Comscore Tracker

8 Tempat Wisata Bungee Jumping Ini Ada Di Indonesia, Cobain Deh!

Dijamin ketagihan

Terjun lenting atau yang biasa dikenal dengan bungee jumping adalah sebuah aktivitas ekstrem yang banyak orang lakukan di beberapa tempat wisata. Aktivitas yang memacu adrenalin ini tidak banyak ditemukan di Indonesia, tapi jangan bingung buat kamu penyuka bungee jumping, ada loh beberapa spot di negara kita ini yang bisa kamu jadikan tujuan saat berlibur nanti. Cobain ya!

Jembatan Gantung Lau Hulung Di Deli Serdang.

https://www.youtube.com/embed/KX7z-2JWxmY

Terletak di Jembatan Gantung Lau Hulung yang berada di Desa Durian Tinggung, Deli Serdang, Sumatera Utara, tempat ini familiar disebut warga sekitar dengan julukan Titi Gantung STM Huluerada. Hampir mirip dengan Bungee JumpingSwing rope ada di jembatan dan kita akan diajak melakukan lompatan dari ketinggian dan merasakan bagaimana rasanya terbang sampai ketinggian 120 meter loh. Ekstrem kan? Cobain berlibur ke sini ya!

Jembatan Duwet Di Kulon Progo, Yogyakarta.

8 Tempat Wisata Bungee Jumping Ini Ada Di Indonesia, Cobain Deh!netnit.net

Diajak melompat dari ketinggian kurang lebih 60 meter, jembatan Duwet memberikan sensasi tersendiri buat kamu penggila Bungee Jumping. Sebenarnya Jembatan ini merupakan jembatan penghubung antara Yogyakarta dan Kulon Progo, tapi banyak aktivitas wisata yang dilakukan disini termasuk Bungee Jumping.

Jembatan Rajamandala Di Bandung.

8 Tempat Wisata Bungee Jumping Ini Ada Di Indonesia, Cobain Deh!phinemo.com

Sama seperti Jembatan Dawet, Jembatan Rajamandala ini juga merupakan jembatan penghubung antara Bandung Barat dan Cianjur yang dimanfaatkan warga setempat untuk menjadi spot Bungee Jumping. Lokasinya tepat berada di Desa Mandalawangi, Mandalasari, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Selain main Bungee Jumping, di sini juga kamu bisa menukmati sensasi berjalan di jalan kaca seperti yang ada di negara Tiongkok lho!

Desa Blangsinga Di Gianyar, Bali.

8 Tempat Wisata Bungee Jumping Ini Ada Di Indonesia, Cobain Deh!superadventure.co.id

Rekomendasi spot bungee jumping selanjutnya berada di Desa Blangsinga, Bali. Lokasi favorit untuk bungee jumping di desa ini berada di Air Terjun Tegenungan. Tidak sedikit pengunjung yang datang sekedar mencicipi bungee jumping di tempat ini, baik pengunjung domestik maupun pengunjung mancanegara lho!

Jalan Arjuna, Seminyak, Bali.

8 Tempat Wisata Bungee Jumping Ini Ada Di Indonesia, Cobain Deh!phinemo.com

Masih di Bali, bungee jumping juga ada di kawasan Jalan Arjuna Seminyak. Di sini kamu akan diajak untuk terjun dari ketinggian 45 meter dengan kaki yang terikat. Tidak perlu repot untuk mencapai puncak menara, karena disini dilengkapi oleh lift. Jadi semakin cepat juga jantung berdetak karena cepat mencapai puncak kan!

Nikmati serunya ya, sediakan liburanmu ke tempat-tempat ini!

Kak Alum Photo Community Writer Kak Alum

Keep focus on your target

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You