Comscore Tracker

5 Hotel Murah di Bali dengan Infinity Pool, Booking, yuk!

Semua harganya di bawah Rp300 ribu, lho!

Infinity pool adalah kolam renang tak terbatas atau dibangun dengan tepian seolah-olah hilang dan tak memiliki ujung. Biasanya desain kolam renang seperti ini dibuat tampak berlanjut dengan lautan. Sama halnya dengan beberapa kolam renang yang berada di Bali. 

Tidak harus di hotel-hotel mewah, hotel murah pun ternyata juga menyediakan infinity pool, lho. Nah, berikut beberapa rekomendasi hotel murah di Bali yang memiliki infinity pool, coba simak, yuk!

1. Max One Hotel Bukit Jimbaran

5 Hotel Murah di Bali dengan Infinity Pool, Booking, yuk!Max One Hotel (instagram.com/maxonejimbaran)

Jika menginap di sini, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan indah yang menakjubkan, seperti menikmati indahnya kelap-kelip lampu kapal nelayan yang dihiasi dengan ribuan bintang.

Max One Hotel Bukit Jimbaran berlokasi di Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Untuk harga penginapan di sini berkisar mulai dari Rp 163.383. 

2. Koa D'Surfer Hotel

5 Hotel Murah di Bali dengan Infinity Pool, Booking, yuk!Koa D'Surfer Bali (instagram.com/koadsurferhotel)

Koa D'Surfer Hotel banyak menarik perhatian para pengunjung karena infinity pool mereka yang berada di rooftop. Suasana romantis yang dihasilkan ketika berenang di infinity pool menjadikan tempat ini sangat cocok untuk kalian kunjungi bersama pasangan. Jika kalian sudah lelah berenang, kalian dan pasangan juga dapat bersantai di hammock yang telah disediakan. 

Koa D'Surfer Hotel berlokasi di Jl. Pantai Berawa Gg. Sri Kahyangan No. 88, Berawa, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali. Untuk harga penginapan di sini mulai dari Rp 161.700.

3. Kutabex Beachfront Hotel 

5 Hotel Murah di Bali dengan Infinity Pool, Booking, yuk!Kutabex Beachfront Hotel (instagram.com/kutabexhotel)

Kutabex Beachfront Hotel juga merupakan hotel murah di Bali yang menyediakan fasilitas infinity pool. Walaupun memiliki infinity pool, harga yang ditawarkan untuk menginap di sini juga masih sangat terjangkau. Kutabex Beachfront Hotel terletak di tempat yang cukup strategis dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan di Kuta. 

Kutabex Beachfront Hotel berlokasi di Jl. Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Badung Regency, Bali. Untuk harga penginapan di sini mulai dari Rp 272.403. 

Baca Juga: 8 Hotel Yang Nyaman dan Murah Jika Berkunjung ke Sidikalang

4. Poh Manis

5 Hotel Murah di Bali dengan Infinity Pool, Booking, yuk!Poh Manis (instagram.com/rejsetanker.dk)

Jika kalian ingin mencari penginapan murah di Nusapenida dengan fasilitas infinity pool, Poh Manis bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Pengunjung yang datang ke sini pastinya akan dimanjakan dengan pemandangan laut dan juga momen ketika sunrise. Tak hanya infinity pool, Poh Manis juga menawarkan kamar mandi semi outdoor dan juga teras dengan nuansa tradisional.

Poh Manis berlokasi di Jungutbatu, Nusapenida, Kab. Klungkung, Bali. Untuk harga penginapan di sini berkisar mulai dari Rp 288.385. 

5. Infinity8 Bali

5 Hotel Murah di Bali dengan Infinity Pool, Booking, yuk!Infinity8 Bali (instagram.com/reno_rahmadi)

Di sini pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas infinity pool yang dibuat dengan pemandangan langit dan juga pepohonan. Tak hanya itu, kamar yang mereka sediakan juga sangat nyaman dengan fasilitas lengkap. Mulai dari penyejuk udara, lemari besi, TV layar datar, hingga minibar. 

Infinity8 Bali berlokasi di Nusa Dua, Jl. Bypass Ngurah Rai No. 88A, Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Untuk harga penginapan di sini mulai dari Rp 213.330. 

Dengan harga rata-rata di bawah Rp300 ribu, kalian sudah dapat menikmati fasilitas seperti menginap di hotel mewah. Semoga ulasan ini bermanfaat, ya, dan jangan lupa langsung booking untuk agenda liburanmu!

Baca Juga: 5 Hotel Murah di Bali yang Punya Kamar Akses Langsung Kolam Renang

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya