Comscore Tracker

Nikmati Virtual Traveling 5 Kebun Binatang dan Akuarium di Amerika Ini

Nikmati sensasi menjelajah alam dan lautan dari rumah

Wisata populer di dunia menawarkan berbagai layanan virtual traveling selama pandemi Corona. Di antaranya beberapa kebun binatang dan akuarium di Amerika Serikat. Dengan koleksi satwa yang beragam, berikut kebun binatang dan akuarium tersebut.

 1. Kebun Binatang San Diego  

Nikmati Virtual Traveling 5 Kebun Binatang dan Akuarium di Amerika Inipixabay.com/nauticalvoyager

Kebun Binatang San Diego dan Pusat Penelitian Satwa Langka yang berlokasi di San Diego, Amerika Serikat adalah salah satu kebun binatang terbesar di dunia dengan koleksi lebih dari 4.000 binatang dan 800 spesies.

 2. Georgia Aquarium  

Nikmati Virtual Traveling 5 Kebun Binatang dan Akuarium di Amerika Iniunsplash.com/yaoqiLAI

Georgia Aquarium adalah akuarium umum di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Akuarium Georgia adalah rumah bagi ratusan spesies dan ribuan hewan di tujuh galeri utamanya, yang semuanya tinggal di lebih dari 10 juta galon air tawar dan garam.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik Kaligua Paguyangan, Kebun Teh Tersembunyi di Brebes

 3. Houston Zoo  

Nikmati Virtual Traveling 5 Kebun Binatang dan Akuarium di Amerika Inipexels.com/pixabay

Kebun Binatang Houston adalah taman zoologi seluas 55 hektar yang terletak di dalam Taman Hermann di Houston, Texas, Amerika Serikat. Kebun binatang ini menampung lebih dari 6.000 hewan dari 900 spesies.

4. Atlanta Zoo 

Nikmati Virtual Traveling 5 Kebun Binatang dan Akuarium di Amerika Iniunsplash.com/JonathanMeyer

Zoo Atlanta adalah sebuah asosiasi taman zoologi terakreditasi Kebun Binatang dan Akuarium di Atlanta, Georgia. Kebun Binatang ini memiliki lebih dari 1000 hewan, selain panda kesayangan yang menjadi ikon bagi destinasi tersebut.

 5. Monterey Bay Aquarium  

Nikmati Virtual Traveling 5 Kebun Binatang dan Akuarium di Amerika Iniunsplash.com/timmossholder

Monterey Bay Aquarium adalah akuarium umum nirlaba di Monterey, California. Dikenal karena fokus regionalnya di habitat laut Teluk Monterey, akuarium ini adalah yang pertama menunjukkan hutan rumput laut yang hidup ketika dibuka pada Oktober 1984.

Itulah daftar kebun binatang dan akuarium di Amerika Serikat yang bisa kalian nikmati dengan layanan virtual traveling dari rumah. Untuk menikmati layanan tersebut kalian bisa kunjungi situs resmi masing-masing destinasi tersebut.

Baca Juga: 5 Pesona Lembang Park and Zoo, Kebun Binatang Modern di Bandung

Begras Satria Photo Verified Writer Begras Satria

Pencari makna dalam belantara kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya