Comscore Tracker

Pemula Pasti Bisa! Ini 5 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Logo 

Pejuang online shop masuk

Kita semua tahu bahwa membuat sebuah logo memang gak mudah, diperlukan kemampuan desain, kepekaan terhadap estetika, hingga selera yang gak murahan.

Namun, kini bikin logo gak sesulit itu, lho. Dengan kecanggihan teknologi, telah tersedia berbagai aplikasi yang berhasil memudahkan. IDN Times telah mengumpulkan lima aplikasi terbaik untuk membuat logo. Simak, yuk!

1. Canva

Pemula Pasti Bisa! Ini 5 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Logo Play.google.com

Gak hanya membantu mendesain Instagram story dan poster, Canva juga menyediakan fitur untuk membuat logo. Tersedia berbagai template tema logo yang bisa kamu gunakan secara langsung, mulai dari pendidikan, makanan, hingga fashion.

Selain bisa kamu instal di smartphone, Canva juga bisa dioperasikan melalui laptop atau PC. Jadinya lebih fleksibel dan gak bingung pindah-pindah data lagi deh!

2. Logo Maker The Brand

Pemula Pasti Bisa! Ini 5 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Logo Play.google.com

Pilihan kedua yang bisa kamu jajal adalah Logo Maker The Brand. Dengan aplikasi ini, membuat logo kini menjadi sederhana dan simpel.

Salah satu fitur andalan dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengunggah font. Dengan demikian, kamu bisa lebih kreatif untuk mengeksplorasi bentuk logo yang diimpikan.

Baca Juga: 5 Aplikasi Terbaik yang Bisa Meningkatkan Kesehatan Mentalmu

3. Logo Maker 2020 - Logo Creator, Logo Design

Pemula Pasti Bisa! Ini 5 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Logo Play.google.com

Untuk membuat logo di aplikasi ini, kamu akan terbantu dengan ratusan graphic element. Kamu bisa menciptakan logo yang unik dan gak akan mirip dengan buatan orang lain. Seru, kan?

Logo Maker 2020 juga sangat user friendly sehingga siapa pun akan dengan mudah memahami fitur dan tools, termasuk seorang yang newbie di dunia desain. 

4. DesignEvo - Logo Maker

Pemula Pasti Bisa! Ini 5 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Logo Play.google.com

Selain mudah, dengan aplikasi ini, logo yang kamu buat bisa disimpan dengan ukuran HD. Tersedia juga ribuan template yang bisa dipilih dengan hanya sekali klik, dari yang bertema minimalis hingga yang detail.

Meski demikian, ada beberapa fitur yang mengharuskan kita untuk membayar, tapi masih terjangkau kok. Masih jauh lebih murah dibanding menyewa jasa graphic designer.

5. Adobe Spark 

Pemula Pasti Bisa! Ini 5 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Logo Play.google.com

Masih satu keluarga dengan Adobe Photoshop, Adobe Spark paling bisa diandalkan saat mendesain, termasuk saat kamu perlu membuat logo. Dengan berbagai fitur yang disediakan, kamu bisa menciptakan berbagai jenis logo, dari wordmark, lettermark sampai abstrak.

Itulah lima aplikasi yang bisa kamu download  untuk bikin logo. Siap terlihat seperti graphic designer andal?

Baca Juga: 7 Aplikasi yang Bisa Mengubah Kamera HP Setara DSLR, Wajib Kamu Coba!

YLR YLR Photo Verified Writer YLR YLR

Seringnya main gadget. Kebiasaanya duduk deket colokan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya