Comscore Tracker

So Cool! Ini Dia 8 Tempat Wisata Instagramable di Blitar

Recommended banget deh!

Akhir-akhir ini objek wisata kekinian dan instagramable lagi hits di Indonesia. Hampir di seluruh kawasan wisata Indonesia, disulap menjadi tempat yang cantik dan instagramable. Tak terkecuali di daerah Blitar, Jawa Timur ini guys. Kota yang dijuluki sebagai Kota Proklamator ini, punya objek wisata kekinian yang kece-kece lho.

Gak cuma keren, main di tempat kece ini gak perlu merogoh kocek yang mahal. Dijamin deh liburan kamu bakal seru kalau ke sini.

1. Bukit Bunda

So Cool! Ini Dia 8 Tempat Wisata Instagramable di Blitarinstagram.com/rasuwa17

Objek wisata instagramable pertama yang wajib kamu datangi adalah Bukit Bunda. Objek wisata ini lokasinya berada di Desa Dawuhan, Kecamatan Kademangan. Gak cuma menawarkan spot-spot foto unik, di Bukit Bunda kamu bisa melihat pemandangan pegunungan kapur yang keren banget.

Dengan harga tiket lima ribu rupiah per-orang, kamu sudah bisa menikmati wisata kekinian ini. Dijamin deh kamu bakal senang main di sini.

2. Gumuk Sapu Angin

So Cool! Ini Dia 8 Tempat Wisata Instagramable di BlitarInstagram.com/rerefirmansyah

Pemandangan bukit kehijauan dan udara sejuk bisa kamu rasakan di objek wisata instagramable yang satu ini. Yups, objek wisata Gumuk Sapu Angin, yang berada di di Desa Resapombo, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Hanya dengan membayar tiga ribu rupiah, kamu sudah bisa masuk ke kawasan indah ini.Tempat ini cocok banget deh untuk kamu sambangi bersama teman dan keluarga.

3. Bukit Bonsai

So Cool! Ini Dia 8 Tempat Wisata Instagramable di BlitarInstagram.com/barbie_endell27

Selanjutnya adalah objek wisata Bukit Bonsai. Objek wisata Bukit Bonsai ini lokasinya berada di Desa Sumberjati, Keamatan Kademangan. Banyak banget spot-spot foto lucu di lokasi ini. Seperti, spot foto perahu, timbangan, dan masih banyak lagi. So, tempat ini wajib banget deh kamu kunjungi ya.

4. Zegra Blitar

So Cool! Ini Dia 8 Tempat Wisata Instagramable di BlitarInstagram.com/salma.dya224

Sama seperti objek wisata sebelumnya, tempat ini juga banyak menawarkan spot-spot unik ala instagramable. Yups, objek wisata Zegra Blitar. Tempat kece ini lokasinya berada di Desa Wonorejo, Kecamatan Talun. Mulai dari Rumah Hobbit sampai Rumah Terbalik, semuanya ada di sini. Harga tiketnya juga murah banget, cuma Rp20 ribu. Jadi tunggu apalagi, buruan kemari.

Baca Juga: 6 Potongan Surga Tersembunyi di Blitar, Keindahannya Bikin Hati Bergetar!

5. Puncak Kejora

So Cool! Ini Dia 8 Tempat Wisata Instagramable di Blitarinstagram.com/nicho.last

Kalau tempat wisata yang satu ini, lokasinya dekat dengan Kebun Teh Sirah Kencong yang ada di Blitar. Namanya adalah Puncak Kejora. Gak cuma menawarkan spot-spot foto yang kekinian, di tempat ini juga kamu bisa melihat bagian daerah Blitar dari ketinggian. Cukup membayar lima ribu rupiah, kamu udah bisa merasakan keindahan pemandangan di tempat ini.

6. Bukit Teletubis

So Cool! Ini Dia 8 Tempat Wisata Instagramable di BlitarInstagram.com/dnnykm_

Gak cuma ada di Bali dan Yogyakarta, di Blitar juga ada nih tempat wisata kekinian bernama Bukit Teletubies. Selain memiliki spot-spot foto instagramable, suasana sejuk dan hamparan bukit hijau yang mempesona, membuat tempat ini banyak di kunjungi kaum milineal.

7. Fish Garden

So Cool! Ini Dia 8 Tempat Wisata Instagramable di BlitarInstagram.com/jatimku

Gak usah jauh-jauh, main ke tempat wisata hits di Blitar ini kamu bakal merasakan sensai liburan seperti di luar negeri. Yups, objek wisata Fish Garden di Blitar. Mulai dari spot foto negeri rumah kincir angin Belanda sampai wisata edukasI mengenai ikan, semuanya bisa kamu jumpai di sini. Cocok banget deh kamu kunjungi bersama keluarga di akhir pekan.

Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Bengawan Solo, No. 155. Pakunden, Sukorejo, Blitar

8. Kampung 3D Bongares

So Cool! Ini Dia 8 Tempat Wisata Instagramable di BlitarInstagram.com/barit.iqo96

Blitar juga punya kampung 3D lho. Tempat ini keren banget, pas buat kamu yang suka foto ala instagramable. Kampung yang disulap dengan cat warna-warni dan berbagai gambar 3D ini, menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal.

Lokasinya berada sebuah gang di RT 3, RW 1, kampung Kepanjen Lor, Kepanjen Kidul Kota Blitar, depan Mapolres Blitar. Dan ini gratis lho. So, kalau ke Jawa Timur, wajib mampir ke sini ya.

9. Kampung Cokelat

So Cool! Ini Dia 8 Tempat Wisata Instagramable di BlitarInstagram.com/dindayunitarachmah

Siapa nih penggemar coklat fanatik? Kamu mesti deh ke tempat yang satu ini. Yups, Kampung Cokelat yang lokasinya berada di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar Jawa Timur. Setelah seharian lelah mengitari objek wisata di Blitar, tempat ini cocok kamu datangi untuk rehat sejenak.

Selain bisa foto-foto cantik ala instagramable, kamu juga bisa icip-icip makanan di restoran dan juga membeli oleh-oleh untuk keluarga. Tempat ini juga dikenal sebagai objek wisata edukasi. Biaya masuknya juga murah guys, cuma Rp10 ribu. So, tempat ini recommended banget deh.

Gimana guys, keren-kerenkan tempatnya?

Baca Juga: 5 Wisata di Blitar yang Seru untuk Napak Tilas Zaman Kerajaan

Ocha Lubis Photo Verified Writer Ocha Lubis

I like food so iam interesting for cooking. Iam simple how about u ☺☺☺

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya