Pandemi Corona, 5 Aplikasi Berikut Bisa Beri Cashbacklakupon.com

 Untuk aplikasi terakhir, ada LaKupon. LaKupon ini berasal dari dua kata, yaitu "laku" dan "kupon" yang artinya kupon yang diminati dan laku terjual. Sesuai dengan hal tersebut, LaKupon menyediakan berbagai penawaran menarik dengan diskon hingga 90%!

Di LaKupon, ada Voucher Diskon Wisata, Diskon Restoran, Diskon Waterpark, Diskon Hotel, Voucher Karaoke, Voucher Spa, dan masih banyak lagi! Cocok banget nih buat kalian yang ingin berhemat.

Nah guys, itulah 5 aplikasi yang bisa kalian coba untuk melakukan penghematan. Namun tetap bijak ya! Apabila tidak butuh banget, tidak usah dibeli.

Baca Juga: Belanja di Pasar Tradisional Makassar Bisa lewat Aplikasi Gojek Lho!

Adella Titah Photo Writer Adella Titah

life's not a fairytale.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya