Comscore Tracker

5 Aplikasi Android untuk Download Video Twitter, Gratis!

Cara mudah download video Twitter dengan aplikasi

Beberapa tahun belakangan ini, terlihat bahwa Twitter memiliki banyak pengguna yang aktif. Seringkali terdapat cuitan atau tweet orang yang disertai dengan sebuah video atau foto untuk membuat tweet mereka terlihat menarik.

Namun, karena Twitter tidak menyediakan fitur mengunduh video, terdapat banyak pengguna Twitter yang tidak paham untuk mengunduh video. Tetapi, kamu bisa gunakan aplikasi khusus untuk menyimpan video dari Twitter ke galeri kamu.

Maka dari itu, kami akan membantu kamu untuk membuat daftar aplikasi mengunduh video dari Twitter di smartphone android kamu. Simak ulasan ini, yuk!

1. Video Downloader for Twitter

5 Aplikasi Android untuk Download Video Twitter, Gratis!Aplikasi Twitter. (pexels.com/BrettJordan)

Bagi pengguna smartphone android yang memiliki akun Twitter, kamu bisa gunakan aplikasi Video Downloader for Twitter yang dapat diunduh di Play Store. 

Dengan ukuran aplikasi sebesar 6 MB, kamu hanya perlu mengunduh video dengan cara copy link to tweet pada video yang ingin kamu unduh di Twitter, lalu paste link tersebut di aplikasi Video Downloader for Twitter.

Keunggulan aplikasi Video Downloader for Twitter yaitu kamu bisa unduh video lebih dari satu dalam waktu yang sama, serta kamu bisa memilih kualitas video hingga High Quality.

Caranya mudah sekali, bukan? Kamu bisa coba sekarang!

2. Tweet2gif

5 Aplikasi Android untuk Download Video Twitter, Gratis!Seseorang memegang smartphone. (pexels.com/TracyLeBlanc)

Selanjutnya kamu bisa gunakan Tweet2gif yang dapat kamu unduh secara gratis untuk unduh video dari Twitter. Kamu bisa memilih resolusi video sebelum unduh video dari Twitter dan tidak perlu log in. 

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi Tweet2gif hanya perlu copy link dari tweet yang terdapat video di dalamnya, lalu paste link tersebut di kolom yang tersedia di aplikasi Tweet2gif. Setelah itu, klik unduh.

Bagi pengguna smartphone android, kamu bisa unduh Tweet2gif di Play Store yang memiliki ukuran aplikasi sebesar 7.5 MB. Kamu juga bisa bergabung dengan komunitas vivo CLUB Indonesia, terutama bagi pengguna smartphone android dari vivo Indonesia.

Kamu dapat berdiskusi mengenai teknologi dan smartphone photography dengan sesama anggota komunitas. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi vivo CLUB Indonesia di vivoCLUB.id, ya!

3. Friendly for Twitter

5 Aplikasi Android untuk Download Video Twitter, Gratis!Seseorang membuka akun resmi Twitter melalui smartphone. (pexels.com/SolenFeyissa)

Saat menemukan video lucu dari Twitter yang ingin disimpan ke galeri, kamu bisa unduh video tersebut menggunakan aplikasi Friendly for Twitter.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur, seperti unduh video atau GIF dari Twitter dengan kualitas HD, penghemat baterai, dan bisa log in dengan beberapa akun Twitter sekaligus.

Kamu perlu smartphone android yang memadai untuk unduh aplikasi Friendly for Twitter, sebab aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 11 MB. Kamu bisa menemukan smartphone android dengan spek canggih di vivo Indonesia.

Baca Juga: 5 Aplikasi untuk Edit Foto dengan Format RAW, Download Yuk!

4. All Video Downloader

5 Aplikasi Android untuk Download Video Twitter, Gratis!Logo Twitter. (about.twitter.com)

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh video dari berbagai media sosial termasuk Twitter, kamu bisa gunakan aplikasi All Video Downloader. 

Aplikasi ini menyediakan beberapa format video yang kamu unduh seperti MP4, AVI, MP3, dan lain lain. Temukan aplikasi All Video Downloader di Play Store dengan ukuran aplikasi hanya sebesar 8.4 MB saja.

5. InShot Downloader for Twitter

5 Aplikasi Android untuk Download Video Twitter, Gratis!Smartphone yang menunjukkan aplikasi Twitter. (pexels.com/freestocks.org)

Bagi pengguna smartphone android yang memiliki spek tidak terlalu canggih, kamu bisa gunakan aplikasi InShot Downloader for Twitter untuk unduh video Twitter. Ukuran aplikasi ini termasuk kecil, yakni 6.4 MB.

Tampilan antarmuka aplikasi ini sangat mudah dipahami, serta kamu dapat memilih resolusivideo yang kamu unduh sesuai keinginan kamu.

Kamu bisa gunakan aplikasi yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu, serta kamu juga bisa menikmati fitur yang tersedia dari setiap aplikasi. Jadi, kamu bisa unduh video dari Twitter sekarang juga, loh!

Baca Juga: 5 Aplikasi untuk Edit Foto dengan Format RAW, Download Yuk!

Faj Jinah Photo Writer Faj Jinah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya