Comscore Tracker

Work From Hotel Jadi Solusi buat Kamu yang Gak Bisa Kerja di Rumah

Bisa tetap produktif bekerja dengan nyaman dan aman

Demi menekan penyebaran virus corona, pemerintah mengimbau masyarakat untuk beraktivitas di rumah. Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Tapi, bagaimana dengan orang yang gak bisa kerja di rumah karena suatu alasan tertentu? Atau harus menunda jadwal pulang ke negara asalnya? Melihat situasi sulit ini, Waringin Hospitality menawarkan alternatif bagi tamu yang tetap ingin melakukan aktivitas perkerjaannya di Indonesia.

Kamu bisa memanfaatkan fasilitas hotel Waringin Hospitality dengan nyaman, karena mereka telah mempersiapkan segalanya untuk mencegah penyebaran virus. Ada apa saja? Simak ulasannya berikut ini!

1. Syarat khusus untuk tamu dan karyawan

Work From Hotel Jadi Solusi buat Kamu yang Gak Bisa Kerja di RumahDok. IDN Times

Waringin Hospitality telah menerapkan syarat-syarat tertentu untuk setiap tamu yang akan checkin. Pertama, mereka akan mengecek suhu badan.

Jika ada tamu yang memiliki suhu di atas 37 derajat Celsius, maka tidak diizinkan checkin. Pengecualian bila ada surat keterangan dokter bahwa yang bersangkutan dalam kondisi bebas virus COVID-19 pada tanggal yang sama saat checkin.

Apabila menginap dalam waktu yang lama, manajemen hotel akan melakukan pengecekan rutin pada pukul 09.30 WIB setiap harinya hingga tamu checkout. Setiap tamu disarankan tidak bepergian atau keluar hotel, kecuali dalam kondisi mendesak. Sebab, semua aktivitas bisa dilakukan di dalam hotel.

Selain kesehatan para tamu, manajemen juga memperhatikan kesehatan para karyawannya. Karyawan yang masuk hotel harus melalui pemeriksaan dan pendataan aktivitas, mulai datang hingga selesai bertugas.

2. Pemesanan kamar dilakukan secara online

Work From Hotel Jadi Solusi buat Kamu yang Gak Bisa Kerja di RumahDok. IDN Times

Semua proses pemesanan kamar dapat dipesan secara online, yakni melalui website resmi Waringin Hospitality di laman www.hotel88.co.id  atau www.luminorhotel.com. Para tamu juga bisa melakukan pemesanan melalui WhatsApp masing-masing unit hotel, telepon, atau online travel agent lainnya.

Jaringan Waringin terdiri dari 24 hotel yang telah beroperasi di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Jambi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, serta Banjarmasin.

Baca Juga: 11 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Staycation di Hotel

3. Semua layanan disesuaikan dengan standar WHO

Work From Hotel Jadi Solusi buat Kamu yang Gak Bisa Kerja di RumahDok. IDN Times

Waringin Grup melakukan semua layanan sesuai standar World Health Organization (WHO). Untuk menghindari proses berkumpul, setiap tamu yang checkin akan diberikan form menu untuk pilihan makan pagi, siang, dan malam di kamar.

Pemesanan makanan juga bisa dilakukan melalui telepon dari kamar masing-masing. Untuk menjaga kesehatan semua pihak, para karyawan akan melayani dengan menggunakan masker serta sarung tangan. Dalam situasi seperti ini, Waringin  Hospitality hanya mengaktifkan beberapa lantai untuk tamu yang menginap dan work from hotel.

Nah, tulah solusi buat kamu yang harus tetap bekerja, tapi gak bisa di rumah. Kamu bisa menjadikan Waringin Hospitality sebagai alternatif work from hotel. Stay safe and stay healthy ya!

Baca Juga: 10 Etiket Makan Buffet di Hotel ala Farah Quinn, biar Gak Malu-maluin

Topic:

  • Dhiya Awlia Azzahra
  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya